3 Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada Sangat Mudah

Cara mendapatkan uang dari lazada

Cara mendapatkan uang dari lazada | marketingjoss.com

Susah Cara mendapatkan uang dari lazada ????
Tidak tau cara mendapat uang dari internet ???
Ingin tau cara mendapat uang dengan cepat ???
Atau mungkin ingin cara mendapatkan uang dengan mudah ???

Saya mau berbagi nih… sama frends setia marketingjoss.com dan yang sering mengunjungi website kami serta setia mensharingkan artikel-artikel kami kepada orang lain. Perlu teman-teman dan frends iungat semua bahwa Visi dari website marketingjoss.com adalah :

[blockquote author=”-Jos-“]Menjadi pintar bersama, berhasil bersama dan sukses bersama. Ilmu bukan untuk diri sendiri tapi juga untuk orang lain. Semua hanya titipan saja.[/blockquote]

Oke frends ku sekalian, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih yang banyak kepada teman-teman pengunjung yang sudah mengontak kami melalu Chatt Message di sebelah kanan bawah. Kami berharap bisa selalu ada untuk memberikan pandangan dan penjelasan tambahan atas setiap petanyaan frends semua…

Bagi yang pertanyaanya belum terjawab, mohon menunggu sekitar 10 menit, maka kami akan membalas pertanyaan teman-teman semua. Jika tidak terjawab juga, mohon untuk meninggalkan pesan dengan isi “TOLONG DIBALAS”. Nanti kami akan membalas setiap pertanyaan teman-teman semua melalui email Frends.

Baik kali ini saya akan menjelaskan bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Internet. Tapi saya mau fokus pada topik 3 Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada saja. Sebenarnya masih banyak cara mendapat uang. tidak harus dari internet. Pada dasarnya hanya ada 2 cara mendapatkan uang. Offline dan Online.

Kalau Offline itu artinya kita tidak menggunakan media online yang berkaitan dengan Internet. Dan sampai saat ini masih banyak bahkan sebagian besar orang menggunakan cara ini. Tapi dalam satu dekade belakangan ini (10 tahun ini) banyak orang sudah berbondong-bondong melakukan bisnis online. Mereka menggunakan media internet untuk menjual produknya. Produk yang ditawarkan juga bisa barang dan jasa.

Untuk lebih lengkap bisa membaca beberapa artikel tambahan berikut :

Baca : Cara memulai bisnis online untuk pemula

Baca : Kerja online di Indonesia sangat menggiurkan tahun ini

Baca : 5 Penyebab bisnis travel online akan booming tahun ini

lalu sebenarnya apakah memangkita bisa mendapatkan uang dari lazada?? dan bagaimana cara mendapatkan uang dari lazada??? SEBENARNYA, kita bisa mendapatkan uang dari lazada kalau kita mengetahui caranya.

Baca : 3 Toko online ini memiliki program affiliate indonesia terbaik

Frends semua pasti sudah mengenal yang namanya program afiliasi bukan?? perlu teman-teman pahami bahwa sebenarnya banyak orang yang menjadi kaya dari bisnis afiliasi loh??? Bahkan orang-orang yang bermain atau menjual produk Amazone adalah orang yang menjual menggunakan program afiliasi. Artinya mereka menjadi Internet marketer sebagai penjual barang-barang yang dijual oleh Amazon.

Amazon memang sudah sangat terkenal dan menjadi satu-satunya raksasa bisnis online dalam penjualan sampai saat ini. Tapi tahukan teman, ternyata lazada juga sudah mulai mengikutinya.

Berikut 3 Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada

mari kita bahas satu persatu. Tapi sebelumnya SAYA HARAP teman-teman semua bisa fokus agar mendapatkan hasil yang maksimal.

1. Program Afiliasi

Dalam dunia e-commerce sudah tidak asing lagi kata “afiliasi”. Program afiliasi ini adalah suatu program dimana sebuah online shop (misal lazada), kita menjual produk mereka, lalu kita dapat komisi. Biasanya komisinya bervariasi.

Baca : Komisi Lazada

Caranya sangat mudah, bagi teman-teman yang memiliki blog atau website, tinggal daftar untuk program afiliasinya, lalu pasang banner produk di blog tersebut. Setiap ada orang yang membeli produk tersebut, maka anda akan mendapatkan komisi. Enak toh??? Promosikan blog kamu di facebook atau twitter dan google+.

2. Dropship

Beberapa orang ada yang beranggapan sulit atau tidak mudah melakukan dropshipping pada online shop lazada. Padahal hal tersebut sangat mudah dilakukan loh frends.

Caranya cukup seperti ini :

Produk Lazada -> Tawarkan -> Konsumen Transfer ke rekening kita -> Kita pesan barang ke Lazada -> Lazada Kirim barang

Sangat gampang bukan?? Jadi intinya kita menjadi marketer pihak lazada (Jika kurang paham silahkan komentar di kolom komentar atau chatt dengan kami)

3. Seller

Frends, perhatikan dengan seksama yah… itu bukan reseller tapi SELLER 😀

Menjadi seller di lazada akan sangat menguntungkan dan sangat mudah. Kita cukup mendafatar untuk menjadi penjual.

Lalu bagaimana agar bisa berhasil jualan di lazada?? Mudah saja. Saya salah satu penjual di lazada juga. Intinya adalah selalu update produk anda setiap hari dan berikan kepuasan kepada pelanggan. Artinya kepuasan adalah kirim barang sesuai yang dipesan oleh pembeli atau customer. Jangan pernah kejadian seperti ini :

Baca : Beli Iphone6+ dapat Sabun batang

Baca : Kasus Beli Asus Zenfone Dapat Kispray

Servislah konsumen anda dengan baik. Bisa juga dengan cara menyelipkan kontak anda atau kartu nama pada packingan produk anda.

Itulah 3 Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada. Mudah sekali jika kita memang mau dan fokus. Untuk program afiliasi sendiri saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia

Baca : Kaya dari bisnis afiliasi

Note
Himbauan : Jika artikel ini memang berguna untuk teman-teman, MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita juga mendapatkan manfaatnya. Terimakasih 🙂

Related Posts

About The Author

44 Comments

Add Comment

Pesan Anda