Belajar Bagaimana Cara Mendapatkan $100 Per Hari Dari Google Adsense

ingin mendapatkan

Google adsense

Seorang blogger pasti mengenal yang namanya Google Adsense. Apa itu Google Adsense? Google adsense adalah salah satu program PPC (Pay Per Clik) yang paling disukai oleh publisher dan para blogger di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Program PPC ini juga banyak menciptakan jutawan bahkan miliuner muda melalui internet, contoh kecilnya saja adalah Eka Lesmana. Ok sesuai dengan judul artikel kali ini, Saya akan memberikan informasi bagaimana cara mendapatkan $100 per hari dari google adsense dengan mudah tanpa harus memiliki website.

Jika bisa mendapatkan rata-rata $100 per hari maka berarti salam sebulannya akan mendapatkan $3000 per bulan. Kalau di konversi ke mata uang Rupiah (Rp) dengan rate Rp.13.000,- per dollarnya, maka earning perbulannya yang di dapatkan adalah sekitar Rp.39.000.000,- haha sebuah angka yang menurut saya sangat fantastis.

Kali ini Anda pasti semakin penasaran dan berminat untuk mencobanya, ok baca terus ya artikel ini.

Oh iya, sebelum saya menjelaskan lebih jauh bagaimana mendapatkan $100 per hari dari google adsense, maka ada baiknya Anda perhatikan dulu scren shoot di bawah ini. Mungkin akan membuat Anda semakin Penasaran.

ingin mendapatkan

Google Adsense

Mungkin Anda sangat sulit untuk percaya dengan screnshoot di atas, pasti di benak Anda sedang bertanya-tanya, bagaimana mungkin mendapatkan $100 per hari dengan mudah tanpa harus memiliki website atau blog?

Ok, karena Anda sudah sangat penasaran maka saya akan memberitahukan rahasianya. Silahkan Anda lakukan sekarang juga, dan Anda akan segera melihat screnshoot penghasilan Adsense yang di inginkan tepat di depan monitor Anda.

Yuup Anda tidak salah baca. Cuma butuh action dalam waktu yang tidak lama kok. Ok sekarang saya akan menjelaskannya.

Berikut ini adalah langkah-langkah penting yang seharusnya Anda lakukan untuk mendapatkan $100 per hari :

  1. Pertama sekali buka dulu halaman ini di browser Anda www.hacktrix.com
  2. Akan muncul Google Adsense Money Generator. Lalu isi 2 kolom yang ada di halaman tersebut
  3. Pada bagian “money you wanna make today” isi dengan $100
  4. Lalu pada bagian “money you made yesterday” isi juga $100
  5. Lalu klik tombol Generate Cash
  6. Bumm screnshoot penghasilan Anda hari ini akan muncul di halaman baru!!

Anda ingin screnshoot yang lebih fantastis? Bisa kog, terserah mau bikin screnshoot penghasilan berapa pun yang Anda inginkan. Eits jangan marah ya. saya sudah kasi tau caranya kok malah marah?

Poin penting yang ingin saya sampaikan di sini adalah, kebanyakan orang akan tertarik dengan hasil yang instan padahal itu semua memerlukan waktu.

Mereka sangat penasaran bila melihat sesuatu yang menghasilkan uang banyak tapi tidak semua orang benar-benar mau bekerja keras untuk mewujudkan keinginan untuk mendapatkannya.

Begitu banyak orang yang mencari informasi bagaimana cara untuk menghasilkan uang melalui internet.  Contoh sederhana, ketika Anda tadi mengerjakan poin 1 sampai 6 tentu saja Anda juga melakukan sesuatu, dan akhirnya berhasil walaupun hanya berupa scrennshoot saja, nah hal semacam itu tentu saja adalah sebuah usaha.

Bisnis online apapun itu namanya, tidak ada bedanya dengan bisnis offline, semuanya membutuhkan kerja keras. Hanya saja yang membedakannya hanyalah cara yang di tempuh. Begitu juga dengan Google adsense.

Jika sekarang Anda bertanya pada saya apakah ada orang yang punya penghasilan $100 per hari dari Google Adsense…….jawaban saya ADA. Banyak orang yang punya penghasilan $100 per hari dari Google Adsense bahkan lebih.

Dan untuk mendapatkan semua itu, pastinya mereka tidak luput dengan bekerja keras secara konsisten dan melalui proses yang tidak sebentar.

Penghasilan $100 per hari dari Google Adsense sebenarnya tidaklah terlalu sulit untuk di kerjakan. Rahasianya adalah konsisten dan persisten dalam membangun konten website Anda.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan $100 per hari dari google adsense, maka Anda harus mulai bekerja keras dari sekarang.

Tidak ada batasan waktu tertentu, mungkin saja target Anda tercapai dalam waktu hanya setahun, atau bisa saja tercapai dalam waktu hitungan bulan. Itu semua tergantung dari cara Anda bekerja.

Pada intinya, untuk mendapatkan penghasilan $100 per hari dari Google Adsense bukanlah sesuatu yang mustahil untuk Anda. Segala sesuatu yang kita kerjakan dengan sungguh-sungguh pasti akan memberikan hasil yang sepadan.

Jika artikel yang saya tulis ini bermanfaat silahkan di share sama yang lain agar mereka tahu betapa sulitnya mencari penghasilan tanpa harus di lakukan dengan sungguh-sungguh dan bekerja keras. Semoga tulisan ini menginspirasi untuk Anda. Terima kasih

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda