Agen Travel Menjadi Peluang Usaha Paling Menjanjikan Saat Ini

agent travel

Bingung cari bisnis apa ditengah KRISIS seperti sekarang ini??

PASTILAH….. jangankan kamu yang membaca tulisan ini, saya juga bingung. TAPIII…..itu kalau saya tidak dan belum punya usaha. Beruntungnya, saat ini saya sudah punya usaha yaitu sebagai agen travel jadi saya gak perlu sebingung kamu yang lagi cari-cari usahalah…. hehehehe…

Nih… saya kasih tau lagi data tentang usaha agen travel karena kemarin saya membaca sebuah berita di surat kabar ONLINE indonesia yang sangat terkenal pastinya dan bisa dipercaya. Saya kasih gambarnya yah… cekidot :

bukti bisnis agen travel yang menggiurkan

Gambar dibuat dalam ukuran resolusi rendah agar mudah terLoading

Teman-teman bisa melihat tanggal dan judulnya, sehingga teman-teman bisa mencari berita tersebut di detik yah….jadi data yang saya tunjukkan tersebut benar adanya.

Sebenarnya begini Frends, terkadang kita sebagai manusia kalau sudah bicara peluang usaha, TENTU saja suka terhadap peluang, bahkan mencari-cari peluang. Tapi frends perlu mengetahui, bahwa kita yang mencari peluang terkadang tidak menganggap diri kita sanggup dan mampu untuk mengerjakan atau memperjuangkan peluang tersebut sampai berhasi. PADAHAL…peluang tersebut sudah ada di depan mata. Kita selalu terjebak dengan kata “INGIN CEPAT KAYA”. Saya sarankan BERHENTILAH berfikir seperti itu.

Misalkan saja seperti berita di atas. Sudah jelas bahwa dikatakan “Pariwisata paling tahan banting” itu artinya bisnis yang berkaitan dengan pariwisata diantaranya, penjualan tiket pesawat, usaha agen travel, hotel, transportasi, tiket kereta online dan masih banyak lagi PASTI sangat menguntungkan. Itu atinya peluang bagus dooong….

TAPIIIII….. yang namanya manusia dan suka aneh-aneh mikirnya šŸ˜€ , ketika sudah mengetahui berita dan peluang seperti ini, biasanya ALASANYA BANYAK. Iyaaa… termasuk kamu yang membaca tulisan saya… pasti kamu adalah orang yang punya banyak alasan, sehingga kamu menemukan artikel saya ini…. karena kalau kamu tidak banyak alasan, maka kamu sudah memiliki bisnis travel PASTINYA šŸ˜€

Jika alasan kamu “tidak tahu mau mulai dari mana” kamu bisa kok mendapatkan informasinya dari Google atau dari website travel seperti www.rahasiatravel.com pada website tersebut ada beberpa pilihan paket untuk menjadi agen travel dan caranya sangat mudah. Jadi alasan apapun untuk menjadi agen travel sebenarnya tidak ada.

Agen Travel tahan banting

Sebenarnya secara umum jika ada terjadi krisis atau gejolak ekonomi, pasti semua aspek perekonomian akan terimbas. Tapi bagaimana sebuah usaha tersebut bisa bertahan pada saat krisi tersebut. Itu yang perlu kita ketahui dan peluang usaha apa yang bisa tahan banting tersebut.

Saya kutip dari direktur Eageltnt.com salah satu pebisnis travel yang sudah berhasil dengan modal awalnya hanya 3.750.000, beliau mengatakan “Bisnis pariwisata adalah bisnis multi sektoral atau multi divisi…punya beberapa lapis kekuatan sehingga paling terakhir “goyang” kalau ada krisis”.

Beliau menambahkan bahwab “Divisi yang dimaksudĀ Antara lain : divisi property, divisi scenery, divisi food and beverage, divisi finance, divisi transportasi, divisi fashion n mode/handmade merchandise, dll.Ā Divisi property ada perhotelan, guest house, dll.Ā Divisi scenery mis obyek wisata dan cagar budaya. SertaĀ Divisi transportasi mis airlines, shipping, dan darat”.

Itu artinya, dengan banyaknya kekuatan divisi bisnis yang mendukung bisnis pariwisata, maka bisnis ini tidak akan mudah tergoncang dalam artian “TAHAN BANTING”.

Itu dari sisi analisa bisnis nya. Bagaimana dengan peluang usahanya?? Usaha apa yang bisa kita bangun untuk mendapatkan keuntungan dari pariwisata?? Tentu usaha yang berkaitan dengan pelayanan untuk paket pariwisata tersebut. Salah satunya yang saat ini sedang gencar dan BOOMING adalah agen travel

Baca :Ā 5 Penyebab Bisnis Travel Online Akan Booming Tahun Ini

Jadi kesimpulannya adalah, untuk teman-teman yang masiiiiiih terus mencari usaha apa yang bisa dilakukan tanpa harus mengganggu pekerjaan utama, ATAU mencari usaha yang TAHAN BANTING, atau mungkin mencari usaha yang bisa dikerjakan hanya menggunakan sebuah Smartphone dan koneksi internet, maka menjadi Agen travel adalah pilihan paling bijak.

Memilih agen travel yang berkualitas

Menjadi agen travel tentunya saat ini sudah sangat mudah. Ada yang menawarkan paket ratusan ribu saja, ada juga yang jutaan bahkan ada yang puluhan juta. Nah… untuk kita yang masih pemula, tentu ada baiknya kita lebih bijak memilih.

Cara memilih agen travel yang berkualitas adalah perhatikan bagaimana responsibility atau tanggung jawab penyedia layanan tersebut terhadap keluhan para agen mereka. Apakah ditangani dengan baik, atau mungkin banyak komplainan yang dibiarkan saja.

Cara berikutnya adalah, lihat seberapa banyak agen yang sudah bergabung dengan mereka. Contohnya seperti yang ditunjukkan www.rahasiatravel.com mereka bisa dipercaya dalam memberikan support dan layanan.

Berikutnya adalah tanyakan dan lihat apakah sistem mereka mudah digunakan, pernah bermasalah atau tidak dan perhatikan juga kecepatan loading website mereka.

Nah, teknik-teknik sederhana ini akan membuat kamu yang ingin menjadi agen travel bisa mendapatkan sistem yang paling baik untuk memulai usaha travel tentunya.

Jika teman-teman memiliki uang yang terbatas, maka jadilah agen travel kecil terlebih dahulu. Tapi jika memang memiliki budget yang cukup, ada baiknya kamu mengambil paket yang lebih besar. tujuanya agaer komisinya lebih besar dan paket bisnisnya bisa kamu jalankan.

Baca :Ā Bisnis Travel Tanpa Modal untung Selangit

NOTE

Ada hal menarik dan menurut saya ini adalah peluang bisnis yang tidak bisa kita lewatkan begitu saja. Jika kita melihat, sebenarnya ada sisi bisnis dari keagenan travel ini šŸ˜€ itulah yang disebut sistem MGM atau Member Get Member. produknya sudah jelas, yaitu tiket, hotel, Guest House, transportasi dan masih banyak lagi.

Saat ini sedang berkembang pesat cara marketing dengan sistem MGM ini. Jadi jika kita menjadi agen travel, maka kita bisa mencari orang untuk menjadi agen travel dan komisnya biasanya BESAR looh Frends….

Jadi ketika kita menjadi agen travel, TENTU kita sudah untung, tapi kalau kita bisa mengjak orang lain juga, bukankah itu JAUH lebih menguntungkan?? untuk hal itu, saya memberikan sedikit bocoran untuk teman-teman bagaimana cara menjadi agen travel yang menguntungkan ini. Masih sedikit loooh yang mengetahui hal ini. Jadi teman-teman bisa segera mendaftar menjadi distributornya.

Untuk melihat bukti-bukti keberhasilan saya sebagai distributor, silahkan teman-teman langsung mengunjungi website nya yah… semoga teman-teman juga berhasil menjalankan bisnis agen travel.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda