1 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Yang Sering Dilupakan

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Sampai hari ini masih banyak yang bertanya kepada saya “Bagaimana sih Cara Mendapatkan Uang Dari Internet ?? Mengapa saya sulit sekali mendapatkan uang dari Internet sementara orang lain begitu mudahnya meraup uang baik Rupiah maupun Dollar!!”

Bahkan ada yang sudah mengurus banyak website dan blog, tetapi tetap saja hasilnya tidak maksimal. Sementara ada orang-orang yang hanya memiliki satu atau dua website atau blog, tapi penghasilanya bisa ribuan Dollar setiap bulan. Apakah ini bohongan atau HOAX atau NIPU atau bagaimana?? Atau mungkin kita yang harus mengoreksi cara kerja kita??

Saya kira kalau di anggap NIPU, itu sah-sah saja. Tetapi pada kenyataanya memang kita bisa mendapatkan uang dari Internet sampai ribuan dollar dalam sebulan. Lalu bagaimana sebenarnya Cara Mendapatkan Uang Dari Internet agar bisa mengikuti jejak mereka yang berhasil? 😀

Satu hal yang penting diperhatikan sebelum memulai mancari uang dari internet atau mendapatkan uang dari internet yaitu POLA PIKIR atau MINDSET. Ini sangat penting agar kita bisa memahami teknik-teknik yang kita lakukan sudah benar atau belum. Apakah kita hanya menjadi SPAMMER sejati di dunia maya atau memang orang yang memberikan DAMPAK atau KEGUNAAN bagi banyak orang.

Okey… langsung kita bahas yah… Beberapa waktu lalu saya mendapatkan 2 pekerjaan dari dunia maya. Alias kerja online seperti yang sudah banyak saya buat artikelnya. Bisa dibaca salah satu artikel saya yang terkenal tentang kerja online

Baca : 5 Teknik mendapatkan kerja online di Sribulancer

Teman-teman kalau membaca artikel tersebut, saya yakin akan bisa mendapatkan kerja online dan memang akan dibayar. Di dalam artikel tersebut ada beberapa teknik bahkan rahasia mendapatkan kerja online. Jadi kalau teman-teman sudah membaca artikel tersebut, tapi masih saja mencari Cara Mendapatkan Uang Dari Internet, maka cobalah untuk bertanya di kolom komentar. nanti akan saya jawab dan saya berikan tips-tips nya.

Susah Cara Mendapatkan Uang Dari Internet !!

Kata siapa cara mendapatkan uang dari internet itu susah??

Saya akan menjawab pertanyaan anda dengan satu kata “MALAS” yah… biar saja anda marah dan sakit hati sama tulisan saya. Tapi coba anda renungkan sendiri, mengapa sampai anda katakan susah??? Alasanya hanya satu “MALAS”. Teman-teman malas untuk mencari, malas untuk bekerja, malas untuk mencari link, malas berkomunikasi dengan orang lain karena menganggap diri anda lebih baik dari orang lain, malas membuat resume, malas belajar agar kemampuan anda lebih baik dan teruji, malas… malas… dan malas.

Itulah satu penyakit yang BANYAK sekali dimiliki oleh para netter kita. Mereka lebih suka dan lebih rajin melihat sosial media orang lain, kemudian mengomentarinya (ini juga pernah terjadi pada saya) Jadi, kalau teman-teman tidak berhasil, jangan salah kan orang lain. Kamu cari segala macam cara di internet dengan kata kunci “Cara Mendapatkan Uang Dari Internet” tapi yang anda dapatkan sebenarnya materinya sama, dan akan saya rangkum semuanya di sini.

Lalu apa yang harus saya kerjakan?

Saat ini di Indonesia sedang marak sekali yang namanya kerja online. Oleh karena itu, jangan buang waktumu untuk hal-hal yang kurang atau tidak pasti. Misalnya : Fokus mendapatkan akun Adsense sampai Stress sehingga lupa bahwa kamu sebenarnya punya kemampuan yang bisa dijual. Saran saya untuk teman-teman sekalian yang mengejar-ngejar Adsense tapi tidak dapat-dapat, CARILAH kerjaan yang lebih menghasilkan dan FIX. Apa yang harus kamu kerjakan??

Kerja online banyak sekali jenisnya

topik kerja online di sribulancer

topik kerja online di sribulancer | marketingjoss.com

Pilih salah satu, lalu kamu kembangkan dan buatlah kemampuan kamu sangat profesional. Tidak perlu banyak yang kamu bisa, asalkan mendalam dan EXPERT pasti kamu akan dicari orang.

Lalu apa yang sering dilupakan??

Jangan salah Frends, bahwa banyak juga orang yagn tidak berhasil di dunia kerja online loohh.. Lalu bagaimana caranya supaya kamu tidak termasuk kedalam orang yang tidak berhasil?? Satu kalimat ini anda pegang baik-baik

“Kepercayaan dan Nama baik adalah kunci keberhasilan kerja online”

Berikut saya tunjukkan beberapa hasil kerja online saya yang bisa menjadi acuan dan bahan pertimbangan teman-teman sekalian yahh…

Baca : Akhirnya dibayar sribulancer dan sudah masuk ke rekening

Kerja online kembali membayar saya – Ini rahasianya

Kerja online yang terbukti membayar – Follow

Pembayaran ke-2 dari sribulancer untuk Kerja Online

Pembayaran ke tiga dari Sribulancer

Saya berharap sekali teman-teman bisa mengikuti artikel-artikel tersebut, jika kalian mengikutinya maka saya pastikan anda berhasil.

Kepercayaan

Ingat satu hal ini frends, ini adalah dunia online. Orang di luar sana tidak mengenal anda siapa. mereka hanya akan percaya ketika kamu memiliki reputasi yang sangat baik dan bisa dipercaya. Jadi, kamu HARUS menunjukkan dan membuktikan bahwa kamu bisa dipercaya.

Sebagai bahan untuk teman-teman bahwa saya membangun kepercayaan selama 3 bulan lebih dan itu memang sangat sulit. Tetapi saat ini ketika saya mengatakan bahwa saya dapat mengerjakan pekerjaan yang mereka butuhkan, maka mereka akan percaya. Saya memberikan bukti pada website saya agar bisa dilihat pasangiklanadwords.net

Kepercayaan ini SERING sekali dilupakan para pekerja online. Yang pada akhirnya membuat nama mereka “JELEK” di dunia maya. Dampak utamanya adalah, mereka akan dianggap penipu sehingga sulit untuk mencari kerja online. Orang-orang seperti inilah yang mengatakan “Cara Mendapatkan Uang Dari Internet sangat sulit” Karena mereka sudah membuat pada dirinya “CAP NEGATIF”

Bagaimana membangun kepercayaan

Kemarin saya ada memberikan pekerjaan kepada kenalan di Medan. Dia mengatakan dan menyanggupi kerjaan yang saya berikan, dan akan saya bayar Rp 50.000,- Kemudian pekerjaan tersebut dia kerjakan sampai selesai. Ternyata dari seluruh pekerjaan yang saya berikan dia hanya mampu mengerjakan 50% saja.

Lalu saya katakan “Okey…saya akan tetap membayar kamu, tapi pekerjaan yang 50% lagi, diberesin yah?”. Responya sangat baik. Ini menunjukkan bagaimana dia INGIN menjadi atau bisa dipercaya.

pembayaran kerja online

Bukti saya membayar kerja online | marketingjoss.com

Nah.. ingat kunci dalam kerja online agar anda bisa mendapatkan uang dari Internet yaitu Kepercayaan. Bangunlah kepercayaan itu sebaik mungkin maka kamu akan dicari sama banyak orang.

LALU?? Bagaimana dengan pekerjaan yang 50% lagi???

Bagi saya kalau dia tidak mengerjakanya lagi tidak apa-apa, karena akan terlihat bagaimana kualitas pelayananya. Tapi kalau dia mengerjakanya sampai tuntas 100%, maka saya akan dengan mudah merekomendasikanya kepada klien-klien saya. SANGAT MUDAH BUKAN MEMBANGUN KEPERCAYAAN?? Tapi, apakah semua orang bisa??? jawabanya “BELUM TENTU” itulah yang harus anda lakukan.

Jika teman-teman ingin tau lebih banyak tentang cara-cara atau teknik-teknik kerja online dan Cara Mendapatkan Uang Dari Internet, silahkan kontak saya dari kolom komentar, boleh juga langsung chatting dengan saya di Hangout G+ saya

KESIMPULAN

Untuk teman-teman yang mencari-cari cara bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Internet kuncinya sudah saya buka di sini. Semua tergantung teman-teman apakah ingin membangun kepercayaan, atau justru hanya sekedar mendapat uang sesaat tapi reputasi di dunia online akah hancur.

NOTE :
Mohon tulisan ini di share untuk teman-teman kita yang ingin mencari uang dan iengin memperbaiki hidup mereka dengan cara bekerja secara online. Tips ini saya berikan GRATIS kepada anda, maka sudilah kiranya teman-teman memberikan tips ini kepada teman-teman anda secara Gratis pula dengan cara men-Share. Terimakasih 🙂

 

Related Posts

About The Author

6 Comments

Add Comment

Pesan Anda