5 Teknik Mendapatkan Harga Tiket Pesawat Murah

teknik mendapatkan harga tiket pesawat murahHarga tiket pesawat murah??? SIAPA YANG TIDAK MAU!!! Mustahil. Tapi tahukan anda bahwa banyak tiket yang terjual sebenarnya diluar harga sebenarnya. Maksudnya begini, para penjual tiket pasti ingin mendapat untung bukan? Biasanya mereka akan menggunakan banyak cara agar mereka mendapatkan untung yang maksimal. Tentu saja…mereka berbisnis, jadi mereka harus mendapatkan untung bukan?

Biasanya mereka akan menaikkan harga tiket dari harga normal, munkin juga menambahkan biaya ADMINISTRASI serta PAJAK, dan itu semua mudah dilakukan. Oleh karena itu, kita harus paham betul bagaimana cara mendapatkah harga tiket yang paling murah untuk kita dengan tujuan yang sudah kita tahu tentunya. Misalnya saja, harga normal tiket pesawat dari Medan ke Jakarta biasanya harga tiketnya hanya 800rb-an, sehingga ketika ada yang menawarkan tiket dengan harga diatas 900rb-an tentu kita harus bertanya apa saja yang termasuk didalam tiket tersebut.

Dengan demikian begitu pentingnya bagi kita untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan harga tiket yang benar-benar sesuai dengan harga pasar. Okey…langsung saja akan saya bahas bagaimana 5 Teknik tersebut :

5 Teknik Mendapatkan Harga Tiket Pesawat Murah

1. Beli Dimalam Hari

Biasanya pengalaman banyak orang, mengatakan bahwa harga tiket akan berubah tengah malam. Sebenarnya ini bukan tanpa alasan. Pada saat tengah malam tersebut biasanya banyak bookingan yang terlepas kembali. Contoh sederhananya, Kita membooking tiket untuk minggu depan, dengan TIME LIMIT masih 4 atau 5 hari lagi, biasanya kita akan menunggu sampai hari tersebut benar-benar tiba. teknik mendapatkan harga tiket pesawat murah 5Ketika hari tersebut tiba, maka kebanyakan orang lupa bahwa tiket yang mereka booking sudah Expired, atau lepas dari bookinganya. Sehingga kita yang mencari tiket pada tengah malam akan mendapatkan tiket yang lepas dari bookinganya. BELILAH tengah Malam 😀

2. Pilih Tiket Promo

Siapa sih yang tidak mau tiket promo?? Bahkan sampai saat ini dengan harga tiket pesawat yang sudah cukup murah pun, masih tetap banyak yang mencari tiket promo. BENAR BUKAN?teknik mendapatkan harga tiket pesawat murah 4 Yah…namanya juga manusia dan inginya harga yang paling murah… Mintalah kepada travel agen tempat anda membeli tiket untuk dicarikan harga tiket promo, terutama jika anda ingin bepergian ke luar negeri. Tiket pesawat biasanya banyak yang promo. Pastikan juga dengan promo tersebut tidak mengurangi bawaan bagasi anda.

3. Minta Diskon Jika Membeli Banyak Tiket

teknik mendapatkan harga tiket pesawat murah 3Tidak bisa dipungkiri bahwa diskon menjadi sasaran utama para pembeli tiket. Apalagi mereka-mereka yang membeli tiket denan kuantiti (jumlah) yang lebih dari satu tiket. Oleh karena itu jangan lupa juga untuk meminta harga diskon.

Biasanya untuk pemesanan tiket yang lebih dari 10 tiket akan mendapatkan harga khusus baik dari maskapai penerbangan secara langsung atau dari agen travel. Tenang saja, mereka tidak akan marah karena harga tiket mereka juga bersaing.

4. Menjadi Agen Travel Online (Bisa Booking dan Issued Sendiri)

Dengan menjadi agen penjual tiket, kita bisa mendapatkan harga tiket yang lebih murah dan kita mendapatkan komisi dari setiap pembelian tiket yang dilakukan. Banyak model keagenan yang saat ini beredar. Carilah yang paling mudah dan murah untuk bergabung didalamnya. pastikan juga Legalitasnya benar-benar ada, dan bisa dipertanggungjawabkan. Salah satu yang bisa dipertanggungjawabkan adalah rahasiatravel.com silahkan join bersama mereka, dan banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan sistem yang mereka punya.

teknik mendapatkan harga tiket pesawat murah 2Keuntungan selain mendapatkan harga tiket murah, kamu jadi memiliki sebuah usaha, sehingga orang lain bisa membeli tiket juga kepada anda. Tentu dengan keuntungan yang luar biasa…apalagi bisa menjual paket Tour yang komisinya bisa mencapai 15rb hingga 200rb per penumpang.

5. Beli Jauh Hari Sebelum Tanggal Keberangkatan

Untuk poin yang terakhir ini saya yakin anda sering melakukanya, dikarenakan biasanya jika kita membeli tiket secara mendadak, maka harga tiket akan melambung tinggi bahkan bisa dua kali lipat dari harga normalnya. teknik mendapatkan harga tiket pesawat murah 6Perhatikan juga untuk hari libur nasional atau hari-hari besar. Saran saya belilah tiket 2 bulan sebelum anda melakukan perjalanan. Syaratnya, pastikan tanggal keberangkatan mu tidak berubah.

Semoga dengan 5 Teknik Mendapatkan Harga Tiket Pesawat Murah ini kamu menjadi lebih bijak dalam membeli tiket dan mendapatkan harga tiket yang termurah.

 

 

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda