Bisnis Online Modal Koneksi dan Hanphone

bisnis online untuk masa depan

Bisnis online modal koneksi

Hai frends, saya berikan informasi sedikit yan mengejutkan. Sedikit mengejutkan sajaa…. takutnya kalau banyak bisa bener-bener terkejut, kemudian malah *********…. hehehe. Begini ceritanya frends…

Saya mengamati bahwa pergerakan dunia bisnis dan usaha di Indonesia saat ini begitu kencang untk hal bisnis online. Seperti yang sudah-sudah, kali ini saya tetap memberikan sedikit data yang baru di informasikan pihak google dari hangout mereka, bahwa di indonesia saat ini sudah lebih dari 50 juta orang menggunakan smartphone. lebih dari 80 juta orang terkoneksi ke internet. Sementara orang yang lain kemungkinan memang belum tau internet, atau masih di kampung dan di hutan… hihihihihh 😀

Okey…datanya tidak terlalu mengejutkan yah?? bagi saya itu mengejutkan dan pertumbuhanya SANGAT CEPAT!! Benar saja sangat cepat, saat ini sudah banyak orang yang menggunakan smartphone dan bisa terkoneksi ke internet.

Sebut saja smartphone Android harga 500 ribuan. Dengan Android 500 ribuan saja, kita sudah bisa meng-akses BUAAANYAAKKK sekali informasi dari Internet.

Baca : 3 Cara memulai bisnis online

Sebenarnya sederhana saja, orang yang bisa terkoneksi ke internet, berarti bisa dibilang orang tersebut akan bisa meng-Akses apapun… INGAT Frends, APAPUN BISA DIAKSES!!! WAAAWW….. Mulai dari Tulisan, gambar, termasuk video. Tinggal tergantung koneksinya saja, seberapa kencang. Jadi bukan masalah seberapa mahal HANDPHONE mu…. atau seberapa canggih laptop anda.

Baik… kita bukan mau membahas tentang koneksi. Tapi bagaimana peluang bisnis online di Indonesia.

Apa Itu Bisnis Online Modal Koneksi dan Hanphone

Bisnis online adalah bisnis yang HARUS ada jaringan, Membutuhkan jaringan internet. jadi cukup handphone dan konesi internet…sudaaahh….itu ajah.

bisnis online tak mengenal tempat

Bisnis online tak mengenal tempat | marketingjoss

Anda bisa mengerjakan bisnis anda sewaktu anda di tempat umum, bis kota, jalan atau bahkan sekalipun kamu lagi berlibur seperti gambar di bawah ini…. menari bukan??? Pertanyaanya siapa yang MAU???

bisnis online sambil traveling

Bisnis online sambil traveling | marketingjoss

Anda pasti mau dan tunjuk tangan kaan??? hehehe… Caranya gampang kok frends. Kuncinya kan hanya koneksi dan smartphone yaah….. kita gak bicarakan smartphone apa merekanya. TERSERAH anda, yang penting bisa terkoneksi. Tapi saran saya yang rada kenceng dikit laaah smartphonenya. biar gak betet nungguin loading.

Kalau memang sudah ada smartphoen dan koneksi intenet, maka kita siap untuk berbisnis. Koneksi internetnya bisa menggunakan kartu telepon atau WiFi. Untuk pemilihan paketnya silahkan pilih yang sesuai kantong dan tentu jaringanya luas. Saran saya pakai Telkomsel, Indosat, XL atau Tri. Jaringan mereka cukup luas dibandingkan dengan yang lain. Sementara untuk Provider Tri kuota data yang mereka tawarkan cukup besar. Berikut link dari setiap provider tersebut :

  1. Telkomsel
  2. Indosat
  3. XL
  4. Tri

Nah…. sekarang kita ngomongin bisnisnya yaah…. bingung yah mau memulai bisnis online apa??? soalnya banyak banget loh Frends… kalau bingung, saya kasih ling yang bisa membantu teman-teman semua :

Baca : Peluang bisnis online tanpa modal

Jika dari antara pilihan tersebut tidak ada, maka saya berikan tambahan bisnis online lainya yah. Semoga yang satu ini bisa anda ikuti.

Anda tahu Bukalapak, Tokopedia, dan OLX??

Pasti tau dooong tentunya… okey… pada smartphone kamu, download aplikasi yang merka miliki. Untuk mendownloadnya silahkan masuk ke Play Store atau google play, lalu download yah… atau melalui menu ini

  1. Bukalapak
  2. Tokopedia
  3. OLX

Saya sengaja merekomendasikan ketiga toko online tersebut, karena sangat mudah dan pengunjungnya banyak. Selain itu komisinya transaksi kita juga bebas pungutan mereka. Jadi saya sangat merekomendasikanya buat anda yang masih pemula.

Selanjutnya mendaftar di toko online tersebut, dan anda siap memulai bisnis online frends.

 Tahap akhir adalah, carilah barang yang bisa kamu jual, unik, menarik, dibutuhkan orang banyak, serta harganya jangan lupa… cari harga yang paaaaaaling muraaaaahhh. Kalau bisa kamu menjadi orang yang pertama sekali mendapatkan barang tersebut. Biasanya kita mengatakanya “tangan pertama”. Tujuanya adalah supaya kamu mendapatkan harga paling murah dari distributornya atau importirnya.

Dengan demikian, barang kamu yang unik tersebut akan laris manis dan diburu orang. Bagaimana cara mencarinya….itulah tugas kamu frends. Kalau saja itu pun sudah tidak bisa, yaah… berusahalah lebih keras supaya kamu mendapatkanya. Kalau sudah dapat… Upload saja foto-fotonya ke toko online tadi seperti buklapak, tokopedia dan OLX. Dijamin laku keras….

Gampang kan Frends, silahkan berbisnis online 😀 Semoga frends semua sukses yah bisnis onlinenya. Oh iya frends, bagi kepada yang lain yah tulisan ini, supaya bisa membantu teman-teman kita. Terimakasih frends…

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda