Bisnis Afiliasi di Accesstrade Mudah dan Menguntungkan serta Komisinya Besar

bisnis afiliasi accesstrade komisi besar

Sampai hari ini sebagian besar para pebisnis online masih bisa dikatakan memandang sebelah mata untuk bisnis afiliasi. Mereka menganggap bisnis afiliasi adalah bisnis yang tidak nyata karena tidak bisa dipegang barangnya atau produknya.

Memang BENAR! Bisnis afiliasi tidak pernah memegang produk yang dijual. Bisnis afiliasi adalah nama lain dari BROKER, dimana mempertemukan penjual dan pembeli di dunia maya, kemudian diberi komisi jika si pembeli tersebut membeli barang dari rekomendasi kita. Sesederhana itu.

Nah, sebagai pebisnis atau orang yang menginginkan keuntungan atau profit, bukankah kita memang membutuhkan komisinya. Kita memang tidak perlu memiliki, memegang bahkan membeli dahulu barangnya. Saya secara pribada justru senang, ketika saya menjual tanpa harus membeli dahulu. Itu artinya saya tidak perlu modal yang terlalu besar.

Misal nya saja kita ambil sebuah contoh, saya ingin menjual sepatu kepada orang lain. Jika saya melakukannya menggunakan metoda konvensional, maka itu artinya, saya perlu membeli barangnya terlebih dahulu, kemudian menawarkannya kepada orang lain.

Anda bayangkan bahwa saya tidak mungkin membeli produk yang akan saya jual HANNYA satu pasang sepatu saja. Tentu saya harus membeli beberapa pasang sepatu. Anggaplah satu pasang sepatu harganya 100.000, itu artinya saya membutuhkan paling tidak 2 juta rupiah untuk membeli 1 kodi sepatu atau 20 pasang sepatu.

Apakah ini biaya (modal) yang ringan? Tentu saja itu bukan modal yang ringan. Itu modal yang cukup besar untuk seorang pebisnis pemula, dimana uangnya mungkin hannya terbatas 1juta saja. Itulah sebabnya saya lebih memilih bisnis Afiliasi daripada Reseller ataupun beli terlebih dahulu.

Kan belum tenar!

Benar sekali! Bisnis Afiliasi adalah bisnis yang tidak terkenal sampai saat ini di Indonesia. Dia hannya diketahui para internet marketer. Dia hannya dimengerti oleh orang-orang yang belajar sistem afiliasi dan Dropship. Itu artinya dia tidak terkenal.

Tapi tunggu dulu, sebuah bisnis atau usaha yang belum terkenal dan dikenal banyak orang, berarti kita diuntungkan. Itu artinya ketika kita mengetahui lebih dahulu daripada orang lain, berarti lebih besar kemungkinan kita berhasil daripada usaha yang sudah banyak diketahui orang. Benar apa benar??

Apa yang harus saya lakukan?

Oke, jika Anda mengatakan apa yang harus anda lakukan, berikut kami berikan sebuah kabar baik untuk Anda. ACCESSTRADE adalah platform afiliasi asal Jepang yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2013. Fungsinya ACCESSTRADE adalah sebagai penghubung antara pemasang iklan dengan pemilik website yang ingin memasang iklan di web/blog nya.

Nah, kabar baik nya buat anda adalah bahwa Accestrade adalah salah satu yang paling mudah dikerjakan. Ya…saya sudah membuktikannya sendiri. Setelah saya mendaftar di Accesstrade, kemudian saya mempromosikan salah satu banner di dalamnya yaitu mendapatkan barang bagus dari suplier indonesia.

Mengapa saya mempromosikan Suplier Indonesia ini? Jawabannya karena saya tahu bahwa saat ini sangat banyak orang yang membutuhkan suplier dengan harga barangnya benar-benar murah. Dan Suplier Indonesia ini salah satu yang menyediakannya.

Dari situ saya mengerti bahwa kebutuhan orang Indonesia banyak sekali yang mencari suplier, akhirnya saya lebih baik membuat iklan suplier saja. Dan terbukti, dalam dua minggu saya dapat komisi sebesar Rp 600.000,- lebih seperti pada gambar di bawah ini:

bisnis afiliasi accesstrade komisi besar

Ajarin dong langkah-langkahnya

Ada istilah yang sering diungkapkan orang-orang berhasil dalam penjualan atau marketer:

[blockquote author=”-Joss”]Jika Anda ingin sukses belajarlah dari orang sukses. Karena anda belajar dari orang sukses, maka Anda tahu caranya menjadi sukses[/blockquote]

Itu benar sekali, sebelumnya saya juga sudah belajar dari orang yang berhasil menjalankan bisnis Afiliasi. Mereka menjelaskan dengan gamblang bahwa intinya adalah kita rajin menawarkan kepada orang banyak. Apakah itu melalui sosial media maupun secara langsung.

Langkah 1

Mendaftarlah di Accesstrade, untuk bisa mendapatkan link Afiliasinya. Bisa langsung melalui link berikut ini: http://bit.ly/AccesstradeID

Langkah 2

Lengkapi semua data pribadi Anda pada menu profilenya, termasuk data perbankan Anda, dengan tujuan nantinya mereka akan mentransfer komisi Anda.

profil bisnis afiliasi accesstrade

Langkah 3

Pilih menu Campaign, kemudian mendaftarlah pada iklan-iklan yang sudah disediakan oleh Accesstrade. Silahkan pilih yang sesuai dengan hobi dan yang anda ketahui. Misalnya Anda memilih Zalora, Mataharimall, Pegipegi dan masih banyak lagi. Caranya lihat seperti gambar berikut ini:

profil bisnis afiliasi accesstrade-campaign

Klik terlebih dahulu Campaign > Centang iklan yang kita pilih > Daftar

Jika Anda sudah diterima, maka nanti akan ada pemberitahuan bahwa iklan Anda diterima, dan statusnya berubah menjadi “TERDAFTAR“.

Langkah 4

Yang terakhir adalah, klik iklan yang sudah terdaftar, lalu pasang kodenya di blog atau website Anda. Lihat gambar berikut ini:

profil bisnis afiliasi accesstrade-campaign-banner

Silahkan ambil banner yang Anda inginkan. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda, lihat ukuran yang pas dan cocok untuk web atau blog Anda.

Langkah 5

Promosi. Yah… jika anda sudah melakukan semua itu, tapi anda tidak mempromosikannya, maka sangat kecil kemungkinan akan diketahui orang.

Saran saya promosikan ke Facebook dan twitter atai apapun sosial media yang kamu punya. Termasuk ke WhatsApp dan BBM.

Jika anda konsisten melakukan hal ini, saya yakin Anda juga akan berhasil mendapatkan komisi yang sangat besar dari bisnis afiliasi ini. Seperti yang sudah saya katakan di atas, keunggulannya adalah bahwa bisnis affiliasi cukup kita kerjakan sekali saja. Dia akan bekerja selamanya untuk Anda, dan menghasilkan uang terus-menerus.

Pelajaran berikutnya akan saya terangkan secara detail, bagaimana mempromosikan link atau bisnis afiliasi kita dari berbagai sosial media. So… Jangan lupa klik Share, dan like ataupun berlangganan dengan cara subscribe termasuk pertanyaan jika anda masih kurang paham. Saya akan menjelskannya melalui video agar anda lebih mudah memahaminya.

Related Posts

About The Author

10 Comments

Add Comment

Pesan Anda