Tingkatkan Bisnis Online Dengan Media Periklanan dan Strategi yang Tepat

Tingkatkan Bisnis Online Dengan Media Periklanan dan Strategi

Tingkatkan Bisnis Online Dengan Media Periklanan dan Strategi

Di dunia ini apalagi di jaman internet sekarang ini tentunya banyak peluang yang bisa kita jadikan sebagai pendukung dari bisnis kita. Ini terbukti saat ini sudah banyak sekali Bisnis Online yang bermunculan dan untuk meningkatkan angka penjualan Salah satunya adalah dengan iklan.

Ya, iklan merupakan hal yang juga penting dalam perkembangan bisnis kita. Karena, dengan iklan, produk kita akan dengan mudah di kenal oleh banyak orang sehingga angka penjualan produk kita semakin hari semakin meningkat. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang topik tersebut.

Langsung saja, yuk mari kita bahas, ini dia media periklanan online yang cocok untuk bisnis Anda.

1. Iklan di Facebook

Caranya cukup mudah, yaitu dengan cara membuat fanpage, kemudian membayar ke pihak Facebook agar fanpage kamu dilihat oleh banyak orang. Dengan begini, maka bisnis kamu akan lebih mantap lagi, secara Facebook merupakan media sosial di mana penggunannya tersebar di seluruh dunia dan memiliki banyak sekali pengguna di dunia ini.

2. Menggunakan Jasa Review

Yang kedua adalah dengan menggunakan jasa review. Jasa review ini menurut saya sangat ampuh untuk meningkatkan penjualan kamu. Di jaman sekarang ini, banyak sekali kok para blogger maupun para penulis yang menyediakan jasa review ini, dan saya sarankan untuk riset terlebih dulu agar hasil reviewnya berkualitas.

3. Iklan di Blog Mandiri

Cara yang ketiga melalui Blog mandiri atau Blog milik kita sendiri untuk mengiklankan produk. Anda dapat memanfaatkan Blog sebagai media periklanan bisnis online anda. Namun untuk membuat bisnis anda lebih berkembang dan dijangkau lebih luas melalui Blog anda sendiri, anda harus memaksimalkan SEO Blog dan Strategi penempatan kata kunci didalam Blog anda agar Bisnis anda dapat ditemukan dengan mudah melalui Search Engine. Ada dua strategi yang harus anda coba:

1. Strategi penempatan kata kunci fokus laser, yaitu penempatan kata kunci yang tertarget serta terarah.
2. Strategi penempatan kata kunci ledakan senapan, berupa penempatan kata kunci yang sedikit melebar untuk mendapatkan jangkauan yang lebih luas.

Baca Selengkapnya: Tentang Seo Strategi Kata Kunci Fokus Laser atau Ledakan Senapan.

Baiklah, demikian artikel ini, semoga membantu anda.

Related Posts

About The Author

2 Comments

Add Comment

Pesan Anda