5 Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan (Cepat Sangat Terbatas)

Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan

Sudah merasakan dampak krisis seperti sekarang ini?? Dimana perekonomian seluruh bangsa terlihat melambat. Kita tidak perlu tahu apa masalahnya, yang intinya pasti berdampak pada pendapatan setiap pengusaha karena kurangnya daya beli dari masyarakat. Kurangnya daya beli masyarakat, tentu akan menurunkan jumlah barang yang diimport ke indonesia. Lalu apa sebenarnya solusi terbaik?? Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan itulah solusi terbaik. dan apa sajakah Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan ini??? nanti akan kita bahas.

Secara umum, kita bisa mengetahui bahwa perekonomian selalu terbagi menjadi dua bagian saja. ekonomi Makro dan Ekonomi Mikro.

Ekonomi makro adalah bagian dari ekonomi yang menjelaskan secara keseluruhan dari kegiatan ekonomi tersebut. Untuk lebih jelas bisa baca di wikipedia tentang ekonomi makro. Tentu karena makro atau besar, maka pengaruhnya juga akan sangat besar ketika ada pergolakan atau Gejolak ekonomi. Levelnya biasanya Perusahaan, atau korporasi, Negara, kebijakan, inflasi termasuk juga pertumbuhan ekonomi.

Sementara ekonomi mikro adalah cabang dari ilmu ekonomi yang mempelajari perilaku konsumen serta penentuan harga-harga pasar dan kuantitas faktor input, barang, dan jasa yang diperjualbelikan. Lebih jelasanya silahkan baca di wikipedia tentang ekonomi mikro. Gampangnya kalau kita buatkan contohnya yaitu tentang permintaan, penawaran, prilaku konsumen. Nah ini semua terkait dengan ekonomi mikro.

Yaah…mungkin teman-teman semua bosan membaca penjelasan di atas, inginya langsung mengetahui apa itu Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan tanpa harus susah-susah mengerti ilmu ekonominya. SAMA KAYAK SAYA….hahahaha… yang penting ada duitnya.

5 Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan

1. Bisnis makanan

Cooy…..saya kasih tau kepada teman-teman semua yah… bahwa bisnis makanan gak akan “MATI”. Kalau ada yang mengatakan bisnis makanan itu RUGI, maka yang perlu di cari tahu itu mengapa bisa rugi. Karena manusia PASTI butuh makan. Tapi kalau frends semua melihat ada yang rugi dalam bisnis makanan, hanya ada beberapa kemungkinan mengapa dia sampai bisa RUgi.

Pertama, makananya tidak enak, Sehingga orang tidak mau makan di tempatnya. Kedua pelayananya tidak bagus dan tidak ramah. Bisnis identik dengan pelayanan. Dikatakan Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan memang benar MENJANJIKAN, tapi bukan berarti bisa seeenaknya kita membuat menu sembarangan. Selain itu pelayanan kita juga harus ramah kepada setiap pelanggan.

2. Bisnis Online

Saat ini apapun bisnis anda bisa di onlinekan. Transportasi saja bisa di onlinekan seperti Go-jek dan Uber.

Baca : Blue jek, Gojek,Grab bike dan uber adalah bisnis calo

Tidak diragukan lagi bahwa Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan salah satunya adalah bisnis online. Semua bisnis atau usaha bisa kamu onlinekan loooh…. Jadi tunggu apa lagi??

Selain mudah mengerjakanya, biayanya juga sangat ringan. Cukup dengan koneksi Internet dan laptop atau komputer, kamu sudah bisa meng-ONLINEkan segala jenis bisnis.

3. Bisnis Pendidikan

Apakah bisnis yang paling tahan terhadap goncangan krisis ekonomi?? Jawabanya, bisnis makanan dan bsinis pendidikan. Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan ini tidak butuh modal banyak. Hanya butuh modal tempat dan kepercayaan serta bisa mengajar, maka kamu sudah bisa dapat uang.

Saya contohnya…sampai hari ini masih tetap menjadi guru pengajar privat matematika dan fisika. Mengapa tahan terhadap Krisis??? karena orang masih tetap membutuhkan pendidikan. Kalau pendidikan dihentikan, maka yang terjadi adalah kebodohan. Sementara kebodohan dekat sekali kaitanya dengan kemiskinan.

Jadi bisnis pendidikan di rumah sangat menguntungkan dan menjanjikan. Coba deh… 😀

4. Bisnis Kreatif

Mungkin ini masih baru yah Frends, tapi sekarang orang sudah mulai mengarah kepada bisnis kreatif looh. Apa itu bisnis kreatif??? yaitu bisnis yang mengaktualisasikan kemampuan atau bakatnya pada sebuah produk yang ditawarkan. Misalnya bisa melukis. Tidak hanya sekedar membuat lukisan, tapi juga bisa membuat lukisan yang membanggakan. Misal lukisan terpanjang, terbesar atau terunik dan lain sebagainya.

Bisa juga melukis untuk baju, kaos dan lain sebagainya.

Apakah bisnis kreatif hanya terpaku pada seni??? Jawabanya tidak. Karena bisnis makanan juga bisa dibuat menjadi bisnis kreatif. Tiru saja contohnya seperti yang dilakukan RANDOL alias Radja Cendol.

Baca : 10 Usaha waralaba murah tahun ini

5. Bisnis Jasa Pengurusan

Kelihatanya ini seperti tidak menjanjikan yah Frends 😀 tapi tunggu dulu. ternyata semakin hari, semakin banyak orang yang sibuk dengan urusan penting pekerjaan mereka. Hal tersebut membuka peluang kepada kita untuk membuka jasa pengurusan.

Gak percaya?? Saya kasih contohnya : Seseorang yang sibuk dengan kegiatan di kantornya. Kemudian Pajak STNK motornya belum dibayar, dan tanggalnya sudah mepet. Sementara pekerjaan di kantornya sangat banyak. Disinilah peran jasa pengurusan muncul. Dan ini bisa dikerjakan dari rumah loh Frends.

Lihat saja apa yang dilakukan www.jasaurusijindimedan.com mereka melakukanya dengan mudah hanya dari kantor yang sederhana saja.

Itulah Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan sampai saat ini. Dan ke depan tampaknya bisnis lain akan semakin menjanjikan juga. Jadi, selalu kunjungi website www.marketingjoss.com ini untuk UPDATE peluang bisnis dan seputar usaha masa depan.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda