5 Strategi cara mendapatkan uang dari internet

Saat ini sudah sangat banyak orang meng-Onlinekan bisnisnya. Mulai dari yang jualan baju, jual sepatu, jual sarung tangan juga ada, jual Handphone, jual batu juga ada…heheheh….ini lagi booming loooh… termasuk jualan jasa teman’s. Pada prinsipnya jualan dari internet atau jualan online ini bisa kita jual apapun. Yang penting tau caranya…ingat yaahh…yang penting tau caranya.

Dari sekian banyak yang bisa kita jual ternyata kita kadang lupa bahwa ada hal yang sangat penting kita lakukan. Yaaa…yaitu yang namanya Research pasar. Ingat…bukan Research Keyword yang pertama tapi Research pasar.  Mengapa saya bilang Research Pasar karena kebanyakan orang menjual daganganya dari apa yang mereka punya. Padahal jaman sudah berubah bung. Tapi…kalaupun kita bisa kombinasikan keduanya tentu lebih bagus. Jadi kita bisa Research Pasar dahulu kemudian Baru Research Keyword atau sebaliknya.

Baca Juga : Cara Research Keyword

Okelah…tidak perlu berlama-lama intinya begini…anda baca artikel saya ini untuk mengetahu cara mendapatkan uang dari internet bukan? Yuk kita bahas.

Mendapatkan uang dari internet sebenarnya sangat mudah. Bahkan kita bisa mengerjakannya tanpa harus membuang banyak waktu. Apa yang saya katakan sudah saya buktikan di www.sribulancer.com. Ini baru slah satu pekerjaan yang bisa kita lakukan. Belum lagi yang lain. Okeyy…anggaplah di sribulancer tersebut kita cari uang dari orang lain yang memasang pekerjaan. lalu bagaimana caranya jika kita ingin mendapatkan uang dari internet dengan cara menjual jasa atau barang? Maka anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini.

1. Cari Tahu Apa Yang Orang Butuhkan

Saya harus mengatakan kepada anda bahwa ini sangat penting. Mengapa saya mengatakan “Cari Tahu Yang dibutuhkan orang?” alasanya begini…misalnya anda memiliki sebuah produk. kemudian ternyata produk anda tersebut memang laku tapi peminatnya sedikit. Kemungkinan barang anda terjual sangat kecil. Karena targetnya sangat terbatas. oleh karena itu, anda harus mencari tahu apa yang sedang orang butuhkan. Saya berikan sebuah KUNCI kepada anda agar anda mudah mencari yang dibutuhkan orang. Silahkan buka www.ubersuggest.org

Jika anda sudah mengetahui apa yang orang butuhkan, maka anda dengan mudah menyediakan atau menjual barang yang mereka butuhkan. Tentu anda dengan mudah mendapatkan uang dari internet (dengan cara menjual produk).

2. Buat Website (pilihan 1)

Sebenarnya pekerjaan yang satu ini bukan HARUS anda lakukan. Tapi, jika anda memiliki website, tentu anda semakin mudah dipercaya orang. Ingat, bisnis online adalah menyangkut kepercayaan.

Baca Juga :Cara memulai Bisnis Online

Jika anda memiliki website, tentu ada banyak hal yang bisa anda lakukan. Mulai memfollowup hingga berinteraksi dengan semua pelanggan anda. Keuntungan lainnya adalah dengan menggunakan website maka banyak promosi dan banyak barang yang bisa anda posting. Selain itu pelanggan anda dengan mudah kembali ke website anda. Jika itu terjadi maka penjualan akan lebih mudah terjadi. Anda mendapatkan uang dari website anda.

3. Menggunakan Sosial Media (pilihan 2)

Metode ini sangat digemari oleh pebisnis online. Bukan hanya barang yang dijual dari sosial media. Saat ini segala macam bisnis ada di dalam sosial media terutama Facebook dan Google+. prinsipnya sangat sederhana, apa yang anda miliki, anda posting di sosial media, bisa berupa foto atau status atau video atau apapun yang penting kreatif dan informatif. Bahkan anda bisa menawarkan jasa sebagai pengiklan seperti yang banyak dilakukan orang. Mereka membuat Group di facebook, kemudian mereka menawarkan iklan di dalam group mereka. Mau tau caranya?

Baca Juga : Cara Membuat Group di Facebook

4. Tidak Punya Modal, Jual Kemampuan anda di Sribulancer

Ini cara yang paling singkat, dan saya sudah membuktikanya seperti yang saya katakan di aatas tadi. Anda tinggal mendaftar di situs www.Sribulancer.com lalu anda cari pekerjaan di dalamnya. Sesuaikan dengan kemampuan anda agar anda bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut tepat waktu, dan anda akan dibayar setiap hari rabu malam. ini bukti pemvayaran dari sribulancer

bukti pembayaran sribulancer

Baca Juga : Cara Membuat account di Sribulancer

5. Saya Tidak Memiliki Kemampuan : Menjual Produk Afiliasi

Bagi teman-teman yang tidak memiliki kemapuan komputer atau sangat terbatas, paling tidak teman-teman bisa menjualkan produk orang. Program afiliasi saat ini sedang berkembang di Indonesia. Silahkan cek di sini :

Baca Juga : Menjual Produk Afiliasi

Teman-teman hanya menjualkan produk orang lain, kemudian anda akan dibayar sesuai dengan kesepakatan yang sudah ada.

Itulah 5 Cara mendapatkan uang dari internet, dan bahkan masih banyak lagi cara yang lain terutama menjual jasa kita. Jadi buat teman-teman semua, asah kemampuan komputer anda supaya anda bisa bekerja dari rumah bahkan dari tempat liburan anda, tanpa harus membuang banyak waktu untuk pekerjaan anda. Anda bisa meluangkan waktu lebih banyak untuk keluarga anda, teman anda dan kerabat-kerabat anda.

Jangan tunggu lagi, take action SEKARANG JUGA

  • Rating Artikel ini - 80%
    80

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda