5 Cara Menentukan Apa Yang Saat Ini Dicari Orang

apa yang sering dicari orang dari internetMasih bingun mau membuat apa atau bahkan mentok tidak bisa mikir, tentang nanti saya akan ajarkan tentang 5 Cara Menentukan Apa Yang Saat Ini Dicari Orang, dengan cara tersebut kita mengetahui apa yang sedang dicari orang sehingga kita bisa memberikan yang mereka butuhkan. Dengan kita sediakan kebutuhan mereka, maka pengunjung akan dengan senang hati mengklik link yang anda beriukan dan mengunjungi website kamu temans.

SEKILAS akan saya jelaskan mengapa orang HARUS mengunjungi website anda? Misal banyak orang mencari tentang bagaimana cara melakukan atau membuat Internet Marketing agar penjualan bisnis mereka meningkat sangat TAJAM. Research yang saya kerjakan menunjukkan bahwa orang masih sangat banyak menggunakan kata kunci “Bagaimana………” itu artinya artikel atau pembahasan mengenai kata kunci “BAGAIMANA…..” ini sangat dibutuhkan. Misal bagaimana cara melangsingkan perut?, bagaimana cara mendapatkan uang dari internet, bagaimana cara mencari jodoh, bagaimana cara cepat kaya, bagaimana memulai bisnis travel dan masih banyak lagi.

Untuk itu perlu kita bahas cara yang paling tepat untuk menentukan apa yang saat ini dicari orang, agar jualan kita tidak meleset. Bayangkan jika anda menjual sepatu sementara itu masyarakat tidak sedang mencari sepatu, maka bisa dipastikan anda akan mengalami kerugian bukan? Mari ktia bahas :

Inilah 5 Cara Menentukan Apa Yang Saat Ini Dicari Orang :

  1. Google Keyword Planner
  2. Ubber Suggest
  3. Google Trends
  4. Sosial Media
  5. Website Berita

1. Google Keyword Planner

Sampai hari ini hampir 90% orang mencari di internet menggunakan google. Dengan pencarian tersebut yang diketikkan kedalam mesin pencari google, maka google akan mendata setiap input berdasarkan kata yang diketik. Dengan demikian penting bagi kita untuk mengetahui, apa saja yang sedang dicari oleh orang-orang di seluruh penjuru dunia. Untuk menggunakan google keyword planner, silahkan klik link tautan berikut https://accounts.google.com Loginlah menggunakan akun anda, Lalu pada menu TOOLS, klik Google Keyword planer, Untuk lebih jelasnya silahkan klik link berikut:

Baca Juga :Cara mencari Kata Kunci

2. Ubbersuggest

Bagian yang kedua ini perlu kalian coba untuk adna sekalian yang mendapati kebuntuan. Klik http://ubersuggest.org/ lalu ketikkan sebuah kata atau 2 kata misal “Peluang Usaha” maka ubbersuggest akan memberikan saran kepada anda, kata-kata apa saja yang sering dipakai orang untuk mencari sesuatu dari google. Pilihlah kata yang paling tepat untuk produk anda.

3. Google Trends

jika kalian mentok untuk mencari ide, maka saya sarankan buka link berikut dan lihat topik tentang apa yang sedang naik daun, dan anda bisa membuat artikel tentang hal tesebut. pastikan juga topik tersebut bisa anda kerjakan dengan baik agar tidak merasa memberatkan atau membebani kamu.



4. Sosial Media

Dengan sosial media yang saat ini mencapai miliaran akun, maka bisa dipastikan bahwa ketika ada sesuatu yang baru atau informasi yang baru, maka mereka dengan mudah menemukan produk anda. Beberapa sosial media yagn populers sampai hari ini adalah Facebook, Twitter, Google Plus, dan masih banyak lagi dan tidak bisa kami sebutkan satu – persatu.

Dengan cara seperti itu, maka kita akan tahu apa sebenarnya yang dicari orang ketika mereka mengetikkan sesuatu di google (mesin pencari)

5. Website Berita

Jika anda menonton berita, maka biasanya berita tersebut akan dengan mudahnya kita ingat. Hal ini karena di dalam video terdapat gambar. Kali ini kita akan bicarakan bahwa bagaimana kita mengetahui Cara menentukan apa yang saat ini dicari orang menggunakan website mereka. Lihatlah website tersebut sedang banyak membahas tentang apa. Misal produk anda obat-obat maka kamu bisa membuat sebuah artikel tetnag obat-obatan. Cakupanya sangat luas mulai dari obat yang paling kecil dan sederhana sampai obat yang besar dan kompleks.

Itulah 5 Cara Menentukan Apa Yang Saat Ini Dicari Orang agar kita mudah mendapatkan trafik dan mudah juga dalam memberikan layanan kepada pengunjung website kita.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda