Belajar Ngeblog Dari Mas Eka Lesmana

eka lesmana

eka lesmana

Wahai saudara-saudari apakah benar orang bisa sukses dengan Google Adsense? Ya benar! Mayoritas publisher adsense sukses dengan penghasilan ribuan dollar hanyalah orang-orang luar negeri, seperti terdapat di list adsense succes story di google. Sementara publisher adsense Indonesia tidak ada yang berpenghasilan besar seperti mereka.

Namun tak di sangka-sangka, seorang blogger Indonesia yang berusia 21 tahun hanya tamatan SMP yang bekerja sehari-harinya mengembalakan itik ( angon bebek ) ternyata bisa sukses di google adsense dengan berpenghasilan ribuan dollar.

Nah jika di hitung-hitung dalam mata uang rupiah pendapatannya mencapai sekitar 130 juta rupiah perbulannya dari google adsense.

Nama blogger tersebur adalah Eka Lesmana, yaitu seorang publisher muda yang sekarang tinggal di Jalan Panda Selatan No.5, Palebon. Pedurungan, Semarang. Nama aslinya adalah Eko Purwanto, tetapi lebih akrab di panggil Eka Lesmana.

Sejak masih SD Eka Lesmana telah terbiasa hidup mandiri karena sang ibunda tercinta telah berpulang menghadap Sang Pencipta ( Allah SWT ).

Sementara sang ayah menikah lagi dan tidak mengurusi dirinya sehingga sang nenek yang membesarkannya serta menyekolahkan hingga lulus SMP.

Tapi keadaan masa kecil yang serba kekurangan tersebut ternyata telah membuat Eka Lesmana menjadi seorang blogger hebat.

Pada tahun 2011 Eka Lesmana mulai merintis karirnya sebagai blogger dan mencoba menjadi publisher adsense. Hanya perlu waktu 3 tahun ternyata Eka Lesmana mampu mencaplok penghasilan publisher adsense luar negeri, dan earning 11 ribu dollar setiap bulan masuk ke kantong blogger cerdas ini.

Bagaimana Resep Eka Lesmana Bisa Sukses di Adsense?

1 . Sejak awal Eka Lesmana bermain jujur. Memang jujur adalah pintu sukses jangka panjang di adsense. Selain itu Eka Lesmana mau bekerja keras, mau berkorban tenaga, waktu dan materi, serta sabar dan tekun dalam mencari uang di adsense.

2. Berdoa kepada Allah. Tentu saja! Google adalah milik Allah, dan Allah adalah pemilik segalanya. Tanpa berdoa kepada Allah tidak akan datang kepada kita suatu kesuksesan yang membawa nikmat.

Eka Lesmana pernah menjadi seorang anak yatim, dimana anak yatim doanya langsung didengar oleh Allah subhannahuwata’ala. Meskipun kita bukan seorang anak yatim, niscaya doa kita juga dikabulkan oleh Allah asalkan kita mau memohon dengan tidak sombong.

Eka Lesmana telah membuktikan bahwa blogger Indonesia bisa sukses, dan ini adalah kebanggaan bagi kita semua. Saat ini Eka Lesmana sudah menjadi publisher adsense sukses, berikutnya adalah saya atau Anda.

Anda pun pasti bisa sukses dan meraup ribuan dollar perbulan dari adsense asalkan Anda bekerja keras, tekun dan jujur seperti Eka Lesmana ini. Tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia ini, jika orang lain bisa kenapa kita tidak bisa.

Tidak banyak publisher sukses Indonesia yang mau berbagi kisahnya kepada teman-teman yang masih berjuang keras seperti kita ini.

Eka Lesmana pernah dipesan oleh Ibunya bahwa ” kita tidak akan sukses apabila kita tidak bisa melihat di sekeliling kita juga ikut sukses ” yang maksudnya adalah apabila kita telah memiliki uang banyak atau sudah berada di atas yang lain dan tidak memberikan ilmu kita kepada teman-teman atau tetangga kita maka kita tak akan bisa di katakan sukses.

Terimakasih mas Eka atas inspirasinya

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda