Berbisnis Online Modal Rp 250.000,- Barang Unik-Harga Menarik

berbisnis dengan modal ringan

Berbisnis dengan modal ringan

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, bahwa berbisnis online sangatlah mudah. Bahkan saking sangat mudahnya, JUSTRU banyak orang merasa menjadi sulit.

Tapi tahukah Anda, setelah saya selidiki beberapa bulan, TERNYATA jawabannya sangat tidak masuk akal. Mereka yang ingin brbisnis online menganggap bahwa Bisnis Online itu adalah bisnis yang HANNYA sekedar online dari Facebook, kemudian nanti uangnya datang sendiri. Banyak juga yang mengatakan MAHAL!

Padahal itu sangat tidak SESUAI.

Bisnis online sejatinya adalah bisnis yang tetap mengeluarkan modal. Hannya saja, modal yang kita keluarkan itu BISA lebih sedikit ketimbang kita memulai bisnis offline.

Saya pernah membuat sebuah Gambaran tentang bisnis offiline, dimana contohnya adalah sebuah usaha Bubur Ayam. Setelah saya kupas tuntas, tahukah Anda bahwa untuk membuat sebuah usaha Bubur Ayam saja dibutuhkan dana yang paling tidak hampir 10juta rupiah.

Belum lagi sewa tempatnya, belum lagi kalau tidak laku, belum lagi kalau banyak yang sisa kemudian HARUS dibuang dan lain sebagainya. TENTU ini menjadi tidak mudah dan tidak murah. TAPI, walaupun demikian…banyak orang yang mau melakukannya. Dan itu BAGUS!

Nah, sekarang saya akan menjelaskan sedikit mengenai Bisnis Online.

Bisnis online adalah sebuah usaha yang menggunakan sarana Internet sebagai media Promosi. JADI, Internet HANNYA sebagai media promosi. Apakah itu Facebook, Twitter, Google+, Instagram dan lain sebagainya termasuk BBM, WA, LINE dan masih banyak yang lain.

ARTINYA….kita TETAP BUTUH MODAL, Kita butuh produk yang harus kita jual. Kalau kita ingin mendapatkan untung, tentu saja kita harus jualan.
MASALAHNYA ADALAH??

  1. Produk apa yang harus kita jual?
  2. Apakah ada pasarnya
  3. Apakah akan laku
  4. Berapa profit atau keuntungannya
  5. Bagaimana cara menjualnya (Mudah atau sulit)Semua itu menjadi pertimbangan kita, sebelum kita melakukan Bisnis Online.

Perkenalkan Bisnis dengan Modal HANNYA Rp 250.000,- dengan Produk Murah dan Unik.

Modal

Ini bukanlah sebuah yang asing untuk memulai sebuah usaha. Selalu dibutuhkan modal apakah itu besar atau kecil.
Dalam berbisnis online, tujuan kita adalah TENTU saja mencari modal SEKECIL-KECILNYA tapi untung SEBESAR-BESARNYA. Anda PASTI setuju dengan hal tersebut.

Unik

Sangatlah bagus sekali ketika kita menjual sebuah barang yang benar-benar unik. Dengan begitu, para pesaing tidak akan mudah meniru, produk atau barang apa yang akan kita jual.

Murah

Berkaitan dengan modal yang kecil, tujuannya adalah agar kita bisa menjual barang atau produk kita dengan harga yang murah pula.

Misalkan saja kita memiliki produk dengan harga Rp 500.000,- sudah barang tentu akan lebih sulit menjualnya daripada barang dengan harga Rp 150.000,- (Ini sudah TERBUKTI)

Banyak Pilihan

Pernahkah Anda melihat super market? Apa keunikan mereka dan mengapa orang SANGAT SUKA SEKALI belanja ke supermarket?

Jawabannya adalah “BANYAK PILIHAN”. YA! bahkan di supermarket ada banyak sekali produk yang sama, MERK nya berbeda, HARGANYA juga berbeda. Inilah yang membuat orang SANGAT suka ke super market. Mereka bebas memilih sesuai dengan kantong atau uang mereka.

Memperkenalkan TEROBOSAN BARU cara berbisnis online yang paling mudah!

  1. Modal kecil dan ringan
  2. Produk unggulan
  3. Unik dan banyak jenisnya
  4. Harga murah
  5. Sangat diminati orang
  6. Berkualitas
    Dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.
    Bagaimana caranya

Caranya sangat mudah!

Pertama: Siahkan Anda mendaftar pada website penyedia barang yang biasa kita sebut dengan suplier. Atau boleh juga menggunakan link berikut : http://goo.gl/9FmjPM

Kedua: Lakukan pembayaran sebesar ± Rp 250.000,- untuk meng-aktifkan akun Anda. Tujuan pembayaran biaya ini adalah agar harga modal Anda tidak bisa dilihat orang lain.

Maksudnya begini: ketika Anda mengunjungi website Suplier, ada beberapa produk yang bisa Anda lihat. Tapi TIDAK SEMUANYA. Artinya masih banyak produk lainnya yang tertutup.

Dengan membayar Rp 250.000,- Anda berhak masuk untuk melihat SEMUA harga produk termasuk produk dengan harga MURAH-MURAH. Inilah keuntungannya Anda sebagai member BERBAYAR.

Dan kabar baiknya adalah, bahwa tidak semua orang mau bergabung dengan membayar sebesar 250.000. Disitulah keuntungan kita sebagai penjual.

kategori barang suplier
Perhatikan harga-harga produk berikut, bahkan barang dengan harga Rp 10.000,- juga ada dan bisa kita jual ke pasaran.

produk lengkap suplier

Bandingkan dengan Anda membuat usaha Bubur Ayam. Mana yang lebih murah, lebih mudah, lebih banyak pilihan, lebih diminati banyak orang dan jangan lupa,… Bisnis Online bekerja 24 Jam tanpa berhenti dan MAMPU mencapai seluruh penjuru INDONESIA.

MASIH MAU MENUNGGU? “TAKE ACTION” SEKARANG JUGA!

Mumpung masih belum banyak yang mengetahui bisnis ini. Jangan pikirkan Rp 250.000,- …. itu tidak seberapa besar jika Anda bandingkan dengan POTENSI keuntungan yang bisa Anda dapat dari menjual produk-produk terbaik yang pernah Ada.

MASIH MERASA MAHAL?

Anda bayangkan berapa banyak uang dan waktu yang Anda gunakan untuk mencari-cari tempat penyedia barang murah? Berapa banyak waktu yang Anda gunakan untuk mencari-cari di Facebook hannya untuk mendapatkan barang murah, tapi ternyata kualitasnyaPUN masih dipertanyakan.

Anda berkorban banyak uang dan tenaga serta waktu, tapi hasilnya malah dapat suplier mahal. Lebih baik Anda pilih yang paling mudah, sehingga Anda bisa fokus pada marketing atau menjual barang. Saya tawarkan suplier murah yang sudah saya buktikan murahnya, dengan 250.000 saja bisa menjual berbagai jenis produk.

Bergabung sekarang juga, jangan tunggu lagi… Anda Mendapatkan informasi terbaik ini yang PERTMA, maka BESAR kemungkinan Anda akan SUKSES yang PERTAMA pula. Gabung sekarang juga!

gabung sekarang juga

Related Posts

About The Author

6 Comments

Add Comment

Pesan Anda