3 Rahasia Bisnis Travel yang Sukses

rahasia bisnis travelArtikel singkat ini saya buat untuk mereka yang memiliki atau belum memiliki Bisnis Travel, tetapi punya keinginan memiliki usaha dalam bidang Travel, dan memliki satu pemasukan tambahan yang nantinya bisa dijadikan penghasilan utama. Sudah banyak yang membuktikan dan berhasil, ketika mulai menjalankan bisnis travel ini, mereka melihat keuntungan yang tidak besar akan tetapi setelah itu mereka menikmatinya.

Sebenarnya membut usaha travel memang sulit sekali. Anda harus memiliki surat-surat mulai dari RT, RW, LURAH, CAMAT…bahkan ada surat yang harus diurus hingga mencapai level kementrian pariwisata.

Baca Juga : Memulai Bisnis Travel

Jika kita melihat persyaratan yang sedemikian banyak dan sulitnya mengurusa surat-surat tersebut, maka biasanya nyali kita akan menjadi ciut. Sehingga semangat yang dibangun untuk memulai usaha tersebut akan pudar dengan sendirinya.

Kali ini saya akan memberikan 3 Tips, bagaimana agar usaha travel anda tetap berjalan dan tetap menghasilkan. Sebenarnya tipsnya hanya ada 3 saja, yaitu : Semangat, Promosi dan Link

sebelum kita bahas, ada baknya saya menjelaskan sedikit tentang usaha Travel di Indonesia. Dengan penduduk yang sangat banyak in lebih dari 240juta, dengan tingkat perpindahan pertahun mencapai 60juta lebih, maka tidak diragukan lagi bahwa bisnis Travel menjadi pilihan penting dan tepat bagi pengusaha muda dan hanya memiliki modal kecil.

Saat ini sudah banyak Usaha Frenchise Travel dengan harga yang sangat Terjangkau. mereka hanya butuh membayar biaya pendaftaran sebagai agen, maka mereka sudah bisa mengakses seluruh sistem yang terhubung dengans etiap maskapai penerbangan. Lihat gambar di Bawah :

rahasia bisnis travel maskapai

Klik Untuk Memperjelas

Dengan sistem yang sangat lengkap tersebut, kita bisa menjual tiket darimanapun dan kemanapun tujuan kita. Belum lagi ditambah dengan terjadinya sebentar lagi GLOBALISASI yang sangat cepat. Maka kita harus mampu melihat peluang penjualan tiket dan paket tour ini sebagai peluang yang sangat menguntungkan. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai TRAVEL, silahkan mengklik eagetnt. Dapatkan promosinya dan Jadilah Member mereka agar anda memiliki usaha yang bagus dibidang Travel online.

3 alasan yang Sangat penting adalah :

1. Semangat

Setiap kita ingin memulai suatu aktifitas atau pekerjaan, maka kita harus bersemangat dahulu mengerjakan. Karena jika tidak ada semangat, maka kita tidak akan bergembira memulai bisnis Travel tersebut sekalipun. jika kita tidak senang mengerjakanya, apakah menurut anda usaha travel tersebut akan berhasil? jawabanya sangat silit yah….

Carilah semangat setiap hari, agar ketika anda menjualkan produk atau jasa anda, maka anda sudah memahaminya dan mampu menjelaskan secara lancar.

2. Promosi

Dalam dunia online, bisnis internet dan masih banyak lagi usaha menggunakan kata newslettar atau Promosi. Sampai hari ini kita masih sangat-sangat seringĀ  melihat orang berPromosi sekalipin menggunakan HandPhone (HP). Bagaimana orang lain bisa tahu sesuatu yang kita jual, jika kita tidak memberitahukan kepada setiap orang dan menjelaskan secara rinci? Oleh karena itu jelaskan sesingkat-singkat.

3. LINK

Bergaulalah dengan banyak orang supaya komunitas anda semakin besar dan orang lain mengenal saudara, dan apa yang saudara lakukan. Jalinlah kerjasama yang apik, madiri dan satu hal yang paling penting bahwa anda juga suatu saat akan membutuhkan kerjasama dalam bentuk lagi.

Perbanyak link anda terutama kontaknya dengan pengusaha-pengusaha travel, berbicaralah dengan sopan (karena anda ingin mengetahui ilmu bisnis travel ini). Dengan link yang luas tersebut akan lebih mudah bagi anda mendapatkan konsumen yang loyal dikarenakan mereka bisa membeli tiket dari teman atau saudaranya dan harga bersaing dengan maskapai penerbangan.

Inilah 3 Rahasia Kesuksesan dalam Bisnis Travel. banyak orang yang gagal memulai bisnis travelnya karena mereka bukan tidak memiliki konsumen, tetapi karena mereka tidak bisa menempatkan 3 Teknik tersebut pada porsi yang benar. Sehingga kemungkinan untuk gagal menjadi lebih besar. Saya ingatkan sekali lagi bahwa bisnis travel bukan bisnis yang memberikan HAK AGEN RESMI, tapi jalanya kamu beritahu saya.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda