5 Alasan Mengapa Orang Mau Kerja Online

alasan memilih kerja online itu mudah

Siapa sih yang tidak ingin pekerjaanya dimudahkan, tetapi tanpa harus perlu membuang banyak waktu, banyak tenaga? Setiap orang pasti ingin melakukanya bukan? Tapi tahukah saudara bahwa tidak banyak orang yang bisa melakukanya dikarenakan mereka tidak siap mengambil beberapa resiko, salah satunya adalah kemungkinan besar mereka akan mengalami gejolak dalam hal finansial diawal-awam memulai kerja online dari rumahnya.

Bagaimana tidak?? mereka yang biasa mendapatkan uang bulanan secara FIX, tapi sekarang mereka kemungkinan tidak akan mendapatkanya dikarenakan belum berpengalaman. Tetapi pada kenyataanya ketika kita memulai pekerjaan kita dari rumah terutama menyakut kerja online dari rumah, maka pada akhirnya kita akan merasa lebih bersyukur dikarenakan ada beberapa alasan utama yang membuat kita kerja online dari rumah.

5 Alasan mengapa orang mau kerja online tersbut adalah sebagai berikut :

1. Kerja Rumahan

Ketika kita mengerjakan pekerjaan dari rumah kita, maka dengan kata lain kita mengerjakanya bisa semau kita. Anda bebas melakukanya dan tidak perlu terlalu fokus dan kaku menuntaskan pekerjaan tersebut seperti jika kamu bekerja di kantor. Jika kita bekerja di kantor biasanya akan mendapatkan banyak tekanan, target, belum lagi keluhan dari orang lain dan segudang hal yang membuat kita tidak nyaman menuntaskan pekerjaan kita.

Itulah sebabnya kerja rumahan ini menjadi digemari orang. Selain itu jika kita mengerjakanya dari rumah pasti anda merasa lebih tenang. Anda tidak harus bangun terlalu pagi atau beres-beres rumah pagi-pagi sekali. Anda bisa mengerjakan pekerjaan tersebut setelah jam 09.000 pagi setelah menuntaskan pekerjaan rumah anda.

2. Tidak Kena Macet Di Jalan

Siapa yang tidak kenal Jakarta atau kota besar lainya seperti Surabaya, Medan, Makasar serta kota lainya?? MACET itulah kata yang paling cocok untuk jalanan di kota metropolitan. Macet adalah sumber utama stress di kota-kota besar. Bagaimana tidak, belum juga tiba di kantor maka anda sudah diperhadapkan dengan perjuangan menerobos kemacetan tersebut ditengah hiruk-pikuk banyak orang dan kendaraan. Pusing sudah pasti, stress juga iya. Oleh karena itu ini adalah hal berikutnya yang menjadi alasan para pekerja online dari rumah.

3. Lebih Banyak Waktu Buat Keluarga

Ketika kita mengerjakan tugas atau pekerjaan dari rumah atau tempat tinggal kita, maka itu artinya kita bisa memiliki banyak waktu untuk keluarga.

Jika waktu yang kita luangkan untuk keluarga lebih banyak, terutama bagi kalangan Bapak-bapak atau ibu-ibu, maka mereka akan lebih banyak berinteraksi dengan anak mereka. Mereka bisa melihat perkembangan anak mereka dan mereka juga bisa memberikan hal-hal terbaik untuk pertumbuhanya.

Dengan demikian maka anak anda akan tumbuh dengan kasih sayang orang tua yang utuh, sehingga andak tersebut akan menjadi lebih baik.

Salah satu ciri orang maju dan berkembang yaitu ketika mereka tahu bahwa generasi bangsa ditentunkand ari generasi anak-anak yang bagus secara mental dan kasih sayang dari orang tuanya. Buakn anak-anak yang suka melawan, suka marah, kurang kasih sayang.

4. Menjadi Bos Untuk Diri Sendiri

Bos untuk diri sendiri pasti enak bukan? Kita tidak diperintah orang dan kita bebas mengatur segalanya. Ini juga bisa menjadi usaha pribadi kita bukan? Dengan cara kita bekerja online dari rumah, maka kita juga bisa mengerjakan hal lainya. Sebut saja kita mengerjakan sebuah blog dan membuat artikel, maka kita juga bisa mengerjakan membuat website orang lain.

Dengan demikian banyak pekerjaan yang bisa Anda lakukan selain mengerjakan kerja online tersebut. Misal setelah menuntaskan kerja online, anda mengajari anak anda. ITULAH ENAKNYA JADI BOS untuk usaha pribadi. Kamu tidak perlu diperintah orang, orang juga tidak perlu memerintah kamu. ENAK SEKALI BUKAN??

5. Bisa Menjalin Hubungan Dengan Banyak Orang

Dengan adanya kerja online, maka kita bisa menjalin hubungan bahkan kerjasama dengan banyak orang. Kita bisa sharing kepada teman-teman di komunitas, kemudian kopi darat (bertemu langsung) selanjutnya membuat sesuatu yang berharga bagi orang lain. Hal ini juga tentu mampu meng-aktualisasikan banyak hal yang kita miliki untuk orang lain.

Manusia adalah makhluk sosial, sudah barang tentu keinginan hatinya adalah bisa bertemu dan bergaul banyak orang. Dengan memiliki kerja online yang bisa dikerjakan dari rumah, maka banyak komunitas yang bisa kita ikuti. Pengalaman saya, ada banyak komunitas yang bisa menampung kreatifitas dan aktualisasi dirikita. Kuncinya kita mau memberi diri untuk bergaul dengan banyak orang.

Untuk kerjaan online yang bisa dilakukan dari rumah silahkan lihat di bawah ini :

Baca Juga : Bekerja Online di Sribulancer

Kaya dari Bisnis Afiliasi

Bisnis Travel Bisa Kaya

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda