ANEH : Perpeloncoan PRAMUGARI Dimasukkan Ke Dalam Bagasi

pramugari dipelonco masuk dalam bagasi

Apa yang terjadi jika PRAMUGARI Dimasukkan Ke Dalam Bagasi di Indonesia ini?? Maka segera setelah berita itu tersebar, akan terjadi penyelidikan pelanggaran HAM. Hahaahah….. itulah yang terjadi dengan salah satu maskapai penerbangan di Kunming Airlines, Provinsi Yunnan, China. Tapi bedanya kejadian seperti ini bukanlah menjadi masalah besar bagi orang China. Apalagi setelah mendapatkan klarifikasi secara jelas dari pihak Maskapai.

Kalau saya melihatnya sebagai upaya menjual dengan cara yang sedikui unik. Maklum saya senang melihat sesuatu dari sisi positif dan lebih ke arah marketing. Selama tidak menyalahi aturan yang ada.

Kebiasaan PRAMUGARI Dimasukkan Ke Dalam Bagasi pada maskapai Kunming Airlines, mendadak diperbincangkan orang banyak terutama Netizen setelah munculnya foto-coto pramugari yang dimasukkan ke dalam Bagasi pesawat. Hal ini mendapat reaksi atau banyak tanggapan Netizen karena dinilai merendahkan martabat perempuan.

Mungkin kita juga berfikir seperti itu. Karena logikanya, Apa urusanya seorang PRAMUGARI Dimasukkan Ke Dalam Bagasi dengan sebuah prestasi. Seperti di katakan pihak maskapai Kunming Airlines, mereka melakukan hal ini kepada setiap pramugari mereka setelah pramugari tersebut berhasil melakukan penerbangan 30 hingga 50 jam penerbangan dalam satu minggu. Hal tersebut dianggap sebagai PRESTASI membanggakan. Hadeeeeeghh……aneh-aneh saja 😀

pramugari dimasukkan kedalam bagasi

pramugari dimasukkan kedalam bagasi 2

Setelah beredarnya foto-foto PRAMUGARI Dimasukkan Ke Dalam Bagasi tersebut, sontak membuat geger para Netizen dan menyebarkan foto-foto tersebut. Pihak Kunming Airlines menganggapnya hanya sebuah permainan yang tidak perlu terlalu dibesar-besarkan. Tapi nyatanya seperti di kutip TheFoxNEws, bahwa sebenarnya tidak demikian. Justru banyak pramugari sudah menyampaikan keluhan mereka kepada pihak maskapai Kunming Airlines, tapi tidak ditanggapi dengan serius, dan akhirnya ritual ANEH ini berlangsung sampai lima tahun belakangan.

Baca : Bisnis travel tanpa modal

Dasra ritual ANEH. Apakah tidak ada lagi ritual yang lebih baik daripada ritual memasukkan orang ke dalam bagasi penumpang untuk menghargai keberhasilan orang?? Coba penghargaannya diberikan piagam dan bonus, atau mungkin liburan ke Hawaii mungkin??? Atau bisa juga jalan-jalan ke BALI. Penghargaan apa itu PRAMUGARI Dimasukkan Ke Dalam Bagasi 🙁

Saya melihatnya sebagai upaya menjual. Yaa…terkadang kalau kita menjual dengan cara yang benar atau “lurus” tidak sedahsyat kalau kita menjual dengan cara-cara “Aneh” seperti ini. Maksudnya begini. Dengan mereka melakukan hal semacam ini, tentu perhatian masyarakat China atau perhatian dunia akan tertuju pada maskapai tersebut. Dengan demikian rating mereka akan naik, dan maskapai mereka diketahui banyak orang. Anggaplah mereka melakukan klarifikasi, kemudian mereka menghapus ritual itu, maka dengan mudah orang beranggapan bahwa maskapai Kunming Airlines ini benar-benar bagus. MENGAPA?? Karena begitu ada keluhan, langsung ditanggapi dengan cepat. Inikan teknik sederhana dalam menjual.

Sama seperti yang terjadi dengan lazada beberapa eaktu lalu, dimana salah satu penjual di Lazada mengirimkan sabun kepada pembeli Iphone

Baca : Beli iPhone dapat sabun – Marketing paling JITU

Beli Asus dapat Kispray | Lazada kembali jadi sorotan

Saya ingat sekali, setelah kejadian itu, mereka langsung segera dengan cepat menuntaskan perasalahan tersebut, dan akhirnya mereka sangat mudah dikenal orang. Kalau mau belanja Online ya…. LAZADA.

Kembali kepada PRAMUGARI Dimasukkan Ke Dalam Bagasi tersebut, pihak Airlines tetap mengatakan bahwa pramugari mereka senang dan bangga dengan hal tersebut. Nah Looohh…..mana yang bener nihhh….hahaha…. Yang pasti ini adalah salah satu penghargaan paling aneh yang pernah ada.

Lalu bagaimana dengan tanggapan teman-teman?? Apakah ini termasuk penghargaan atau bukan yah???? Share untuk teman-teman mu….

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda