Biaya Minimal yang Dibutuhkan untuk Mulai Berbisnis Online

Halo sahabat, di artikel saya yang pertama ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang berapa biaya minimal yang diperlukan untuk mulai berbisnis online mengikuti para pebisnis yang telah sukses sebelum kita.

Yang namanya bisnis itu pasti perlu modal, baik bisnis di dunia nyata maupun di dunia maya, semua orang tahu itu.

Tidak ada pebisnis online yang sukses tanpa modal sepeserpun, entah itu modal untuk koneksi internet atau yang lainnya, yang jelas pasti perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk menjalankan sebuah bisnis online.

Namun, biaya minimal yang diperlukan untuk bisnis online sangat-sangat jauh lebih kecil bila dibandingkan dengan modal untuk memulai usaha di dunia nyata.

Dan modal utamanya adalah sebuah Website, Domain, dan Web Hosting.

Hosting, Domain, Website

Jika anda ingin memulai sebuah bisnis, jangan tanggung-tanggung, buatlah sekalian yang professional, yaitu dengan menggunakan website yang memiliki Hosting dan Domain Pribadi.

Disini anda mulai harus mengeluarkan sejumlah uang untuk menyewa Hosting, untuk para pemula, Hosting dengan harga yang berkisar Rp 200.000,- an sudah lebih dari cukup.

Namun saya sangat menyarankan kepada anda untuk membeli hosting dengan space yang lebih besar atau kalau perlu yang unlimited space, harganya mungkin sekitar Rp 400.000,- an atau lebih, itu pun dengan adanya fasilitas Domain gratis, jadi anda tidak perlu lagi membeli domain.

Nah sekarang coba bayangkan, dengan modal semurah itu, anda sudah dapat memulai sebuah bisnis, apalagi biaya yang anda keluarkan tersebut untuk jangka waktu 1 tahun.

Kalau dihitung, maka perbulannya anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 30.000,- an saja.

Bagaimana? apakah ada bisnis di dunia nyata(offline) yang dapat dijalankan dengan modal sekecil itu perbulannya?

Apalagi dengan peluang menghasilkan uang yang cukup besar, dan bisa jadi tidak terbatas!! penghasilan bisnis online bisa saja melebihi penghasilan offline anda.

Anda ingin penghasilan berapa? 1 juta, 5 juta, 10 juta, 20 juta, atau bahkan lebih perbulannya? anda sendiri yang dapat menentukannya.

Sekali lagi saya katakan, anda hanya perlu biaya minimal sebesar Rp 400.000,- an untuk satu tahun dalam menjalankan sebuah bisnis yang hasilnya bisa jadi tidak terbatas!!.

Rencanakanlah mulai dari sekarang, tidak perlu menunggu saat yang tepat, karena sekarang ini adalah waktu yang paling tepat untuk memulai. Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi??

Sudah banyak orang dari Negara kita Indonesia yang sukses dan kaya dengan berbisnis online, anda selanjutnya?

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda