5 Penyakit Yang Harus Diwaspadai Oleh Pencari Uang Dari Internet Melalui Adsense

penyakit karena ditolak google adsense

Untuk teman-teman yang sangat saya kasihi, perhatikanlah kelima penyakit yang sering melanda para blogger Indonesia ini, agar teman-teman semuanya tidak terkena dampak Efek ADSENSE.

Berikut ini saya berikan 5 Penyakit Yang Harus Diwaspadai Oleh Pencari Uang Dari Internet Melalui Adsense :

  1. AMBEYEN
  2. BAU BADAN
  3. SAKIT MAAG
  4. INGIN CEPAT KAYA
  5. NGANTUK DI KANTOR

Yuk….kita bahas agar teman-teman tidak mengalami salah satu dari anata 5 Penyakit Yang Harus Diwaspadai Oleh Pencari Uang Dari Internet Melalui Adsense.

1. AMBEYEN

Terus terang gua pernah mengalami hal ini. Tentu saja…ketika pertama sekali saya ngeblog saya penuh semangat untuk menulis banyak artikel dalam satu hari. Bayangkan saja jika kita duduk berjam jam tanpa beranjak dan mengerjakan hal yang sama setiap hari. maka kondisi ini akan memudahkan orang mendapatkan penyakit yang satu ini. Saran saya : setiap selesai menulis sebuah artikel pastikan anda bergerak melakukan peregangan seperti olahraga kecil minum air putih yang banyak dan kalau bisa air putih hangat. Bisa juga diselingi dengan makan buah tentunya agar pencernaan menjadi lancar.

2. Bau Badan

Ternyata jika kita serius sekali terhadap pekerjaan kita yang terjadi adalah kita sulit meninggalkan pekerjaan tersebut sebelum pekerjaan tersebut benar benar selesai dan tuntas. Ada suatu kejadian dimana dalam satu hari saya membuat 5 artikel dan itu saya targetkan selesai dalam 3 jam. Ternyata setelah saya kerjakan waktu yang dibutuhkan lebih dari 3 jam dan akhirnya saya melanjutkannya sampai seluruh artikel tersebut benar benar selesai dan tuntas. Tahukah teman teman bawah waktu itu telah menunjukkan tengah malam yaitu lebih dari jam 12 malam.
Akhirnya kemalasan untuk mandi pun timbul dan yang terjadi adalah efek bau badan. saran saya mandilah sebelum mengerjakan pekerjaan anda terutama untuk membuat artikel dengan jumlah yang banyak.

3. Sakit Maag

Wah untuk yang satu ini jangan anda tanya lagi. Jangan kata dikarenakan Google Adsense, biasnaya penyakit ini akan muncul karena keterlambatan makan. Initinya…teman-teman haru makan deh….jangan sampai telat makan dikarenakan kesibukan ngeBLOG akhirnya kelaparan.  Saran saya, Buat makanan ringan untuk mencegah lapar anda.

4. Ingin Cepat Kaya

Siapa sih yang tidak ingin kaya bahkan CEPAT kaya?? Kaya adalah dambaan setiap orang agar tujuannya bisa tercapai dengan mudah. Ketika tidak punya uang atau sulit keuangan, tentu tujuannya akan sulit dicapai. Persoalannya adalah mentalitas yang terbangun para pencari uang dari internet yaitu ingin mendapatkan dollar secara cepat agar bisa membuktikan kepada orang bahwa mereka mampu mendapatkan uang dari internet.
Waspadailah hal ini karena jika kita terjebak pada mentalitas ingin cepat kaya, maka biasanya kelakuannya juga jadi instan. Contoh: kemana mana ingin di antar, makanan ingin disediakan, jangan jangan mandi pun ingin dimandikan…heheheheh… 🙂

Baca Juga : Mudah Mendapatkan uang dari Internet

5. Ngantuk Di Kantor

Siapapun bisa saja ngantuk di kantor, walaupun tidak harus dikarenakan mengejar uang dari Google Adsense. Akan tetapi… Jika terlalu obsesi mendapatkan uang dari internet maka biasanya mencari uang dari internet mau bergadang hingga larut malam bahkan sampai subuh, sampai lupa waktu dan akhirnya terlambat ke kantor bahkan ngantuk di kantor. Berhati hatilah dengan penyakit ini karena jika anda teruskan bisa berbahaya untuk karir anda. Bukan tidak mungkin pada akhirnya dipecat dari pekerjaan anda.
Jadi selalu pastikan jika anda sebagai blogger sejati 5 penyakit di atas perlu diwaspadai oleh pencari uang dari internet agar kehidupannya bisa tetap berlangsung dengan normal.

Saran saya untuk teman teman apalagi blogger pemula semangat boleh saja tapi ingat anda harus tetap sehat, kuat dan tentunya tetap memiliki income setiap bulan. Jangan terlalu berharap 100 persen kepada google adsense, tapi berharaplah bahwa anda bisa berguna bagi banyak orang termasuk pengunjung website atau blog kamu.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda