Alasan Mengapa Banyak Artikel Bisnis Travel Pada Website Ini

artikel bisnis travel lebih banyak

Hahaha…. jangan terkejut dulu Frends dengan foto di atas yahh… saya hanya sekedar mengambil foto pesawatnya dan tentunya dipermanis dengan foto orangnya. Padahal intinya saya mau memberitahu tentang bisnis travel yang berkaitan langsung dengan pesawat. Tapi gak papa kan SOB??? 😀 hitung-hitung penyegaran mata…

Gini Frends semua, mungkin ada beberapa pengunjung di blog atau website saya ini bertanya-tanya gitu yah… kok di website ini kebanyakan artikelnya tetang bisnis travel. Bahkan saya bisa bilang lebih dari 60% adalah tentang bisnis travel online, lalu diikuti dengan bisnis online dan kerja online. Sebagian lagi tentang marketing lalu pembelajaran tentang blog.

Begini yah Frends, seperti biasanya… saya selalu suka menunjukkan data-data mengenai sesuatu yang saya bahas. Hal ini bertujuan hanya untuk menjelasakan dan memberikan FAKTA yang ada. Dimana dengan FAKTA tersebut, kita bisa mengambil tindakan atau langkah yang paling tepat.

Memang kebetulan juga saya bergerak di bidang travel terutama bisnis travel, jual tiket, paket tour, sewa rental mobil, jualan paket-paket yang berkaitan dengan sistem Tiketing seperti pulsa dan PPOB dan yang terakhir bisa dilihat di www.rahasiatravel.com itu saya menjual hak Keagenan bagi teman-teman semua yang mencari peluang bisnis atau peluang usaha dengan modal kecil tapi untungnya lumayan.

Lalu Apa alasan membahas bisnis travel

Frends, saya mau jelasin nih untuk teman-teman semua bahwa bisnis travel sampai saat ini masih sangat menungtungkan dan prospek bisnisnya sangat baik.

Saya sering sekali mengatakan bahwa coba kita berfikir, apakah orang yang dulunya ketika bepergian jauh, awalnya naik sepeda motar, kemudian menignkat naik BIS, lalu naik kereta Api, selanjutnya naik Pesawat. Apakah menurut Teman-teman semua akan ada yang mau naik BIS lagi setelah mereka mengetahui manfaat naik pesawat??

artikel bisnis travel

Ternyata saat ini orang lebih mengutamakan KECEPATAN daripada lebih murah dari sisi Ongkos. Orang akan memilih naik pesawat, supaya mereka bisa lebih cepat sampai dan tidak terlalu capek atau letih. BENAR TIDAK??

Dengan adanya fenomena ini, maka semakin lama, orang-orang akan semakin ingin lebih cepat. INILAH yang menjadikan bisnis travel tersebut semakin memiliki peluang bagus. Coba kita berfikir, apakah tidak lebih baik kita membayar lebih mahal 50rb atau 100rb, tapi kita lebih cepat sampai ketimbang kita harus beberapa hari berada diperjalanan???

Pebisnis melihat sisi ini sebagai peluang. Artinya, karena WAKTU LEBIH BERGUNA DARIPADA UANG, maka kita bisa membuat usaha yang berkaitan dengan MEMPERCEPAT waktu para penumpang. Dengan apa?? Dengan cara menyuruh mereka naik pesawat sebagai alat transportasi paling cepat saat ini. Itu artinya mereka membutuhkan tiket pesawat. Lalu kemana belinya??? Tentu kepada mereka yang memiliki akses untuk menjual tiket pesawat. Siapakah itu??? TENTU anda dan saya bisa menjual tiket pesawat. Inilah namanya bisnis travel.

Belum lagi paket TOUR yang sangat menggiurkan dari sisi komisi. Paling tidak kita bisa mendapatkan keuntungan dari setiap paket tour yang dijual sampai 500rb per penumpang. Luar biasa bukan??

Sekarang begini, coba teman-teman atau Frends ku semua membaca ini baik-baik dan pahami…

Kita masuk jadi agen penjual tiket. Dimana di dalam sistem tersebut ada banyak produk yang bisa dijual. Mulai dari tiket pesawat dalam dan luar negeri, tiket Kereta Api, PPOB, Pulsa dan masih banyak yang lainya. Setelah masuk dengan mendaftar dengan sejumlah uang pendaftaran yang tidak terlalu mahal, kita bisa mendapatkan banyak fasilitas tersebut. APAKAH ITU TIDAK MENGUNTUNGKAN???

Belum lagi ditambah bahwa sistemnya tidak akan Mati atau EXPIRED sampai kapanpun, artinya aktif seumur hidup. WAAWW…. saya pikir ini adlah bisnis yang paling bagus saat ini. Kalaupun kita belum bisa fokus mengerjakanya sekarang, tapi INVESTASI kita dalam hal biaya pendaftaran tidak akan Hilang. Dikarenakan bisnis tersebut aktif seumur hidup. Menarik bukan???

Jadi buat teman-teman semua dan pembaca sekalian, kalau ada peluang bagus seperti ini, alangkah kuang bijak jika kita tidak mengambilnya. Beberapa artikel yang terkait dengan bisnis travel adalah sebagai berikut :

Baca : Jadi agen travel bisa jalan-jalan gratis

Bisnis travel bombastis tahun 2015

Bisnis travel hanya menggunakan blackberry

Bisnis travel dari kosan, modal kecil untung segudang

Rahasia kesuksesan bisnis travel

Dan masih banyak lagi artikel tentang bisnis travel di website ini. Inti yang saya mau sampaikan adalah,

Banyak orang mengatakan mereka mau berbisnis. Begitu ditawarkan peluang bisnis, mereka banyak beralasan ini dan itu, sehingga mereka hanya sekedar TAU saja, tapi tidak melakukan. Pebisnis yang berhasil adalah pebisnis yang sanggup melihat peluang dan TAKE ACTION mengambil peluang tersebut.

Berikutnya adalah timbulanya anggapan seperti ini

“Jika modalnya agak kecil, jangan-jangan Penipuan” Sementara jika modalnya besar
“Saya tidak punya modal sebesar itu”

Jadi kesimpulanya bisa ditebak, hanya ingin menjadi pendengar saja. Sementara keinginan untuk membuat usaha sangat besar. Yang terjadi adalah TERLAMBAT karena orang lebih dahulu mengambil peluang tersebut. Dan akhirnya bisa ditebak, anda hanya bisa menjadi penonton orang sukses.

Jika anda mau berhasil dan berubah, SEKARANG WAKTUNYA, bukan Nanti!!! TAKE ACTION NOW!!!

Related Posts

About The Author

3 Comments

Add Comment

Pesan Anda