Bahaya Google Adsense Untuk Orang-orang Yang Ambisi ADSENSE!!

google adsense disetujui

Mendapatkan uang dari Internet memang mudah dan sangat mungkin dilakukan. Banyak orang berhasil dan mempromosikan dirinya bahwa dia sanggup dan bisa mendpatkan uang dari internet. Baik itu dari bisnis Online, Maupun dari penjualan jasa, tak ketinggalan juga dari iklan yang sering disebut ADS.

Salah satu Vendor terkemuka di Indonesia yang melakukanya adalah KlikSaya.com dan AdsenseCamp. Tapi jika kita menilik lebih jauh sebenarnya program seperti ini sudah dimulai terlebih dahulu oleh Google sebagai mesin pencari terbesar di dunia. Awalnya mereka hanya membuat mesin pencari saja, tapi lama-kelamaan mereka melihat peluang yang sangat besar dalam mesin pencari tersebut. Mereka bisa memansang iklan di atas dan dibawah serta di sisi kanan hasil pencarian para Searcher.

Adalah Google Adsense namanya yang jika kita pasang di website atau blog kita, dan iklan tersebut di klik orang, maka kita akan mendapatkan komisi. Komisinyapun beragam. Inilah yang menjadi incaran banyak Blogger baik dalam dan luar negeri. Mreka cukup membuat sebuah blog atau website bahkan sebuah Blog gratisan  mampu menghasilkan Ratusan, ribuan bahkan puluhan sampai ratusan ribu dollar dalam satu bulan. Sangat menggiurkan bukan???

Baca Juga : Cara Membuat Blog

Tapi tunggu dulu, disetujui oleh google sebagai publisher Iklan Adsense nya tidaklah mudah. Banyak syarat yang harus dipenuhi agar kita bisa diterima sebagai penayang iklan mereka. Dan uniknya jika kita sudah apply, kemudian ditolak pihak google, mereka tidak akan pernah memberitahukan kesalahan kita ada dimana. Mereka HANYA akan mengatakan belum sesuai TERMS mereka. Oleh karena itu banyak orang yang Stress dikarenakan penolakan-penolakan tersebut.

Untuk itulah maka saya mebuat artikel ini, agar anda berhati-hati terhadap Bahaya Untuk Orang-orang Yang Ambisi Kaya dari Google Adsense. Saya sarankan Baca dengan seksama jangan sampai terlewat, karena jika terlewat bisa dipastikan 70% kemungkinan anda akan mengalami salah satu dari antara bahaya ini :

1. AMBEYEN

Karena keseringan duduk dan membuat artikel serta mencari cara untuk tetap bisa disetujui Google Adsense sebagai Publiser/Penayang Iklan mereka.

Saran saya…Jangan terlalu banyak duduk, sekali-sekali istirahat dan bergerak.

2. Mata Merah Pedih Dan GATAL

Kalau hanya gatal karena di gigit nyamuk masih tidak apa-apa masbro…persoalanya ini mata. Salah satu panca indra kita yang sangat VITAL ini perlu diistirahatkan agar tidak mengalami penurunan kinerja. Jadi…jangan terlalu banyak berada di depan komputer.

Saran saya: gunakan juga Tablet atau Handphone anda untuk mengetik dan mencari Informasi. (saya sudah melakukanya bahkan ketika saya sedang di dalam kendaraan umum)

3. Mental Ingin Cepat Kaya

Hati-hati terhadap yang satu ini, jika kita sangat berabisi mendapatkan Adsense, maka biasanya mental yang timbul adalah ingin cepat kaya dan berhasil seperti orang lain yang sukses dalam Adsense. Saran saya…jangan terlalu memaksakan diri. Kerjakan dengan bijak dan Sesuai dengan passion anda. Tidak perlu menggebu-gebu karena ini perjalanan panjang. Banyak orang yang Stress karena google adsense mereka tak kunjung di setujui karena mereka memiliki mental ingin cepat kaya.

Saran saya: Konsistenlah dalam menulis dan berikan keuntungan kepada orang dari sisi informasi.

4. Tidak Mengerjakan yang Lain Hanya Fokus di Adsense

Yang satu ini sudah banyak saya temukan. Ingat kawan, mencari uang dari internet banyak cara bukan hanya dari Google Adsense. Google Adsense adalah salah satunya. Kamu sekalian bisa memulai bisnis Online yang JAUH lebih menguntungkan dan jelas penghasilanya setiap hari dan setiap bulan. Juallah apa yang dibutuhkan orang dari Internet. Misalnya Menjual pakaian wanita, makanan, minuman, Handphone, Alat musik bahkan sampai kendaraan bisa dijual dari media Online. (Jualan Baju Fashion dan kecantikan menempati urutan teratas dalam bisnis online)

JANGAN TUTUP MATAMU DENGAN HAL YANG KECIL YANG BELUM TENTU BISA KAMU RAIH, SEMENTARA ADA PELUANG YANG LEBIH BESAR DAN BISA KAMU RAIH KAMU ABAIKAN.

Baca juga : Jualan Online Di Shopious

5. Lupa Mandi, Makan dan Sikat Gigi

Nah…untuk yang ini saya tidak bisa komentar banyak. Tapi ini sering dan banyak terjadi pada Blogger yang masih Jomblo biasanya. walaupun yang udah tidak jomblo akhirnya ikut-ikutan juga….yaah…berjamaah gitu laahh…

Saran saya : Bangun pagi, langsung berdoa dan setelah itu beres-beres dulu kemudian jangan lupa sarapan agar anda tenang dalam beraktifitas mengerjakan tulisan-tulisan anda.

Itulah 5 Bahaya Google Adsense Untuk Orang-orang Yang Ambisi mengejar uang dari iklan google. Kelima hal tersebut hanya sebagian kecil masih banyak yang lainya…silahkan berikan keluhan anda seputar BAHAYA google Adsense ini terhadap kehidupan normal anda.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda