5 Cara Yang Sering Digunakan Untuk Mencari Uang Dari YouTube

rich by youtubeJika dari teman-teman ada yang bertanya tentang YOUTUBE dan kebenaranya dalam menghasilkan uang, maka sudah bisa saya pastikan saat ini juga dan tidak perlu ragu lagi, Jawabanya adalah BISA. Youtube yang adalah salah satu Layanan Google yang fokus dibidang Video. Jadi bagi kita yang ingin berbagi Video, maka bisa meng-Uploadnya ke youtube agar orang lain bisa melihat.

Sejarah singkat dari youtube sebagai berikut :

YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.[4] Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan. (Sumber Wikipedia)

Okey…kalau ada yang ingin lebih tahu tentang youtube, silahkan googling saja…banyak sumber yang bisa anda dapatkan. Tapi kali ini saya akan memberikan 5 TIPS yang bisa membuat anda Mencari Uang Dari YouTube :

1. KONSISTENSI

Jujur saja, ini adalah hal yang paling sulit yang akan dilakukan para blogger dan para pengunggah Video di youtube. Kebanyakan para pengunggah hanya semangat di awalnya saja, kemudian seiring dengan waktu mereka tidak membuat video lagi dan akhirnya mereka kehilangan pengunjung dan subcriber.

Saran : Rencanakan video yang akan anda buat jauh sebelum anda merekam. Misalnya seminggu sebelum video tersebut anda rekam, buatlah perencanaanya. Tujuanya agar anda tidak terjebak pada kebingungan jadwal upload.

2. UNIK

Bisa dipastikan banyak video di youtube bertebaran adalah memliki konten yang unik. Anda tidak perlu kuatir dengan pengunjung di awal-awal, mungkin akan sedikit sekali, tapi ketika kunsistensi anda tunjukkan dan isi video anda unik, maka pengunjung akan dengan mudah dan senang hati melihat video anda. pastikan mulai hari ini konten yang kamu buat benar-benar unik.

Saran : Carilah ide-ide unik yang banyak digemari orang dan kalau bisa temanya bisa untuk semua kalangan agar yang melihat bisa semua orang. Misal tentang yang banyak kita lihat pada saluran televisi Discovery Channel. (Jika ingin ide, silahkan komen di bawah postingan ini, nanti saya kasih beberapa ide menarik yang sedang hangat belakangan ini)

3. RANCANG CERITA

Kekuatan Naskah sudah tidak diragukan lagi untuk membuat sebuah alur yang baik pada sebuah Video. Dengan kita membuat alur dan naskah yang baik, maka orang akan sangat mudah memahami apa yang kita informasikan melalui Video tersebut. Hal ini akan cocok untuk semua kalangan.

Saran : Buat naskah yang unik dan menarik jauh sebelum anda membuat video tayangan

4. BERI NILAI TAMBAH

Hal-hal yang bersifat gratis dan memberikan manfaat sampai saat ini sangat digemari orang. Sudah pasti, karena kita tidak perlu mengeluarkan uangĀ  dan kita dapat banyak manfaat. Beberapa Video yang pernah saya risearch dengan subriber yang sangat banyak dan Views diatas 1 jutaan mereka memberikan nilai tambah. Biasanya berkaitan dengan kata kunci “HOW TO”. Dari kata tersebut kita bisa mengetahui bahwa video tersebut akan memberikan solusi dari pertanyaan yang menggunakan kata “HOW TO”

Saran : Buat nilai tambah, jangan buat video yang ingin terlihat mengasihani.

5. SEBAGAI MEDIA BELAJAR

Orang sangat suka melihat video tentang pembelajaran-pembelajaran. Alasan utamanya mereka bisa langsung praktek sesuai yang dimaksudkan. Misalnya anda mengajarkan tentang membuat kue “Cup Cake” maka akan terlihat menyulitkan ketika anda mebuatnya dalam bentuk tulisan ketimbang langsung dalam bentuk Video. Oleh karena itu, dengan pembelajaran menggunakan Video tersebut, anda akan lebih mudah memahaminya.

Saran : Topik “HOW TO” masih sangat bagus untuk dibuat, jadi buatlah video kamu yang memuat tentang pembelajaran-pembelajaran.

Dengan 5 Cara Yang Sering Digunakan Untuk Mencari Uang Dari YouTube tersebut, maka bisa dipastikan anda juga akan bisa membuat Video youtube yang berkualitas dan diminati orang banyak, sehingga pengunjung anda banyak dan akhirnya anda disetujui sebagai publisher iklan dari google.

Baca juga : Kaya dari Youtube

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda