Alasan Orang Tidak Memberi Komentar Pada Artikel Peluang Usaha

no comment untuk peluang usaha 1

Hati-hati kepada kita yang sudah jarang atau tidak pernah memberikan komentar kepada orang orang yang menuliskan banyak peluang usaha melalui website atau blog nya. Mungkin kita sudah mulai terkena sindrom “no coment”.

Kalau dulu kita mengenal sindrom coment dan likers pada facebook dikarenakan mudahnya kita berkomentar atas sesuatu yang ditulis orang lain. Tetapi sekarang masyarakat sudah tidak mudah lagi mengomentari sesuatu. Apalagi yang berbau peluang usaha.

Biasanya orang akan berpikir bahwa peluang usaha yang ditulis di sebuah blog atau website bisa juga mereka temukan di blog atau website lainnya. Sehingga mereka tidak perlu mengomentarinya.

Padahal dengan menggunakan budaya komentar yang benar, tidak jarang kita lihat admin dari sebuah website atau blog akan memberikan penjelasan penjelasan tambahan yang bisa membuka wawasan kita tentang sebuah peluang usaha yang potensial.

Sebut saja peluang usaha afiliasi. Mungkin bagi anda yang membaca beberapa artikel saya tentang afiliasi menganggapnya tidak berguna. Padahal jika anda membacanya dengan seksama anda akan menemukan banyak peluang besar di dalamnya dan mungkin menambah penghasilan anda berlipat ganda.no comment untuk peluang usaha

Sebut saja artikel saya yang berjudul kaya dari bisnis afiliasi. Jika anda baca maka anda akan bisa menemukan banyak peluang di dalam artikel tersebut. Tentu saja jika anda memberikan komentar dan pertanyaan pertanyaan seputar bisnis afiliasi.

Nah budaya tidak berkomentar inilah atau yang disebut “no comen” menjadikan peluang yang ada di depan mata kita tidak sebagai peluang yang menjanjikan.

Oleh karena itu rajinlah berkomentar untuk artikel artikel yang menyuguhkan banyak peluang bisnis atau kerja online. Tanyakanlah secara detail tentang peluang usaha yang anda anggap cocok untuk anda serta bagaimana strategi untuk mengerjakannya. Dengan demikian maka anda mendapat gambaran tentang peluang usaha yang anda minati tersebut.

Ingatlah bahwa kita bukanlah yang terbaik. Kita butuh orang lain walau hanya sekedar mengingatkan melalui tulisan yang kita baca tentang peluang usaha yang banyak bertebaran di dunia online.

Selain itu jika anda sering berkomentar pada sebuah artikel maka anda akan terlatih dalam menulis dan mengungkapkan kata kata yang baik tentunya. Oleh karena itu berilah komentar komentar yang membangun.

Dengan rajinnya kita memberikan komentar yang membangun maka secara tidak langsung kita juga telah membangun komunitas online yang sehat. Kalau kita lihat banyak saat ini orang yang berkomentar negatif melalui sosial media. no comment untuk peluang usaha 2Apa yang mereka baca dan lihat melalui sosial media, akan mereka komentari sesuai dengan perasaan mereka. Akibatnya jika sesuatu yang mereka barat yang berbau negatif maka komentar mereka juga akan negatif.

Hal inilah yang banyak kita lihat di dunia maya bahkan cacian atau makian melalui dunia maya. Oleh karena itu bagi teman teman yang saat ini membaca artikel saya saya berharap berilah komentar yang positif agar orang lain yang membacanya pun berfikiran positif.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda