5 Cara Mendapatkan Tiket Promo Itu Penting

cara mendapatkan tiket promo murah

Mendapatkan harga tiket yang murah adalah impian dari setiap orang yang ingin bepergian. Apalagi bagi anda yang hobi jalan jalan bahkan sampai ke luar negeri. Kendala yang sering terjadi adalah keinginan untuk jalan-jalan tetapi harga tiketnya mahal benar tidak….hehehheehe.. 🙂 maklum pengalaman pribadi.

Yuk…. kita bahas satu persatu apakah kita bisa mendapatkan tiket promo bahkan tiket yang sangat murah dibawah harga tiket standar.

Beginilah Cara Mendapatkan Tiket Promo perhatikan dengan seksama siapa tahu anda membutuhkannya suatu waktu.

  1. Jadilah Agen Penjualan Tiket
  2. Beli Jauh Hari Sebelum keberangakatan
  3. Minta Diskon
  4. Sering Membuka Website Maskapai
  5. Subcribe Informasi Setiap Maskapai

Berikut pembahasannya :

1. Jadilah Agen Penjualan Tiket

Saya membuatnya pada point pertama karena inilah yang sangat memungkinkan bagi kita untuk mengetahui harga tiket promo. Dengan kita menjadi agen penjualan tiket maka secara otomatis kita bisa melihat semua harga tiket mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal. Mulai dari kelas super ekonomi sampai kelas bisnis.

Dengan demikian kalau kita menjadi agen travel kita bisa membeli harga tiket yang paling murah untuk perjalanan kita.

Bagi teman teman yang ingin menjadi agen penjual tiket silahkan menghubungi eagletnt.com mereka adalah salah satu distributor keagenan. Anda bisa mendaftarkan diri anda kepada mereka.

2. Beli jauh Hari Sebelum Keberangkatan

Bagi teman-teman yang sudah memiliki rencana fix untuk melakukan perjalanan, belilah tiket keberangkatan anda sebulan atau dua bulan atau jika memungkinkan setahun sebelum keberangkatan anda.

Hal ini telah banyak dilakukan orang untuk mendapatkan tiket promo yang termurah. Walaupun demikian tidak selamanya ketika kita membeli tiket jauh jauh hari maka harganya murah atau yang paling murah. Terkadang jika ada promo khusus dari maskapai maka harga promo tersebut bisa jauh lebih murah daripada harga yang kita beli jauh hari sebelumnya.

Oleh karena itu bijaklah dalam membeli tiket dan saran saya mendaftar jadi agen lalu untuk melihat tiket anda bebas kapanpun anda mau.

3. Minta Diskon

Pada prinsipnya manusia ingin mendapatkan harga yang paling murah. Bahkan sekalipun sudah promo tidak ada salahnya jika kita meminta diskon atau potongan harga. Tooh.. itu tidak melanggar aturan karena kita adalah sebagai pembeli. Pembeli adalah raja… hehehee… 😀

4. Sering Membuka Website Maskapai

Bagi anda yang berminat mencari tiket promo mungkin bisa langsung melihatnya di website maskapai. Pasalnya terkadang harga tiket promo termurah tidak berada pada agen-agen penjual tiket, melainkan langsung di website maskapai penerbangan.

Seperti beberapa contoh website di bawah ini, silhatlah mereka memajang harga tiket promo terbaru, dan selalu Update setiap saat. Sementara jika kita langsung ke agen, biasanya tidak selalu ada update harga. Jadi ada baiknya anda selalu melihat harga terbaru dan promo di maskapai penerbangan. Hanya saja biasanya harga tersebut akan berlaku jika anda membeli tiket tersebut langsung dari website maskapai penerbangan.

promo tiket murah citilink

5. Subscribe Informasi Setiap Maskapai Penerbangan

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi tiket update tiket promo mungkin bisa subscribe email ke setiap maskapai penerbangan. Salah satu contohnya maskapai penerbangan garuda lihat gambar dibawah ini

harga tiket murah promo

Lalu subscribe juga ke beberapa maskapai lainya bila perlu semua maskapai penerbangan. Selain itu bisa juga mengikuti akun sosial media setiap maskapai penerbangan seperti Facebook, Twitter atau mungkin Instagram dan yang lainya. Biasanya mereka akan meng-Update setiap ada harga baru atau rute baru termasuk perubahan jadwal.

Note
Himbauan : Jika artikel ini memang berguna untuk teman-teman, MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita juga mendapatkan manfaatnya. Terimakasih 🙂

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda