5 Toko Online Yang Boleh Menjual Barang Bekas (Jualan Online)

5 toko online yang menjual barang bekas Artikel ini saya tulis untuk teman-teman yang bermain dalam bidang Khusus BISNIS ONLINE. Masih banyak yang belum mengerti serta mengetahui bahwa di Indonesia ini banyak sekali Market Place Online serta bisa kita ajak kerjasama untuk menjual produk kita.

Beberapa alasan kita membuat kerjasama dengan mereka adalah dikarenakan, toko online besar di Indonesia ini memiliki pengaruh yang cukup besar dalam membuat promosi, sehingga bisa dipastikan pengunjung banyak mengunjungi website toko online tersebut. Kamu bisa bayangkan kalau kita memiliki sebuah website toko online, kemudian pengunjungnya hanya berkisar hanya puluhan orang saja, sangat kecil kemungkinan orang tersebut akan membeli barang kita. Belum lagi tingkat kepercayaan orang yang sangat minim terhadap kita.

Baiklah kiranya kita membangun kerjasama dengan toko online besar yang ada di Indonesia ini, selain mereka milik anak bangsa, kita juga patut berbangga bahwa Indonesia sudah menuju Bisnis Online yang mendunia seperti Amerika dan Eropa.

Inilah 5 Toko Online Yang Boleh Menjual Barang Bekas (Jualan Online)

1. OLX yang dulunya Tokobagus

Siapa yang tak kenal dengan Toko bagus. Perusahaan anak bangsa ini memang berubah nama dari TOKOBAGUS menjadi OLX..CO.ID. Namun pamornya tidak kalah dengan nama yang membuatnya menjulang tinggi beberapa tahun lalu. Orang dengan mudah memposting barang bekasnya hanya dengan sekali sentuhan saja. Yah….dengan mendaftar kemudian posting barang. Platform yang mereka gunakan begitu sederhana dan mudah dipelajari, sehingga tidak membutuhkan waktu lama dan kursus tertentu untuk memahaminya. Cukup dengan Mendaftar di sini, kamu semua bisa menjual barang bekas kamu dan orang akan melihatnya dalam sekejap.

olx

2. Tokopedia

Kalau untuk toko online yang satu ini mungkin kita tidak akan asing. Ya pastilah…mereka sangat jor-joran dalam membuat iklan ke berbagai media. Baik itu media Televisi, Website ternama, Facebook dan masih banyak lagi. Mereka seperti tidak kenal lelah dan kebanyakan uang untuk ber-iklan agar masyarakan Indonesia mengerti serta mengetahui bahwa tokopedia.com adalah toko online yang bisa menjual berbagai barang mulai dari barang baru hingga barang bekas, tanpa dipungut komisi. Yaaaa…mereka TIDAK MEMUNGUT FEE dari setiap Marchant mereka. ENAK BUKAN??? Toko Online yang diBRANDING dengan artis cantik Chelsea Islan ini ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk berjualan online, terutama para KUKM yang saat ini banyak mendongkrak perekonomian Bangsa Kita.

tokopedia

3. Buka Lapak

Siapa yang tidak kenal dengan Achmad Zaky yang mengembangkan BUKA LAPAK dot Com. Pria yang kini telah beristri ini ingin bisa memfasilitasi banyak orang yang berjualan di dunia Online dengan mudah dan aman. Yah…Namanya adalah BUKALAPAK. Buka Lapak juga sangat mudah dioperasikan, terutama bagi mereka yang tidak terlalu paham dengan komputer. Kita bisa menggunakan Aplikasi baik di Google Play ataupun Iphone Store. Barang yang bisa dijual sangat beragam dan kebanyakan barang bekas.

bukalapak adalah toko online terbesar di Indonesia

4. Jualo.com

Nama toko online yan satu ini mungkin belum terlalu terkenal, tapi dikalangan pebisnis online, nama mereka sudah sangat dikenal. Semua hal bisa dijual di website ini, bahkan termasuk properti bisa dijual. Jika kita menggunakan Versi Desktopnya mungkin terlihat agak membingungkan, tetapi kalau teman-teman semua menggunakan Versi Mobilenya, maka kita sangat mudah dalam menggunakanya. Cukup daftar di jualo.com, kemudian upload deh gambar mu…dan kau siap menerima pesanan.

Jualo adalah toko online terbesar di Indonesia

5. FJB Kaskus

Siapasih yang tak kenal dengan yang satu ini??? Toko Online yang ditambahkan dari yang dulunya sebuah FORUM ini, akhirnya memiliki banyak peminat serius paling tidak dari semua member KASKUS.COM

Toko Online yang berbasis Forum ini kerap memanggil semua membernya dengan sebutan GAN atau GANWATI, menggunakan istilah RECOMENDED SELLER, BATA, CENDOL, dan PERTAMAX tentunya…hehehehe….termasuk saya…masih aktif menggunakanya 😀

5 toko online yang menjual barang bekas 4

Itulah 5 Toko Online Yang Boleh Menjual Barang Bekas (Jualan Online), jadi bagi temam-teman semua yang ingin berjualan online, bekerjasamalah dengan mereka, gunakan aplikasi mereka yang adan di Google Play Store atau APPLE STORE. Semoga bisnis dan jualan agan semua laku dan usahanya lancar…Amin….

~> Mantav GAN…..hehehehe

Note
Himbauan : Jika artikel ini memang berguna untuk teman-teman, MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita juga mendapatkan manfaatnya. Terimakasih 🙂

Related Posts

About The Author

4 Comments

Add Comment

Pesan Anda