Bisnis Online di Sribulancer

Haiii teman semua, pasti teman-teman sudah dengan berita hari ini tentang Sribulancer. Website portal yang menghubungkan para pencari kerja online dengan para penyedia pekerjaan yang sering disebut sebagai Client ini sedang naik daun. diluncurkan oleh CEO nya Ryan Gondokusumo pada 22 September 2014 yang lalu, ternyata saat ini data yang kami terima bisa teman-teman lihat gambarnya di bawah ini :

statistik sribulancerData tersebut bisa di akses di statistik Sribulancer yang beralamat https://www.sribulancer.com/id , data tersebut masih terus bertambah sampai saat ini. Sejak September hingga bulan Maret 2015 ini jumlah pekerjanya sudah 20.625 angka yang sangat fantastis, mengingat banyaknya orang yang sudah sangat denkat dengan mdia online, sehingga mereka bisa bekerja dimana saja. Berbekal sebuah Hanphone atau Tablet saja kita sudah bisa mengerjakan tugas yang ada di Sribulancer.

Sebagai informasi saja, saat ini saya sedang mengerjakan sebuah pekerjaan yaitu membuat proposal bisnis Tour and Travel, dimana yang memberikan pekerjaan tersebut adalah seseorang yang berada di Jombang. Saya tidak pernah ketemu dan saya tidak mengenal beliau, tapi dengan adanya Sribulancer ini, maka jarak dan waktu serta tidak kenalpun saya bisa bekerja dan mendapat uang dari internet. Pekerjaannya mudah, hanya membuat proposal dan saya akan dibayar sebesar Rp 450.000,-

Rekrut SribulancerTeman-teman bisa lihat, screenshoot tersebut adalah email dari Sribulancer yang mengjonfirmasi saya bahwa saya sudah direkrut oleh seseorang yang bernama Benaya23, untuk mengerjakan sebuah pekerjaan yaitu membuat proposal Untuk Travel.

Sebenarnya cara kerjanya sangat sederhana. Anggap saja ini adalah bisnis online di Sribulancer untuk anda bagi teman-teman yang belum memiliki pekerjaan atau yang memiliki waktu luang. Bayangkan saja jika teman-teman bisa mendapatkan pekerjaan secara part time seperti di Sribulancer ini, kemudian anda bisa mengerjakannya di rumah atau di jalan atau bahkan sambil santai. Misal anda mendapatkan pekerjaan dengan bayaran Rp 300.000,- dan pekerjaan tersebut bisa anda kerjakan selama 4 Hari. Maka dalam 1 bulan paling tidak anda bisa mengerjakan pekerjaan di Sribulancer sebanyak 7 pekerjaan. Berapa yang bisa anda dapatkan dari waktu luang anda? Coba kita hitung : Rp 300.000,- X 7 Pekerjaan = Rp 2.100.000,- itulah penghasilan kotor anda untuk bekerja paruh waktu dari Sribulancer. Yaaa….anggap potong uang pulsa anda untuk koneksi internet Rp 150.000,- maka anda mendapatkan tidak kurang dari Rp 1.950.000,- Kalaupun anda kurangkan Rp 450.000,- untuk lain-lain maka anda masih bisa menabung hasil kerja sampingan anda sebesar Rp 1.500.000,- BERSIH. Luar biasa bukan?

Baca Juga : Cara Mendaftar di Sribulancer

Prinsipnya hanya satu, jangan menganggap sepele hal yang kita lihat kecil, karena belum tentu kita mau mengerjakannya dan belum tentu kita mampu mengerjakannya. Ini bisa dikerjakan dan menghasilkan bagi mereka yang tekun dan sabar. Anda bisa bayangkan kalau anda mendapatkan pekerjaan yang bayarannya lebih besar. Bahkan ada pekerjaan di sribulancer yang bayarannya hingga puluhan juta :

sribulancer bayaranBagaimana Teman-teman, pasti tertarik bisnis online di sribulancer kan? Ingat bisnis online bukan hannya berjualan produk seperti pakaian, handphone, komputer, laptop atau mungkin e-book tapi ini juga termasuk bisnis online di sribulancer. Kalau anda bisa mendapat keuntungan lebih banyak, kenapa anda harus bersusah payah mendapatkan uang? mari bijak memilih…

Pasti bermanfaat…Salam Sukses untuk teman-teman semua.

Note
Himbauan : Jika artikel ini memang berguna untuk teman-teman, MOHON artikel ini disharing kepada yang lain AGAR Teman-teman kita juga mendapatkan manfaatnya. Terimakasih 😀

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda