3 Peluang Usaha Rumahan Di Bulan Ramadhan

Peluang usaha rumahanSaat ini Peluang Usaha Rumahan Di Bulan Ramadhan sangat banyak dicari orang menggunakan search Engine Google. Wajar saja dikarenakan banyak orang ingin mengeruk keuntungan dengan adanya Event tahunan ini. Tidak hanya yang sudah membuka usaha, tetapi juga yang belum pernah membuka usaha ingin mencicipi manisnya keuntungan di bulan ramadhan.

Bagi anda yang tidak mengerti hal ini, saya katakan…BERHENTILAH mencari peluang-peluang terus menerus. Apa peluang yang bisa anda kerjakan untuk menghasilkan uang saat seperti ini, LAKUKAN saja maka anda akan Berhasil. Jangan menunggu lama TAKE ACTION. Tiga peluang usaha rumahan ini cocok untuk anda. Pilihlah salah satu yang cocok.

Saya akan memberikan Contoh dalam hal ini memang secara SPESIFIK bidang usahanya adalah usaha rumahan ada 3 jenis diantaranya ”

Peluang usaha rumahan :

1. Jualan KOLAK

Usaha rumahan yang satu ini tidak sulit untuk dilakukan. bahan yang digunakan juga tidak sulit. Resep masakanya juga sangat mudah didapatkan.

Baca Juga : Resep Kolak Bening

Peralatanya hanya menggunakan Dandang, Sendok, Kompor. Sementara untuk bahanya juga mudah ditemukan di apsar-pasar tradisional dengan harga bahan yang terbilang murah. Bahan yang biasanya digunakan adalah pisang, Ketela, Gula, Garam, Santan kelapa, labu dan lain-lain. Silahkan melihat resep pembuatan kolak di google.

Untuk menjualnya anda bisa menggunakan 2 pilihan yaitu dibungkus atau makan ditempat. Jika dibungkus, persiapkanlah bungkus yang baik. Persiapkan juga mangkok dan sendoknya.

Biasanya dihari pertama jualan kemungkinan dagangan anda tidak habis. Tetapi jangan patah semangat, tetaplah berjualan keesokan harinya agar orang-orag bisa mengenal dagangan dan masakan anda.

2. Jual Cendol

Cendol adalah salah satu minuman khas Indonesia. Jadi saya rasa semua orang Indonesia mengenal Cendol dan cocok untuk lidahnya. Minuman yang dibuat dengan bahan dasar tepung ini biasanya memiliki resep tersendiri tergantung daerahnya. Tapi bahan dasarnya tetap sama.

Untuk resep cendol sebenarnya sangat banyak yah, tapi saran saya anda buatlah yang unik sesuai dengan cirikhas anda, supaya berbeda dengan yang lainya.

Baca Juga : Cendol Jadi Minuman Favorit

Peluang usaha rumahan ini modalnya sangat kecil. Jadi sangat cocok untuk orang yang ingin memulai usaha. Momentumnya juga tepat dibulan ramadhan. oleh karena itu, ambil kesempatan baik ini agar anda bisa mendapatkan modal yang lebih banyak.

Kemungkinan untuk keberhasilanya SANGAT besar, mengingat pada saat bulan puasa, maka kehausan akan melanda orang-orang dan membutuhkan minuman yang manis disaat berbuka puasa. Jadi Timing untuk memulai membuat usaha minuman akan sangat tepat disaat seperti ini.

3. Jualan Nastar

Hapir setiap ada hari besar keagamaan dimanapun pasti ada kue nastar. Sepertinya kue ini menjadi kue wajib yang harus dibuat ketika hari besar tersebut. Bagi anda yang bisa atau memiliki kemampuan dalam hal masak memasak roti atau kue, silahkan mencari resep kue nastar sebanyak-banyaknya, kemudian buat rasa dan modifikasi sendiri buatan adan. Buatlah NASTAR yang unik dan rasa yang enak. PASTI akan banyak yang membelinya.

Biasanya masyarakat Indonesia suka hal-hal yang unik dan berbeda. Saran saya buatlah kue nastar yang tidak biasa. Misalnya dari segi bentuk. Mungkin bisa mengambil karakter-karakter yang lucu. Asal jangan yang biasa agar disukai orang sehingga dibeli.

Baca Juga : Resep Nastar

Dari sisi harga, jangan jual terlalu mahal tetapi buat standard saja atau mungkin lebih murah dari harga pasaran. Tidak apa-apa untungnya tipis, asalkan produk anda dikenal orang terlebih dahulu. INGAT KUNCINYA adalah BUAT YANG ENAK tapi harganya tetap murah.

resep nastar karakter

Berikut perbandingan yang perah kami lakukan. Nastar karakter disukai anak-anak. Mereka suka karakter angrybirds. Ini peluang yang besar untuk anda.

Dari sisi kemasan perhatikan juga kemasan anda harus baik. Dengan demikian Nastar Usaha Rumahan yang anda buat tidak sembarangan nastar tapi nastar yagn bisa bersaing dengan produk pabrik. Pakai kemasan toples plastik yang bening.

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda