Baju Muslim Anak Perempuan Bisnis Yang MENGGIURKAN

bisnis baju muslim anak perempuan

Menjual Baju Muslim Anak Perempuan Sangat MENGGIURKAN pada saat ini. Alasanya adalah saat ini dekat dengan waktunya Bulan Ramadhan dan lebaran. Biasanya banyak orang sudah mulai mempersiapkan di hari kemenangan nantinya.

Sebenarnya bisnis baju anak secara umum dan Baju Muslim Anak perempuan secara khusus, memiliki peluang yang sangat bagus. Penyebabnya saat ini banyak anak-anak yang berumur kurang dari 6 tahun. Itukan artinya peluangnya sangat besar. Mana lagi dengan toko online yang banyak dan mudah kita dapatkan di google. Sehingga kita bebas memilih, dimana kita ingin belanja.

Baca Juga : Toko Online Terpercaya Di Indonesia

Secara khusus untuk penjualan Baju Muslim Anak Perempuan memiliki tingkat permintaan yang sangat tinggi. Menurut analisa saya hal ini disebabkan Tren belanja online dan Murahnya harga baju anak-anak.

Biasanya untuk 1Pcs baju anak tidak sampai 100.000 per PCS. bahkan ada yang kurang dari 50.ooo per PCS. Inilah yang mendorong tingginya permintaan untuk baju-baju anak. Harga murah proses pembelian mudah, ongkos kirim ringan.

Bagi Anda Yang Ingin Berbisnis Online Baju Muslim Anak Perempuan :

Berikut saya berikan data yang mendukungnya :

Baju Muslim Anak PerempuanLihat pada gambar betapa tingginya data yang ditunjukkan Google, bahwa rata-rata lebih dari 8000-an pencarian yang muncul di google. Berarti begitu tingginya antusias masyarakat Indonesia dari segi belanja online dan Jualan online.

Jadi kesimpulan yang bisa kita ambil adalah bagi anda yang ingin memulai bisnis online, mungkin ada baiknya anda melirik yang satu ini yaitu bisnis Baju Muslim Anak Perempuan (Secara Spesifik).

Baca Juga :Bisnis Online Baju Fashion Sangat Menjanjikan

Selain itu saya akan jelaskan juga 3 teknik menjajakan atau menjual online dari internet :

1. Gunakan Sosial Media

Saat ini sosial media adalah alat yang paling sederhana untuk menjual secara online. Kita tidak perlu membuat sebuah website. Berbekal dari Foto dan kontak, maka kita bisa menjual online

Teknik yang baik adalah : Buatlah foto dengan watermak toko online anda. Tujuanya agar foto anda tidak di copy – paste orang. Selain itu, dengan melihat foto tersebut, orang akan mudah langsung mengontak anda. Perhatikan gambar berikut :

teknik foto untuk jualan online watermark

Dengan demikian maka foto anda akan aman dari pencurian, dan anda lebih mudah dihubungi pelanggan.

2. Gunakan Sosial Chatt

Siapa tak kenal dengan BBM, WhatsApp, Line, WeChatt dan masih banyak lagi sosial chatt yang lainya untuk bisa berkominukasi dengan orang lain. tentu dengan berbagai fitur masih-masing aplikasi.

Baca Juga :5 Aplikasi Sosial Chatt terbaik

Pakailah media tersebut untuk bisa berkomunikasi masalah bisnis anda. JANGAN bicarakan hal-hal yang tidak perlu atau gosip. Lebih baik digunakan untuk berpromosi agar dagangan anda laku.

3. Email Marketing

Mungkin beberapa dari anda yang membaca artikel saya masih bingung dan tidak paham, apa sebenarnya email marketing. Sebelum saya jelaskan, saya akan bertanya “Apakah anda pernah melihat email anda isinya seperti ini?”

contoh email marketing lazadaItu adalah sebuah contoh email marketing yang dikirimkan oleh toko online Lazada kedalam inbox email saya. Anda mengerti maksudnya?? Jika belum mengerti saya akan jelaskan.

Sejatinya… email adalah sesuatu yang privasi bagi setiap orang. Bagi toko online, mereka akan berusaha mendapatkan email setiap orang agar mereka bisa menawarkan barang daganganya SESERING MUNGKIN. Jika kita seriiiiiing sekali ditawari, maka yang terjadi kita akan bertanya sebenarnya apa sih yang mereka tawarkan. Dan akhirnya kita melihat website mereka.

Nah… Anda juga bisa melakukanya. Kumpulkan semua email teman anda, dan selalu berikan update barang baru pada toko online anda. INGAT… ini berbeda dengan facebook. Jika facebook bisa dilihat banyak orang, maka dengan Email penawaran tersebut akan lebih Privasi dan itu membuat kita lebih mudah membukanya.

Teknik yang ketiga ini ternyata sangat ampun sampai sekarang. Toko online terbesar di duniaPUN seperti Amazon, Ebay, Alibaba dan masih banyak yang lainya menggunakan teknik ini.

jadi mulai dari sekarang anda harus rajin-rajin mengumpulkan alamat email teman-teman anda.

Dengan pembahasan di atas saya berharap anda bisa sukses dalam menjual Baju Muslim Anak Perempuan secara khusus, dan menjual baju Fashion secara umum. Sukses untuk BISNIS ONLINE anda.

*Bagi anda yang masih kurang jelas mengenai email marketing, silahkan beri komentar, nanti kami jelaskan lebih rinci

Baca Juga : Cara memulai Bisnis Online

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda