Apa Sih Bedanya Travel Online dengan Travel Offline

Travel online sangat mudah dikerjakan

Bisnis travel online

Berbisnis agaknya menjadi salah satu pilihan terbaik untuk meningkatkan taraf hidup manusia. Tapi tahukah Frends, tidak mudah membuat sebuah usaha atau bisnis. Banyak hal dan faktur yang harus mendukung sebuah usaha tersebut agar bisa berhasil dikemudian hari.

Kita ambil sebuah bisnis yang cukup mudah dilakukan dengan modal yang tidak terlalu besar, dan resiko cukup kecil dan terukur. Itulah bisnis Travel. Mengapa bisnis travel dikatakan memiliki resiko yang kecil dan modal tidak terlalu besar, silhkan baca di artikel berikut :

Baca :Memulai Bisnis Travel Dari Awal Hingga Akhir

Baca :Bisnis travel bisa dilakukan dari kosan

Baca :Modal Bisnis Travel Hanya 1 Juta

Baca :Bisnis travel bukan hanya menjual tiket pesawat

Silahkan baca artikel lainya mengenai bisnis travel dan peluangnya serta strategi bisnis travel melalui link Bisnis travel.

Beda Bisnis Travel online dan Bisnis Travel offline

Banyak orang menganggap bisnis travel harus memiliki tempat yang jelas, memiliki kios atau ruko sebagai tempatnya. padahal tidak seperti itu. Beberapa tahun lalu memang HARUS seperti itu. Tapi saat ini bisnis travel terutama travel online TIDAK HARUS memiliki tempat.

Kita bsia menjual tiket dan semua produk yang ada di dalam sistem tersebut hanya dengan menggunakan sebuah Handphone.

teman-teman harus secepatnya mengambil peluang ini. Mumpung belum terlalu banyak pesaing. Jika ingin mengetahui lebih jelas mengenai travel online silahkan mengunjungi rahasiatravel.com. mereka akan mengajarkan kepada anda bagaimana cara membuat sebuah bisnis travel.

Perbedaan antara bisnis travel Online dengan travel Offline ada beberapa hal. Biasanya travel online tidak melayani paket tour. Ini secara Umum terjadi kepada semua travel online. Hanya saja jika sebuah travel online sanggup menyediakanya, dan mempromosikanya tentu akan lebih baik. Disamping itu, jika travel onlinen menjual paket tour, maka kecenderungan orang atau client kurang percaya. TAPI TIDAK MASALAH. Kita fokus dibeberapa fitur yang lainya saja.

Biasanya travel online akan digabungkan dengan paket-paket usaha yang bisa dikerjakan secara online. Seperti pulsa elektronik, PPOB, Voucher Hotel dan lainya. Bisa dilihat dari rahasiatravel yang menjual HAK KEAGENAN.

Sementara itu bisnis travel offline lebih cenderung menjual paket tour dan tiketing serta hotel. Dan keunggulan travel offline lebih terpercaya dikarenakan memiliki tempat atau ruko. Tapi biasanya mereka tidak terlalu banyak menjual tiket. Oleh karena itu, Segmentasi pasar sudah bisa kita petakan.

Di Indonesia saat ini orang lebih banyak menggunakan Pesawat untuk perjalanan, bukan untuk tour. Memang paket tour selalu mengalami peningkatan setiap tahunya. Seiring dengan hal tersebut, peningkatan penjualan tiket dalam negeripun jauh meningkat drastis. Oleh karena itu, bisnis tiket online ini masih sangat prospek sampai beberapa tahun kedepan.

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda