4 Cara Ampuh Mendapatkan Uang Dari Google Adsense

Mendapat $100 dalam sehari dari google adsense

Hai…marketers….tema-teman semua….artikel yang saya tulis kali ini mungkin agak sedikit membuat pemikiran adna nantinya akan berubah, dan semoga pemikiran yang berubah ke-arah yang lebih baik yaah…soalnya saya mau menjelaskan bagaimana Cara Mendapatkan uang Dari Google Adsense.

Kalau sudah bicara mengenai FULUSH, atau uang…pasti biasanya mata akan melek sekalipun tadinya udah ngantuk berat atau letih banget. BENER gaaaa???? hehehe….Oke deh…intinya saya mau teman-teman juga bisa berhasil mendapatkan uang dari google Adsense.

Tidak jarang orang-orang internet marketer yang tadinya menjual barang dagangan orang lain, kemudian menjual produk sendiri dan pada akhirnya mereka merambah ke dunia Google Adsense. Sebenarnya ini cara yang paling mudah utnuk mendapatkan uang. Intinya…kita menjadi publisher agar orang bisa melihat iklan di website kita.

Tapi tahukan teman-teman ternyata banya orang tidak mengerti dan salah kaprah karena membuat Google Adsense sebagai tujuan utama mereka mendapatkan Income. Tidak jarang juga Akun yang di Banned google karena melanggar peraturan mereka. Oleh karena itu banyak yang tadinya memiliki pendapatan puluhan juta sebulan akhirnya tidak mendapatkan apa-apa.

Oleh karena itu, saran saya bagi teman-teman yang memang ingin fokus mendapatkan uang dengan menjadi publisher google, Ingat 4 Faktor utama ini yang menjadi landasan sebagai publisher.

  1. Optimasi
  2. Trafik Sehat
  3. Artikel Bermanfaat
  4. Term Of Service (TOS)

Saya akan menjelaskan satu persatu untuk teman-teman semua, dan ini ampuh dan sudah saya buktikan.

1. Optimasi

Bicara Optimasi, ini bukan “kata baru” dalam dunia SEO. Mereka -mereka yang katanya memahami SEO bisa dipastikan harus sudah mengerti Optimasi. Intinya adalah bagaimana membuat website kamu bisa berada di PAge 1 google dengan cara-cara yang benar dan natural tentunya.

Baca Juga : Cara Sederhana Ini Berhasil Disetujui Google Adsense

Saran saya tidak perlu menggunakan teknik yang men-JLIMET, gunakan saja teknik sederhana dari google, dan menggunakan tools dari mereka. Itu jauh lebih sesuai dengan apa yang diinginkan google.

Biasanya ini membutuhkan waktu yang lama, paling tidak 3 bulan seperti website saya ini bisa ada di page 1 google dengan kata kunci “Kaya dari Bisnis Travel

Baca Juga : Cara mencari Kata Kunci Menggunakan Google Keyword Planner

2. Trafik Sehat

Berhati-hatilah untuk teman-teman yang menggunakan sosial media untuk menyebarkan link website anda. Persoalanya bisa jadi itu akan terdeteksi sebagai cara spam yang akan menurunkan peringkat website Di SERP google. Oleh karena itu jika anda ingin menshare link website atau blog anda, tidak perlu terlalu sering. Sekali-sekali saja.

Baca juga : Meningkatkan Trafik Ke website

Google lebih menyukai pendatang atau trafik ke website kita secara natural. Oleh karena itu lakukan teknik yang ke-tiga berikut ini:

3. Artikel Bermanfaat

Saat ini banyak orang yang suka membuat artikel dengan cara-cara yang curang. Bisa saja mereka memakai artikel generator atau spinner dan lain sebagainya. Ini akan terlihat kurang relevan dengan apa yang dicari orang melalui mesin pencari.

Ingat baik-baik, mungkin saat ini bisa saja anda lolos dari robot nya google, tapi kedepan saya yakin bahwa google akan melakukan pengecekan lebih mendalam dan lebih teliti untuk setiap website yang di indeks nya.

Jadi, saran saya buatlah artikel dengan ide sendiri, kemudian kata-kata sendiri disertai dengan kreatifitas sendiri yang nantinya jika diminati dan disukai banyak orang, itu akan bertahan lama di mesin pencari google.

Tidak perlu memaksakan harus membuat banyak artikel dalam sehari, cukup 2 artikel sampai 3 artikel saja, tetapi artikel tersebut bermanfaat bagi banyak orang, maka trafik akan banyak mendatangi website anda.

4. Terms Of Services

Untuk yang satu ini atau TOS Google, sebenarnya tidak ada satu kalimatpun di dalam penolakan Google Adsense yang menjelaskan secara Eksplisit jika kita melakukan kesalahan. Oleh karena itu, kita harus menemukan kesalahan kita ada dimana. Dengan memahami seluruh TOS google, maka kita akan mengerti seperti apa yang diinginkan oleh google Adsense.

Jangan coba-coba melanggar apapun dari TERMS google, karena bisa berujung Banned akun Adsense anda. Jika kamu semua mengikuti 4 cara tersebut, saya yakin kamu akan mendapatkan uang dari google adsense dengan cara yang benar.

Related Posts

About The Author

7 Comments

Add Comment

Pesan Anda