3 Tips Jualan Online MELEDAKKAN Omset Anda

tips jualan online

Halo frends marketingjoss yang setia melihat kembali blog saya ini. Terimakasih untuk teman-teman yagn udah selalu share artikel-artikel menarik di sini yah. Satu hal yang saya inginkan buat orang yang membaca setiap tulisan saya, saya ingin semuanya bisa mendapatkan manfaat dan pada akhirnya meningkatkan penjualan bisnis online teman-teman yach ūüėÄ

Sekarang saya mau membahas tentang 3 Tips Jualan Online MELEDAKKAN Omset Anda. Sebenarnya ada beberapa artikel yang mendukung hal ini. Teman-teman juga bisa mempelajarinya seperti :

Baca : 5 Teknik meningkatkan penjualan bisnis online

3 Cara meningkatkan penjualan dari interaksi kepada pelanggan

Nah, kalau teman-teman semua mencari beberapa artikel lagi, ada kunci-kunci tentang berbisnis online agar penjualan kita meningkat.

Tapi kali ini saya ingin membahas secara spesifik saja yaitu tentang 3 Tips Jualan Online MELEDAKKAN Omset Anda.

Langsung saja yah Freds,

1. Update barang dagangan anda

Perlu sekali teman-teman mengetahui, bahwa sekarang ini masyarakan Online Indonesia sudah sangat melek dengan belanja online. oleh karena itu, Sangat diharapkan agar penjual-penjual juga bisa bersaing dengan benar dalam memberikan informasi tentang produk mereka. Dalam hal ini adalah UPDATE.

Update bukan sesuatu yang sulit, juga bukan sesuatu yang aneh. Dalam jual beli, jika kita tidak memberikan varian baru atau jenis yang baru dari yang biasanya, maka jualan kita akan dianggap biasa-biasa saja.

Sementara para pembeli biasanya selalu ingin mendapatkan yang TERBARU. Oleh karena itu, kita dipaksa untuk mengikuti pembeli saat ini. Ini sudah terjadi, dan kalau kita tidak peka, maka kita akan tertinggal dari pesaing-pesaing lainya. Akibatnya omset kita bisa menurun bahkan bisa gulung tikar alias bangkrut.

2. Sapa pengunjung dan pembeli

Teman-teman perlu mengetahui secara JELAS, bahwa saat ini memang dunia sudah bergerak ke IT. Artinya orang blebih banyak menggunakan teknologi dalam keseharianya.

TAPI tunggu dulu frends, manusia adalah makhluk sosial. Selalu ada kata “INTERAKSI” dalam keseharian hidup manusia. Jadi dalam berbisnis, teman-teman perlu mengetahui¬†Tips Jualan Online¬†yang satu ini. Sapa pengunjung anda baik melalui telepon, SMS, Whatsapp, BBM dan lainya.

Baca : 5 Aplikasi Chatt terpopuler untuk bisnis online yang kamu jalankan

Kalau “calon pembeli” saja harus kita sapa, apalagi yang sudah menjadi pelanggan kita. Kemudian cara kita menyapa juga harus Soft dan Ramah.

Selain itu ada istilah “Soft Selling“. Teman-teman perlu belajar hal ini agar tidak selalu menawarkan sesuatu ketika menyapa pengunjung toko online anda. Buatlah tips-tips yang berguna. Tujuanya para pengunjung anda mendapatkan banyak manfaat ketika mengunjungi FB anda atau Website ataupun Twitter mu.

Ingat yah bahwa Tips Jualan Online untuk MELEDAKKAN Omset Anda dimulai dari banyaknya orang yang suka kepada servis dan layanan kita. Bukan bagaimana kita selalu menawarkan barang dagangan kita.

3. Layanan / Service

Bicara layanan atau servis, maka¬†Tips Jualan Online¬†yang paling AMPUH dan tanpa mengeluarkan biaya tambahan adalah hal ini “SERVIS” kelihatan sederhana tapi Impact nya sangat luar biasa.

Coba saya berikan sebuah contoh yah, saya punya produk pembalut wanita, tapi saya juga memberikan tips tentang bagaimana menjaga kesehatan organ intim wanita ini, kemudian saya juga memberikan tips-tips hidup sehat dan segala sesuatu yang berkaitan dengan kesehatan terutama kesehatan wanita.

Tentunya hal ini akan memberikan nilai tambah atau Added Value kepada setiap orang yang dekat dengan kita ataupun yang mengunjungi website toko online kita. Jadi, penting sekali kita membuat servis menarik seperti itu agar kita mendapat tempat khusus dihati setiap pelanggan kita.

Dengan demikian penjualan dan omset kita pasti bisa MELEDAK, padahal biaya yang kita gunakan untuk promosi sangat sedikit.

Itulah 3 Tips Jualan Online yang bertujuan MELEDAKKAN Omset Anda. Ingat baik-baik, gunakan Hard selling, tapi jangan lupa Soft Selling juga sangat penting untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda