3 Jenis Bisnis Yang Menjanjikan Tahun Ini (Pilih Salah Satu)

ide bisnis yang menjanjikan tahun ini

Setelah tuntas menulis tentang peluang bisnis travel dan cara marketing menggunakan email, maka kali ini saya akan menuliskan informasi yang penting bagi pemburu peluang bisnis lainya di tahun ini yang memiliki peluang bagus bahkan sampai tahun-tahun yang akan datang. Ini nih data yang sangat mengagumkan bagi anda yang ingin melihat seberapa banyak orang yang mencari tentang bisnis yang menjanjikan.

ide bisnis yang menjanjikan tanpa modal tahun

Perbesar

Perhatikan baik-baik grafik di atas, bahwa “tren” nya naik. Artinya kecenderungannya akan terus menerus naik, walaupun suatu saat bisa saja ada penurunan.

Perhatikan gambar di atas dengan seksama, bahwa sangat banyak orang yang mencari tentang bisnis yang manjanjikan. Bahkan sampai hari ini data yang saya kumpulkan lebih dari 500 orang per hari, mencari peluang bisnis yang menjanjikan 

Mungkin bagi beberapa orang data tersebut tidak berguna apa-apa, atau mungkin ada yang tidak percaya, tapi ingatlah bahwa pada kenyataanya semoa orang ingin memiliki bisnis dan bisnis tersebut menjanjikan di kemudian hari. Oleh karena itu, kita perlu mengetahui bidang bisnis/usaha apa saja yang memiliki peluang bagus saat ini dan dimasa yang akan datang.

Mengapa kita harus memilih-milih peluang usaha? karena usaha dibuat utnuk jangka waktu yang panjang. itulah sebabnya penting bagi kita melihat sebuah usaha tersebut mampu dan berpeluang sampai beberapa tahun kedepan. Tidak semuanya bisnis bisa bertahan dan terus menerus menghasilkan. Disinilah pentingnya bagi kita melihat peluang bisnis yang menjanjikan itu.

Paling tidak ada 3 jenis Bisnis Yang Menjanjikan Tahun Ini dan anda berhak memilih salah satunya :

  1. Bisnis Kuliner
  2. Bisnis Retail (Kelontongan)
  3. Travel (Jasa)

Berikut saya berikan penjelasan yang sedikit membantu anda dalam memilih usaha apa yang kiranya cocok dengan PASSION anda, tetapi tetap menjanjikan dimasa yang akan datang.

1. Bisnis Kuliner

Beberapa dari anda mungkin berkata “aaahhh…sudah banyak yang menjual makanan, persainganya juga berat“. Begini yah bro and Sist…apa sih bisnis yang tidak memiliki persaingan?? bahkan membuka toilet umum saja ada persaingan. Jadi JANGAN PERNAH MELIHAT PERSAINGAN SEBAGAI SESUATU YANG HARUS ANDA HINDARI. Tetapi sebagai tantangan yang harus anda tempuh, dan ketika anda bisa mengatasi tantangan tersebut, maka bisnis yang anda jalankan PASTI Berhasil.

Kuliner sampai saat ini masih menggiurkan. Bisnis yang sering disebut orang dengan margin keuntungan sanggup mencapai 100% ini sebenarnya tidak sulit dilakukan dan SEGMEN nya juga banyak. Mulai dari Makanan biasa ala WARTEG, kemudian KANTIN, Cafe, Warung Pinggir Jalan, Warung Angkringan dan masih banyak lagi.

Selain itu jenis makanan Indonesia yang sangat beragam membuat kita lebih leluasa untuk menyasar kuliner yang mana. Apakah kuliner yang modern atau kuliner yang Tradisional. Sebut saja misalnya CENDOL. Minuman yang satu ini mungkin sudah familiar buat kita, tapi ternyata kalau kita modernkan akan menjadi sesuatu yang berbeda dan disukai banyak orang. Tentu ini adalah peluang yang sangat bagus bukan??

Baca Juga10 Peluang Usaha Waralaba Tahun Ini

2. Bisnis Retail/Kelontongan

Kelihatanya jualan barang-barang kecil, makanan ringan, dan lain-lain kelihatan sepele. Tapi siapa sangka ternyata keuntungan yang dihasilkanya sangat menggiurkan.

Coba anda pergi ke supermarket atau minimarket dan perhatikan barang apa saja yang ada di sana. Biasanya barang yang dijual di sana mulai dari barang harian hingga barang-barang elektronik. Saya sebut saja hypermart, carefour sedangkan untuk yang minimarketnya Alfamart dan Indomart. Perhatikanlah mereka menjual barang-barang yang keuntunganya paling hanya Rp 500,- saja. Tapi INGAT….Mereka menjual barang yang betul-betul dibutuhkan orang. Sebut saja telor, beras, roti, mie instan dan masih banyak lagi. Hampir semua barang yang ada di dalamnya dibutuhkan manusia setiap hari.

Jika anda tidak mempunya modal yang cukup besar membuka minimarket, ada baiknya anda mulai dari yang sederhana. Bukalah ditempat dimana kamu berada. Misalnya di sekitar perumahan tempat mu tinggal.

Berikan juga kemudahan bagi pelangganmu seperti, bisa berhutang dengan syarat tempo satu minggu, dengan demikian akan banyak orang yang datang dan berbelanja kepada toko mu.

Ingat, bahwa toko atau usaha RETAIL ini adalah Bisnis Yang Menjanjikan bahkan sampai kapanpun. Pasalnya semua kebutuhan manusia dijual di dalamnya. Jadi mungkin bagi anda yang ingin melirik bisnis ini, bisa mulai menabung untuk modal dikemudian hari. Kisaran modal yang dibutuhkan untuk membuat bisnis/usaha RETAIL mulai 10 jutaan, tetapi biasanya orang-orang memberanikan diri dengan modal 5 juta saja….dan memang bisa berhasil. Seiring dengan waktu, mereka menambahkan barang daganganya setelah mendapatkan keuntungan.

Tidak ada yang FIX untuk ukuran modal, yang jelas anda harus memperjuangkanya untuk menjadi besar dan berhasil. Jangan mudah menyerah ketika mengalami hambatan dan rintangan, tetapi terus mencari cara agar terus maju.

3. Travel (Jasa)

Akhir tahun 2015 ini akan diberlakukan AFTA (Asean Free Trade Area) itu artinya orang akan menginginkan kecepatan dalam berpindah, dan itu hanya mungkin dilakukan dengan pesawat, Jadi bisnis penjualan tiket akan semakin booming tahun 2015 ini bahkan sampai beberapa tahun kedepan  dan penyebabnya bisa adna lihat dari link berikut yang berjudul

Baca Juga : Bisnis Travel Agen Booming Tahun 2015

Selain itu, begitu tingginya permintaan orang mengenai TOUR menjadikan bisnis travel sangat diminati dengan keuntungan yang sangat menggiurkan. Komisi untuk satu paket tour yang terjual saja bisa mencapai 200rb hingga 300rb per Orang. Itulah yang membuat orang berbondong-bondong utnuk mengikuti bisnsi travel.

Saya berikan sedikit gambaran agar pikiran adna terbuka BAHWA: Kedepanya manusia membutuhkan layanan antar atau perjalanan yang cepat agar mereak bisa mengerjakan banyak hal. Dengan demikian Usaha travel inilah yang menjadi sasaran utamanya.

Jadi bagi teman-teman yang ingin tahu lebih banyak tentang travel, silahkan hubungi eageltnt atau rahasiatravel dan dapatkan informasi selengkapnya bagaimana cara memulai bisnis travel.

Cari tahu juga tentang “Apa yang penting diperhatikan dalam sebuah paket tour murah

Related Posts

About The Author

32 Comments

Add Comment

Pesan Anda