4 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet (ESBI)

cara mendapatkan uang dari internet sangat mudah

Cara mendapatkan uang dari internet | marketingjoss.com

Pernah mendengar CashFlow Quadrant?? Tunggu dulu… karena kalau anda beranggapan bahwa Cashflow Quadrant tidak berlaku pada dunia IT mungkin anda belum membaca artikel ini dengan tuntas. Cashflow Quadrant bisa diaplikasikan pada segala aspek dalam kehidupan kita.

Saat ini kita akan membahas bagaimana Cashflow Quadrant atau yang sering disingkat dengan ESBI ini bisa masuk kedalam dunia IT atau Informatioan Technology.

4 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet (ESBI)

1. Employ

Bicara employ atau pekerja atau juga karyawan deh…. maka kita sangat mudah mengidentikan dengan orang yang bekerja pada sebuah perusahaan. Tentu saja… namanya saja sudah Employ. Mereka adalah orang – orang yang bekerja untuk orang lain.

Employ tidak harus di perusahaan besar. Bisa juga usaha kecil hingga Usaha Kecil dan Menengah. Orang yang berprofesi sebagai employ biasanya sangat nyaman dengan uang bulanan atau gaji bulanan. Mereka merasa bahwa hidupnya bisa terus berlangsung selama ada uang bulanan dari gaji mereka.

Employ untuk dunia IT saat ini bisa kita lihat sebagai orang yang bekerja diperusahaan IT. Mereka digaji relatif kecil jika di Indonesia.

Saran saya, jika anda adalah seorang employ atau karyawan maka anda sudah termasuk orang yang bisa mencari uang dari internet. Musal anda bekerja sebagai Entry Data 😀 lumayan juga gajinya looh…

2. Self-Employ

Dari namanya saja berarti kita bekerja untuk diri kita sendiri. Maksudnya bagaimana?? maksudnya seperti ini :

Anda bekerja pada perusahaan IT dan dibayar sesuai dengan jumlah atau banyaknya pekerjaan yang anda selesaikan. Saat ini banyak orang mengejar hal ini looh. Itulah yang kita sebut dengan kerja online.

Baca : 5 Teknik mendapatkan pekerjaan dari sribulancer

Coba teman-teman baca baik-baik artikel tersebut, dan pahami… maka setiap pekerjaan yang kita dapatkan akan menghasilkan berapa banyak yang kita kerjakan sampai tuntas.

Misal dalam sebulan anda berhasil mengerjakan hanya sebuah website saja. Maka anda akan dibayar sebesar jasa pembuat website saja. Tapi jika anda berhasil mengerjakan pekerjaan dengan jumlah yang banyak, maka bayaran adna juga akan lebih banyak lagi.

Self-Employ artinya anda bekerja untuk diri anda. Seberapa besar dan kuat anda bekerja, maka anda akan mendapatkan hasil yang sebanding dengan hasil kerja tersebut.

3. Bisnis

Dkatakan bisnis dalam dunia IT tentu saja banyak yang bisa kita kerjakan. Apalagi saat ini bisnis online sedang marak dan berkembang pesat di Indonesia.

Baca : Prospek bisnis online di Indonesia

Untuk bisnis ini artinya frends semua membuat bisnis untuk diri anda. Bukan mengerjakan punya orang lain atau bekerja untuk orang lain. Contoh sederhananya begini, anda memiliki barang dagangan. Kita ambil saja contoh baju-baju fashion. Kemudian anda menjualnya dari toko online seperti tokopedia dan bukalapak. Dengan melakukan hal ini, maka anda menjadi pelaku bisnis online. Dimana saat ini pasarnya sanagt berkembang pesat. Menarik bukan?? inilah salah satu Cara Mendapatkan Uang Dari Internet. Saat ini sudah lebih dari 80 juta orang yang dapat meng-akses internet. itu artinya peluang bisnis online ini sangat besar di Indonesia. Lakukan sekarang juga maka anda akan berhasil.

Berikut beberapa lowongan kerja online yang sangat prospek kedepanya :

Baca : 10 Lowongan kerja online yang cocok untuk anda

4. Investor

Investor dalam dunia IT ada juga loh frends. Anda cukup mencari orang – orang yang memiliki ide brilliant, kemudian adna investasikan uang anda kepada mereka. Maka dengan berhasilnya ide tersebut, anda akan menjadi kaya dari Internet. Sebut saja startup lokal GO-JEK.

Baca : 5 Peluang Usaha modal kecil

Nah anda bisa bayangkan kalai anda bisa menyisihkan sebaian uang anda, kemudian menginvestasikanya pada dunia Internet atau IT, maka kemungkinan berhasilnya sangatlah besar. Apalagi saat ini dunia IT sangat – sangat cepat maju dan berubah.

Oleh karena itu anda bisa berinvestasi di dalamnya.

Itulah 4 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet dan sampai saat ini masih relevan dengan kondisi di Indonesia. Anda bisa mencobanya sesuai dengan kemampuan anda. Apakah Employ, self-employ, Bisnis man/woman atau bahkan sebagai investor dalam dunia IT.

Related Posts

About The Author

6 Comments

Add Comment

Pesan Anda