5 Tema Yang Paling Mudah Untuk Menulis Artikel

5 tema artikel yang paling mudah untuk menulis artikel 1Sampai saat ini masih banyak yang menanyakan kepada saya, “Mas Jos…saya tidak punya ide untuk menulis artikel. Beri ide dong??” Padahal kalau teman-teman mau menulis, yah tuliskan saja apa yang ada di pikiran anda sekarang ini. Tapi dengan tema yang sesuai dengan website atau blog kamu sekalian. Persoalanya adalah bahwa menulis artikel ini tujuan utamanya untuk meningkatkan SEO pada Website kita, apalagi jika kamu semua memang sengaja mencari uang dari Google Adsense, Maka bisa dipastikan penulisan artikel adalah sangat penting. Jika tidak maka blog atau website anda akan bisa dengan mudah terlempar dari page 1 google. Jika sudah terlempar jauh, sulit untuk menaikanya kembali dikarenakan banyak pesaing yang sudah bermunculan.

Dengan segudang alasan tersebut, maka diharuskan setiap pekerja online terutama dalam mencari uang DOLLAR dari Googel Adsense harus membuat artikel setiap hari minimal 5 artikel.

Baca Juga :Menuju 5 Artikel Per Hari

Jika sudah demikian bisa dipastikan blog atau website kamu akan mampu bertahan di page 1 Google, paling tidak website tersebut tidak mudah digeser.

Nah…kali ini saya akan memberikan 5 Tema Yang Paling Mudah Untuk Menulis Artikel dan sampai hari ini masih dipakai banyak BLOGGER dan pembuat artikel :

1. Mencari Uang Dari Internet

Tema yang satu ini mungkin tidak akan pernah habis dari dunia maya dikarenakan alasan utamanya adalah Memang mudah menghasilkan atau mendapatkan uang dari Internet. Misal kamu memiliki sebuah produk…ingat “SEBUAH” buakan banyak, misal sebuah “Sepatu Bekas” Jika dahulu kala kamu menjualnya hanya mengandalkan pemberitahuan langsung atau dari mulut kemulut, maka bisa jadi sepatu bekas tersebut akan terjual tetapi dengan waktu yang cukup lama. Tetapi sekarang dengan perkembangan dunia internet yang sangat cepat, kamu bisa menjual Sepatu Bekas tersebut dengan jangkauan yang luas tanpa harus membawa “BARANGNYA” cukup menggunakan Fotonya saja, lalu Upload di Facebook, Instagram, Blog, Website, Toko online dan masih banyak lagi, maka “Sepatu Bekas” Tersebut bisa terjual dengan Cepat, bahkan mungkin hitungan JAM. Artinya : Mencari uang dari Internet sangat mudah bukan? Belum lagi program afiliasi yang bisa membuat orang kaya raya.

Baca Juga :Bisnis Afiliasi Yang membuat Kaya

2. Konten Dewasa

Untuk menulis artikel dengan tema yang satu ini, saya tidak rekomendasikan, karena kamu bisa terjegal dengan terms GOOGLE. Oleh karena itu jika kamu ingin membuat tema dengan poin ke dua ini, pastikan bahwa kamu tidak sedang bermain Google Adsense. Tapi dengan tema ini, maka kamu bisa mendapatkan trafik dan banyak yang suka. (Ditanggung sendiri yaaah…heheehehe)

3. Kesehatan

Sampai hari ini, beberapa program afiliasi masih banyak menggunakan tema ini. Tema kesehatan merupakan tema yang paling banyak dicari di dunia maya. Bisa tentang DIET, Diabetes, penyakit berbahaya, cara sehat, Menjaga kesehatan, Tips Hidup Sehat, Makanan Sehat, Fitnes, Kesehatan Gigi, Pola makan Sehat dan masih banyak lagi. Silahkan anda cari tentang seputar kesehatan. Selain itu tema kesehatan menjadi primadona untuk kaum perempuan dikarenakan biasanya kaum perempuan ingin terlihat tetap sehat diusia yang semakin bertambah. Jadi pastikan kamu menggunakan tema kesehatan untuk artikel kamu.

4. Fashion

Jangan pernah sepele dengan tema yang satu ini. Mungkin teman-teman ada yang belum tahu yah…saya pernah jalan-jalan ke beberapa toko online/Market Place terbesar di Indonesia seperti Lazada, Blibli, Tokopedia dan masih banyak lagi termasuk ke sribulancer, Bahwa mereka mengatakan produk yang paling banyak laku adalah FASHION. Waktu itu saya terkejut apa iyaaa demikian? 😀 ternyata memang benar. Kaitanya dengan pembuatan artikel, jika teman sekalian membuat artikel dengan tema ini, sangat besar kemungkinan website kamu mendapatkan kunjungan yang sangat tinggi. Mungkin kamu tidak menjual produk FASHION, tetapi dengan tulisan artikel kamu banyak orang yang akan mengerti tentang FASHION dan mereka akan rajin datang mengunjungi Blog atau Website kamu karena informasi dan artikel menarik yang kamu buat tentang FASHION selalu UPDATE.

5. Bagaimana (How To)

Membuat artikel dengan tema “Bagaimana Cara” atau “Cara” masih menempati peringkat pertama dipencarian google. Yaah…biasanya orang yang menggunakan Google pasti selalu menuliskan pertanyaan dan pertanyaan tersebut adalah “Bagaimana cara” atau “Cara“. Hal ini terjadi dikarenakan sifat manusia saat ini menginginkan jawaban yang langsung dapat dan pasti. Sehingga mereka tidak mau jawaban yang terlalu lama.

5 tema artikel yang paling mudah untuk menulis artikel 2

Klik Untuk Memperjelas

Cukup dengan membuka Gadget mereka, Kemudian mengetikkan apa yang mereka mau, dan “Taraaaaa…...” Mereka mendapatkan jawabanya. Tidak perlu menunggu lama, hanya beberapa detik saja. Jadi…masih bingung mau menulis artikel yang seperti apa??? mulai sekarang tulislah artikel mengenai 5 Tema Yang Paling Mudah Untuk Menulis Artikel di atas. Semoga sukses 😀

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda