Berburu Kerja OnlineTanpa Modal Untung Besar dari Rumah

kerja online tanpa modal snagat mudah dikerjakan

Ilustrasi | sumber: Nextjob

Hai pembaca setia marketingjoss, apa kabar semua, terutama bagi anda pekerja kantoran atau karyawan disebuah kantor. Kali ini saya akan membahas mengenai Berburu Kerja OnlineTanpa Modal Untung Besar dari Rumah khusus bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan besar sebagai tambahan.

Sebelumnya saya mohon maaf karena setelah sekian lama tidak menulis artikel dikarenakan banyaknya kesibukan saya terutama dibidang marketing.

Tapi tidak masalah, yang penting saya sudah mulai bisa kembali menulis hal-hal bermanfaat bagi Anda semua.

Setelah sekian lama, MENGAPA saya tiba-tiba menulis mengenai¬†Berburu Kerja OnlineTanpa Modal? Yah…karena saya sudah membuktikan sendiri bahwa kerja online ini sangat menguntungkan.

Baca: 5 Teknik mendapatkan kerja online di Sribulancer

[blockquote author=”-Jos”]Kerja online sangat menguntungkan karena waktu dan tenaga yang dikeluarkan sangat EFISIEN dan tepat sasaran[/blockquote]

Kerja Online Tanpa Modal itu Efisien dan tepat sasaran

Sejatinya, kerja online ini bisa dilakukan oleh siapapun yang memahami tentang komputer. Paling tidak bisa mengetik, maka kita sudah dapat memulai sebuah kerja online tanpa modal yang besar. Maksudnya bagaimana?

Misal anda pandai mengetik dan membuat artikel, Nah… Anda dapat memulai mencari pekerjaan sebagai tukang ketik artikel atau mengetik lamaran bisa juga mengetik sesuatu yang dibutuhkan orang.

Masih belum paham mencari pekerjaannya?

Begini, saya ingin menjelaskan secara detail kepada Anda. Simak baik-baik penjelasan saya!

Sebelum Anda memulai kerja online, Anda harus mengerti bahwa saat ini sudah banyak sekali orang-orang yang membutuhkan tenaga pekerja online. Cara mengetahuinya adalah dengan Anda mendftar di projects.co.id atau Sribulancer.

Mengapa saya memilih kedua website di atas? Karena saya sudah membuktikan bahwa kedua website tersebut sangat baik dalam pelayanannya, servis cepat dan dibayar sesuai dengan kebijakan yang ada.

Caranya gampang saja yaitu dengan menjadi member, pada kedua website tersebut, selanjutnya carilah pekerjaan yang sesuai dengan keahlian Anda. Berikut saya berikan satu tips saja dalam kerja online:

Lakukan pekerjaan sesuai dengan permintaan pelanggan atau konsumen, bukan melakukan apa yang kita mau dan kita bisa!

Ingat satu hal, dalam dunia kerja online ini dibutuhkan yang namanya Kepercayaan, Integritas, Kejujuran, Servis dan Kepuasan. Jika Anda melakukan semua hal tersebut, maka Anda bisa mendapatkan uang lebih banyak dari yang Anda bayangkan. Ini sudah terbukti.

Anda tidak perlu langi mengatakan “MANA BUKTINYA”, karena saya sudah membuktikannya sendiri. Silahkan baca semua artikel saya mengenai kerja online tanpa modal.

Kerja online tanpa modal yang mana yang paling menguntungkan?

Jangan pernah mengatakan kalimat di atas. Kerja online yang paling menguntungkan bisa dipastikan tidak ada. Yang ada yaitu, kerja online yang benar-benar kita kerjakan dengan kesungguhan dan ketekunan, maka kita dibayar sebesar yang PANTAS untuk ke-Profesionalan pekerjaan kita.

Jadi, misalnya begini, Anda bisa membuat website. Tapi karena Anda benar-benar Profesional dan sudah terbukti mampu membuat website dengan sangat baik, maka Anda akan dibayar besar.

Sehingga kita dapat menyimpulkan jangan pernah menanyakan kerja online apa yang paling besar keuntungannya. Karena bisa saja kerja online tersebut memang BESAR bayarannya, tapi Anda tidak profesional dalam bidang tersebut. Jadi lebih baik Anda mencari kerjaan yang sesuai dengan kemampuan Profesional Anda.

Pertajam dan Perbanyak Skill untuk Kerja Online

Enaknya kerja online adalah, kita tidak perlu berfokus pada satu bidang pekerjaan saja. Kita dapat meningkatkan kemampuan kita dalam beberapa kerja online.

Maksudnya begini, misal Anda adalah pekerja sebagai pengetik artikel, maka ada baiknya Anda juga belajar bagaimana cara mendesain logo. Biasanya orang-orang yang suka komputer PASTI bisa beberapa hal sekaligus. Saya sendiri bisa membuat website dan bisa menulis artikel. Selain itu saya juga bisa sedikit desain.

Artinya, saya dapat mencari pekerjaan online paling tidak 3 kategori yaitu desain, mengetik artikel dan membuat website.

Benarkah Kerja Online Tanpa Modal?

Prinsipnya sih sederhana saja, yang penting kita memiliki komputer atau laptop. Jadi kalau dibilang tanpa modal yah pastinya tidak juga. Tapi yang sering kita lupakan adalah, kita sudah memiliki komputer atau laptop, tapi terkadang kita tidak mampu memaksimalkan modal kita tersebut.

Bahkan tidak jarang orang menggunakan Handphone mereka untuk bekerja online. Kerja online yang dapat dilakukan menggunakan HP adalah salahs atunya sebagai pengetik artikel atau input data (Admin). Berikut saya berikan beberapa kategori kerja online yang sangat mudah kamu kerjakan:

kerja online tanpa modal-kategori

KUNCINYA adalah: Cari dan kerjakan yang paling anda bisa, kemudian tingkatkan kepada skill yang lainnya. Diawal-awal memulai kerja online, saya sangat menyarankan untuk memilih yang PALING Anda bisa saja. Setelah berjalan dan mendapatkan tawaran-tawaran, barulah Anda boleh memulai pilih kategori lainnya.

Apa memang bisa untung besar?

Dimana-mana kalau kita sungguh-sungguh bekerja PASTI hasilnya akan maksimal. Dalam dunia kerja online juga demikian. Yang paling penting adalah profesionalisme dan Kejujuran.

Ada hal yang sangat menarik dalam dunia kerja online bahwa ketka kita sudah dipercaya orang dalam mengerjakan sesuatu pekerjaan, selalu minta testimony menreka agar mereka merekomendasikan pekerjaan Anda. Dengan begitu Anda akan lebih banyak diketahui orang bahwa Anda adalah profesional. Apalagi kalau pelanggan tersebut benar-benar puas.

Pernah suatu kejadian yang saya alami, dimana pelanggan benar-benar puas, maka mereka dengan senang hati merekomendasikan kita kepada kolega bisnisnya. Ini sangat penting dan termasuk kunci dalam keberhasilan dunia bisnis online dan kerja online.

Akhir kata, sukses untuk Anda semua yang ingin bekerja online dan mendapatkan penghasilan tambahan lebihd ari gaji karyawan kantoran. Sukses untuk Anda semua.

Related Posts

About The Author

2 Comments

Add Comment

Pesan Anda