5 Cara Bisnis online Menggunakan Smartphone Android

5 cara bisnis online mggunakan smartphone android 1

Bicara bisnis online, saya bisa menjamin tidak akan ada matinya dan saya mungkin sudah kesekian kali membahas tentang bisnis online. tapi asal tahu saja buat teman-teman, saya kasih gambaran sedikit yah…perusahaan-perusahaan ponsel atau smartphone saat ini sedang gencar-gencarnya bersaing untuk mendapatkan perhatian dunia bagaimana mereka memberikan suatu solusi GLOBAL yang bisa mempertemukan banyak orang dalam dunia online. perangkatnya yah…smartphone.

Itulah sebabnya perangkat smarphone dan mobile phone sangat digandrungi dan dipakai dengan maksimal demi kelancaran bisnisnya. Bagaimana tidak, dengan sebuah smartphone android, kamu bisa mengontrol banyak pekerjaan dan bisnis anda dimanapun anad berada asal ada koneksi jaringan internet.

5 Cara Bisnis online Menggunakan Smartphone Android :

1. Gunakan Akun Media Sosial Yang Memiliki Banyak Teman

Saya bisa yakin kalau kamu pasti menggunakan lebih dari satu platform media sosial diantaranya Facebook, Twitter, Instagram, Thumblr, Path, sosial Chatt seperti BBM, WA, LINE dan masih banyak lagi. Saya sarankan gunakan akun kamu dengan jumlah pertemanan terbanyak. Tujuanya supaya kamu mudah menginformasikan kepada banyak orang tentang produk yang ingin kamu jual.

2. Gunakan Watermark Pada Foto

Terdengar sederhana, tapi ini akan sangat berguna. Tujuanya ketika kamu memposting dagangan kamu supaya tidak dicopy orang lain. Caranya bisa kamu buat seperti gambar berikut, dan jangan lupa mencantumkan nomor telepon, email atau Pin BB agar orang mudah menghubungi mu.

5 cara bisnis online mggunakan smartphone android 2

 3. Hidupkan Notifikasi

Banyak orang menjual dagangannya menggunakan akun sosial media tetapi mereka lupa membalas ketika ada orang yang bertanya misalnya mereka bertanya tentang harga, jenis bahan atau ukuran. Jika kita tidak menjawabnya dengan cepat maka mereka akan bertanya kepada toko online lainnya. Oleh karena itu hidupkan notifikasi setiap akun media sosial anda dan pastikan ketika ada yang bertanya segera jawab pertanyaan mereka. 😀

4. Foto dengan resolusi tinggi

Bisnis online identik dengan foto tujuannya adalah agar pembeli dapat melihat secara detail barang yang dijual. Alasannya mereka ingin mengetahui secara jelas spesifikasi dan warna barang yang kita jual. Saran saya gunakan kamera dengan resolusi minimal 8 Megapixel. Pastikan foto yang anda buat tidak sembarangan atau asal ada. Pikirkanlah bahwa ketika anda memposting foto tersebut anda adalah seorang fotografer profesional. Sehingga kamu harus memberikan foto terbaik agar yang melihatnya mudah yakin walau hanya melihat foto.

5. Gunakan email marketing

Email marketing banyak digunakan oleh toko online besar di dunia. Tidak terkecuali di indonesia banyak yang menggunakan dan mencontohnya. Saran saya anda juga menggunakannya untuk memberikan penawaran khusus bagi mereka yang sudah mendaftar di toko online anda. Dengan demikian

5 cara bisnis online mggunakan smartphone android 3

Mereka akan merasa bahwa mereka dispesialkan sehingga para pembeli anda tersebut akan lebih percaya berbelanja kepada anda.

Itulah 5 cara bisnis online menggunakan smartphone android yang banyak digunakan orang dan keberhasilannya lebih dari 85 persen. Jika keberhasilan tersebut begitu tingginya apakah anda tidak akan memulainya dan mengikutinya?

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda