5 Alasan Yang Sering Muncul Dari Blogger Sulitnya membuat Artikel

tantangan membuat artikelUntuk para blogger di indonesia yang saat ini sedang memulai belajar membuat membuat blog terutama bagi para pemula, saya anjurkan baca sebaik baiknya artikel saya ini agar teman teman semua bisa membuat blog dengan mudah dan tidak perlu kuatir lagi tentang bagaimana cara membuat artikel yang SEO friendly minimal 300 kata dan disukai para pembaca.

Oh iya ngomong ngomong artikel ini saya tulis menggunakan voice loooohh… Kalian semua bisa melihatnya tautan berikut bagaimana cara membuat blog menggunakan suara atau voice.
Kita lanjutkan ya….. BACA JUGA : Membuat Artikel menggunakan Suara
Jika teman teman memiliki 5 pertanyaan seperti dibawah ini yaitu:

  1. Apa yah Temanya?
  2. Duuuh..minimal 300 kata…Bayak Banget
  3. Nantilah Membuat Artikelnya
  4. Persainganya tema saya Ketat bagnet yah?
  5. Blog Ku Belum terindeks Google

Makan teman -teman perlu membaca artikel ini dan penjelasannya secara teliti. Permasalahan utama para blogger di indonesia adalah ingin cepat terindex di google tanpa harus susah payah dan memiliki banyak pengunjung atau traffic dengan unik visitor yang tinggi. Sementara untuk membuat artikel yang kurang dari 300 kata saja sangat sulit. Rata rata para blogger yang saya lihat memiliki konten dalam artikelnya kurang dari 300 kata. Apalagi jika artikel tersebut berisikan tentang tutorial bagaimana cara membuat blog, cara mendapatkan uang dari internet, cara cepat kaya dan masih banyak lagi.

1. Apa yah temanya?

Pertanyaan ini sangat sangat sering di tanyakan kepada saya oleh para blogger pemula atau mungkin yang sudah pernah membuat blog berbulan bulan mereka masih tetap sulit menentukan temanya. Untuk itu saya akan memberikan contoh tema melalui link berikut

Baca Juga : Cara membuat membuat artikel dari google trend

2. Duh…minimal 300 kata banyak banget!!

Pertama kali saya menulis sebuah artikel untuk mencapai 250 kata saja sangat sulit sebenarnya itu terjadi karena saya jarang atau tidak pernah memulai. Oleh karena itu saran saya kepada para blogger pemula apa yang ada di pikiran anda saat ini tuliskanlah dengan bahasa yang kamu miliki tidak perlu baku seperti bahasa indonesia tempo dulu tapi tetap mudah dimengerti oleh orang banyak.

3. Nanti membuat artikelnya!

Untuk alasan yang satu ini saya pikir bukan hanya membuat artikel, tetapi bagi pemalas pasti akan sering mengatakan nanti saja mengerjakannya. Sebagai contoh, saya menulis artikel ini menggunakan voice atau suara tanpa harus perlu menunggu nanti. jadi saya dengan mudah menuliskannya. Jangan tunggu nanti tulislah sekarang.

4. Persaingan tema saya ketat sekali!!!

Saran saya tetaplah menulis tanpa harus sibuk memikirkan persaingan. Banyak blogger yang pada awalnya semangat tapi pada akhirnya setelah mereka mengerjakan dua bulan mereka kandas dan tidak mau melanjutkan. Jadi berhentilah memikirkan persaingan. Anggaplah menulis adalah pekerjaan yang menyenangkan serta aktualisasi diri.

5. Blogku belum terindex google

Buat teman teman semua jika blog kamu belum terindeks sampai saat ini oleh google tidak perlu kuatir cukup gunakan trik trik sederhana yaitu menggunakan webmaster tools seperti tautan dibawah ini.

Baca Juga : Cara Setting Google WebmasterTools

Kesimpulan

Membuat artikel tidaklah sulit tulislah sesuai dengan kesukaanmu dan bahasa yang kamu pergunakan sehari hari sehingga orang lain mudah memahami nya serta tidak perlu takut akan persaingan yang ketat.

Related Posts

About The Author

5 Comments

Add Comment

Pesan Anda