Beli Asus Dapat Kispray | Lazada Kembali Jadi Sorotan

 

Beli Asus Dapat Kispray Lazada Kembali Jadi SorotanBaru saja kita mendengar penyelesaian dari salah seorang petinggi lazada tentang kasus yang menimpanya yaitu seorang bapak yang bernama pak Danis, kembali hari ini kita dikejutkan dengan berita dari toko online yang sama, yaitu lazada. Entah ini strategi black campaign atau apapun, yang jelas ini berita tidak sedap bagi para pembeli online dan penjual online.

Bagaimana Cerita Beli Asus Dapat Kispray

Terang saja menjadi berita tidak enak, karena yang harus diperhatikan adalah masa depan bisnis online di Indonesia. kalau toko sebesar lazada saja bisa seperti ini bagaimana toko online yang lainya dan belum jelas keberadaanya. Disis lain ini akan mengingkatkan kewaspadaan bagi pembeli, tapi disisi lain ini akan menjadi tantangan berat bagi pebisnis online. Pasalnya pebisnis online sangat dibutuhkan KEPERCAYAAN dan KEJUJURANnya.

Jika kepercayaan dan kejujuran tersebut tidak tercipta dan malah terjadi kasus-kasus yang menimpa toko-toko besar seperti ini, maka orang akan SANGAT berhati-hati dalam belanja online.

Kasusnya muncul perhari ini tanggal 9 Juli 2015. Saya baca dari liputan6, sebuah berita mengejutkan datang lagi dari toko online terbesar di Indonesia ini

Baca : Kasus Beli Asus Zenfone Dapat Kispray

Lazada kembali menjadi perhatian para netter dan masyarakat setelah seorang pembeli Asus Zenfone 6 mengaku mendapat kiriman dari lazada bukan seperti yang diinginkanya. Barang yang dia buka dari kardus pengiriman tersebut adalah 2 kotak Kispray.

beli asus dapat kispray oleh lazada

Dua bungkus kispray kiriman Lazada | liputan6

Berawal pagi ini dari sebuah kiriman yang sampai kepada seorang pembeli dari lazada. Setelah dikonfirmasi pewarta, ternyata dia membeli sebuah Smartphone Asus Zenfone6 tapi yang sampai ketanganya adalah dua bungkus kispray.

Terang saja ini membuat ia berang dan mengungahnya ke akun sosial media miliknya. Lihat gambar di bawah ini “Beli Asus Dapat Kispray”

beli asus dapat kispray hanya di lazada

Beli asus dapat kispray hanya di lazada | liputan6

Selain itu beberapa warga Twitter juga melontarkan respon nyeleneh. “@villyzm besok beli pasta gigi ah, biar dapet samsung galaxy s6,” tulis @arekmalang_1.

Dengan adanya kasus ini, langsung pihak Lazada mengkonfirmasi dan meminta maaf serta akan membereskanya dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan kepada kasus sebelumnya.

Baca : Beli Iphone6+ dapat Sabun batang

Berikut petikan konfirmasi dan penyelesaian Lazada :

beli asus zenfone dapat kispray

Beli asus zenfone dapat kispray | liputan6

Dengan adanya penyelesaian yang baik dari kasus Beli Asus Dapat Kispray oleh Lazada ini, maka masyarakat tetap mengenal Lazada sebagai toko online terbesar di Indoensia, dan jika ada masalah Mereka (LAZADA) akan menuntaskanya dengan cara yang benar dan TEPAT. Kita juga mendapatkan pembelajaran penting tentunya.

Pertanyaanya, ini strategi marketing atau memang kesengajaan, atau ketidak sengajaan?? Kita tidak tahu. yang jelas, bagi teman-teman yang suka belanja online dan berdagan online, Jika anda sebagai pedangan Buatlah SERVIS terbaik untuk konsumen anda. Dan jika anda sebagai pembeli Berhati-hatilah dalam belanja online. Pastikan tempat belanja online yang kamu pilih terpercaya. Serta pastikan juga jika ada masalah melaporkanya. Bila perlu ke Media agar diselesaikan dengan baik.

Pembeli senang, penjual Untung, Tidak ada yang dirugikan. Maju terus binis online Indonesia.

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda