Afiliasi Menjadi Pilihan Bisnis Ditengah Sulitnya Perekonomian

afiliasi

Masih merasakan “LESU” nya perekonomian Dunia??? Bagaimana dengan perekonomian Indonesia?? Yah sama saja…. kala ekonomi dunia melesu, pasti Indoensia sebagai negara berkembang pasti ikut lesu juga. Karena Indonesia belum bisa berdiri sendiri dan setiap negara tidak bisa berdiri sendiri.

Jika sebuah negara seperti Indoensia ini mengalami kelesuan dalam perekonomian, maka Imbasnya adalah pergerakan Ekonomi dan kemajuan sebuah bangsa PASTI terhambat. Mengapa?? karena tidak ada jual beli, kalau tidak ada jual beli berarti tidak ada keuntungan. Bagaimana mungkin bisa membangun kalau tidak untung?? Nah inilah yang terjadi saat ini di Seluruh Dunia tak terkecuali di Indoensia.

Uniknya dan peluangnya adalah, ditengah kelesuan tersebut, kita masih bisa mencari cara agar keuangan kita bisa sedikit tertolong. bagaimana caranya??? tentu dengan memperkecil pengeluaran, melakukan diversifikasi usaha, membuat “mesin uang” baru tapi dengan modal yang minim, atau bahkan membuat usaha tanpa modal sekalipun. Apa ada?? kabar baiknya jawaban tersebut ADA!!

Afiliasi sebagai pilihan dimasa sulit

Apakah teman teman mengerti konsep afiliasi?? atau mungkint eman-teman sudah mendegar apa itu afiliasi tapi belum melakukanya?? baik kita bahas yah??

Afiliasi adalah sebuah program untuk mengembangkan bisnis dengan model komisi setelah terjadi transaksi antara penjual dan pembeli. Dengan kata lain, bisnis afiliasi adalah “MAKELAR” atau “CALO”.

Baca : Blue Jek, Gojek, Grab Bike, Uber adlah bisnis CALO!

Kedengaranya agak sedikit tidak enak di telinga. padahal hasil yang mereka dapatkan luar biasan looh??? hehehe 😀 gak percaya??? banyak loh teman-teman kita yang buat blog Gratisan bisa kaya dari bisnis afiliasi. bahkan mereka bisa dapat ribuan dollar setiap bulan hanya dengan menjual barang orang.

Maksudnya menjual barang orang adalah tanpa harus memiliki, memegan, dan membeli barang tersebut. Cukup dengan mendaftar dari website nya, kemudian menyebarkan sebuah Link produk atau Banner, atau Email. Ketika orang melihat iklan dari Link kita tersebut, kemudian membeli barang itu, kita langsung dapat komisi loohh…

Baca : Kaya dari Afiliasi

Ini BUKTINYA : Bisnis Afiliasi komisi besar cocok untuk anda

CEPAT!!! 3 Toko Online pemilik program Affiliate Indoensia Terbaik

Dan masih banyak lagi yang bisa kita cari di artikel pada website ini tetnag afiliasi. Intinya adalah…kita menjual produk orang melalui sebuah link. Enak bukan????

Apa saja produk afiliasi

Sebenarnya ada banyak sekali produk yang bisa dijual menggunakan cara afiliasi. Hanya saja kita prlu juga memilih mana produk yang komisinya besar. Misalnya saja komisi yang besar produk elektronik, travel atau pariwisata, buku atau e-book dan masih banyak lagi yang lainya.

Beberapa Website penyedia program afiliasi yang terkenal adalah :

  1. Amazon
  2. Ebay
  3. Clickbank
  4. Lazada
  5. Accesstrade
  6. Ratakan
  7. Bhineka
  8. dan masih banyak lagi… silahkan cari dengan kata kunci “program afiliasi”

Promosinya sangat gampang kok. Cukup dengan membuat sebuah blog, kemudian kamu pasang link atau banner mereka di website atau blog kamu.

Setiap orang yang berkunjung dan membeli barang, maka kamu akan dapat komisi. Gampang banget kan Frends??? Bagi kamu yang masih belum paham dan kurang jelas, mungkin bisa melihat Video berikut ini :

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda