Bisnis Cargo Booming karena Bisnis Online Butuh Jasa Pengiriman Barang

bisnis cargo marak karena bisnis online butuh jasa pengiriman barang

Peluang usaha sampai hari ini menempati pencarian yang sangat populer di Google. Hal ini disebabkan tingginya minat masyarakat mencari peluang-peluang usaha baru yang bisa dikerjakan baik sebagai usaha POKOK maupun usaha tambahan. Hal ini disebabkan sulitnya perekonomian Indonesia dalam beberapa tahun belakangan. Kesadaran akan sulitnya ekonomi ini, akhirnya berefek pada tingginya minat orang untuk mencari peluang usaha.

Dari data yang saya temukan, terlihat jelas bahwa dalam sebulan ada sekitar 60.000 lebih pencarian yang menggunakan kata peluang usaha. Ini menunjukkan antusias masyarakat Indonesia untuk membuat usaha baru. Tapi apakah kamu tahu bahwa tidak mudah membuat usaha, dan modalnya juga tidak kecil. Paling tidak modal awal yang harus dipikirkan adalah sewa tempat dan biaya operasional. Ini saja mungkin sudah membutuhkan modal kisaran 40 juta hingga 50 juta. Bukan modal yang sedikit untuk memulai sebuah usaha bukan?

Nah, kali ini kami dari tim marketingjoss.com akan memberikan peluang usaha dengan modal yang benar-benar minim, tapi kita bisa memiliki usaha sendiri. Itulah bisnis jasa pengiriman barang. Mari kita bahas sedikit mengenai jasa pengiriman barang ini sebelum kita masuk lebih dalam.

Alasan bisnis jasa pengiriman barang

Kamu pasti mengetahui dengan jelas, bahwa saat ini transaksi online sangat meningkat tajam. Orang-orang sangat suka belanja online pada akhir-akhir ini. Alasan mereka sangat sederhana bahwa mereka tidak mau ribet atau repot dengan hal-hal kecil dalam berbelanja. Mereka cukup memilih barangnya dari sebuah toko online, kemudian membayar lalu barang akan datang dikirimkan.

Tingginya pengiriman inilah yang membuat bisnis jasa pengiriman barang ini ikut terdongkrak. Maraknya bisnis online telah memaksa bisnis cargo ikut bergerak dengan cepat. Semua barang yang dibeli secara online hampir 100% PASTI dikirimkan. Apakah itu pengiriman jarak dekat atau jarak jauh, yang jelas jasa pengiriman barang sangat dibutuhkan.

Modalnya besar

Orang menganggap bahwa kalau kita membuat sebuah usaha, pasti butuh modal besar. Padahal tidak demikian. Ada usaha yang modalnya cukup kecil tapi keuntunganya lumayan. Ini membutuhkan analisa dan kecermatan dalam memilih sebuah usaha.

Lihat saja apa yang ditawarkan oleh jasa pengiriman barang melalui website cargomurah. Mereka membuat beberapa paket keagenan, agar masyarakat bisa memilih usaha yang tepat baginya. Jika uang atau modalnya terbatas, kamu bisa memilih agen mobile. Atau mungkin kalau ingin yang lebih besar kamu bisa memilih agen besar.

Sementara itu, untuk biaya pendaftaranya juga bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Jika kamu adalah pemula, ada baiknya kamu memulainya dari agen mobile.

Agen mobile ini tidak membutuhkan tempat atau kios bahkan tidak perlu ruko. Selain itu tidak ada target bulanan, tidak perlu deposit dana dan tidak perlu punya komputer. Lalu bagaimana cara kerjanya? Kamu bisa membukanya dari android atau BB kamu, menggunakan Browser.

Sederhana bukan? tidak perlu modal besar untuk memulai sebuah usaha yang sangat prospek. Biayanya juga tidak sampai 1 juta rupiah untuk biaya pendaftaranya. Jika ingin tahu lebih jelas, silahkan langsung menghubungi mereka pada http://cargomurah.com, sementara itu untuk agen sedang dan agen besar, kamu bisa membacanya lebih detail pada website tersebut.

Bagaimana dengan ijin nya?

Untuk legalitas dari usaha ini sudah sangat jelas dan terdaftar. Kamu bisa melihatnya langsung dari website cargomurah.com

legalitas bisnis jasa pengiriman barang jcc cargo

Dengan perijinan yang lengkap di atas, kamu tidak perlu kuatir lagi dengan ijin usaha yang akan kamu jalankan ini. Yang pasti JCC Cargo ini benar-benar legal atau berijin.

Berapa besar keuntunganya?

Untuk potensi keuntungan yang kamu dapatkan bisa sangat besar. Alasanya adalah karena bisnis JCC cargo ini ternyata tidak hanya mengakomodasi jasa pengiriman barang dari bisnis online. Kamu juga bisa membuat kerjasama dengan perusahaan-perusahaan ditempat kamu berada. Dan keuntungan yang diperoleh dari kerjasama tersebut biasanya tidak sedikit.

Belum lagi sistem MLM atau member get member yang mereka kembangkan. Sehingga tanpa memiliki barang dagangan pun, kamu bisa mendapatkan uang. Cukup dengan mengajak orang lain untuk berbisnis cargo murah dan jasa pengiriman barang, kamu sudah mendapatkan komisi tambahan.

Berapa keuntunganya? tentu tidak bisa kita pastikan. Yang jelas potensi keuntungannya sangat besar.

Dari mana saya memulainya?

Ada sebuah kata yang sering diucapkan orang-orang yang berhasil yaitu “Take Action“. Benar sekali, kuncinya adalah “Action”. Jika ada peluang di depan mata kita, tapi kita tidak melakukan apa-apa, maka kita HANNYA akan menjadi penonton saja.

Lalu memulainya dari mana? Lakukan “Action”. Dengan begitu kamu bisa terpacu untuk mengembangkan bisnis dan usaha mu ini.

Untuk mengetahui lebih jelas seputar bisnis kargo ini, kamu bisa menghubungi bapak Carles dinomor berikut ini :

Nama : Carles
Phone : 0813 5523 3679 / 0819 3145 8640 / 0812 1444 0025
PinBB : 2A240EEC

Silahkan kamu menghubungi mereka untuk teknis pendaftaranya serta pemahaman tentang sistem yang ada di JCC Cargo murah sebagai solusi jasa ekspedisi ditengah maraknya bisnis online, atau langsung isi form berikut ini:

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda