3 Strategi Bisnis Online Agar Mampu Bersaing

strategi bisnis online agar mampu bersaingAda banyak pakar dunia Internet yang mengatakan bahwa jika kita berbisnis, tetapi tidak membuatnya kedalam bisnis online, maka tidak akan lama bisnis tersebut bisa jadi akan tinggal kenangan semata. Mereka tidak tanpa alasan mengatakanya. Sudah banyak pebisnis atau perusahaan besar yang akhirnya kalah dari para kompetitornya ketika mereka mampu memberikan layanan terbaik dari setiap produk yang ditawarkan. Bagaimana tidak, selalu dicari jalan agar mereka dekat sekali dengan pelangganya. Ini sesuatu yang sangat penting untuk dimengerti bahwa jamanya sudah berubah. pada Erea jaman Industru, orang memarketingkan dengan cara offline artinya, menggunakan media konvensionalpun tidak masalah.

Tapi untuk jaman sekarang ini, Kebutuhan akan online sudah menjadi seperti makanan POKOK. Bagaimana tidak…orang bisa saja tidak makan hanya dengan bercakap-cakap dengan tamanya menggunakan Handphone atau tablet.

Tren ini bisa dimanfaatkan para pebisnis online untuk meningkatakn penjualan mereka. Tidak terkecuali dengan anda. oleh karena itu, maka saya akan memberikan sedikit tips berbisnis di dunia online agar anda mampu bersaing dengan para kompetitor anda.

3 Strategi Bisnis Online Agar Mampu Bersaing dengan pesaing adna adalah :

1. Berikan Bonus dan Diskon

Sampai hari ini, orang kaya bagaimanapun masih suka kepada yang namanya bonus dan diskon apalagi GRATIS. Oleh karena itu, pastikan anda memberlakukan hal ini agar customer anda tidak kabur dan meninggalkan toko online anda.

Baca Juga : Memulai Bisnis Online

2. Update Barang

Jika usaha mu tidak kamu update, sudah bisa dipastikan pembeli tidak akan mau lagi mengunjungi toko online kamu. oLeh karena itu saran saya selalu update toko online anda dengan produk-produk yang terbaru jika perlu ada barang baru yang modelnya berbeda. Jangan lupa jika kamu meng-Update barang baru, selalu share di akun sosial media kamu seperti Facebook, Instagram, Path dan masih banyak lagi. Tapi jangan sampai terlupakan.

Selain Update barang, pastikan juga bahwa Update status anda dengan kata-kata yang bijak dan memberikan Inspirasi kepada orang lain

Baca Juga : 7 Tips Berbisnis Online

3. Strategi Mengingatkan

Jika kita belajar tentang dunia marketing, maka ini termasuk jurus yang harus dilakukan untuk meningkatkan penjualan. pada dasar nya manusia mudah sekali untuk lupa, apalagi jika banyak pekerjaan yang membuat fokus kita menjadi hilang. Oleh karenanya perlu yang namanya Mengingatkan agar bisnis anda tetap berjalan sesuai rencananya. Ingatkan kepada semua pelanggan anda bahwa mereka akan menjadi orang yang pertama sekali mengetahui tentang produk baru yang kamu jual.

Ketiga Strategi bisnis online di atas sudah TERBUKTI meningkatkan bisnis online banyak perusahaan. Oleh karena itu, Take Action Sekarang Juga. Sukses selalu untuk semua pembaca.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda