Bisnis Online Terpercaya dan Paling Prospek Saat Ini

bisnis online terpercaya

Apa kabar Frends marketingjoss.com?? Sudah lama saya tidak menulis artikel tetnang bisnis online. Hal ini disebabkan banyaknya urusan dan sibuk di bisnis travel. Maklum sekarang sudah mendekati akhirn tahun, sehingga biasanya terjadi lonjakan permintaan baikdari segi tiket pesawat, tiket kereta bahkan orang-orang yang mencari peluang bisnis travel. Jadi buat teman-teman yang ingin memulai bisnis online terpercaya seperti yang saya lakukan, boleh juga mengikuti langkah saya. heheheh…sekalian promosi.

Baca : Bisnis travel tanpa Modal

Tapi jujur saja, memang tidak mudah memulai bisnis online sampai bisa dipercaya orang. tapi kalau kita mau memperjuangkanya, apapun ternyata “BISA”. Yuk, kali ini kita mau membahas tentang bisnis online terpercaya. Apa saja sih bisnis online terpercaya itu, apa jenisnya, dimana toko onlinenya dan sampai kapan

Bisnis Online Terpercaya dan Paling Prospek Saat Ini

Bicara bisnsi online, teman-teman pasti sudah tahu semua bahwa yang bisa dibisnis online kan adalah semua barang yang bisa dijual. Bedanya dengan bisnis offline hanya dari medianya saja kok. Jadi teman-teman yang masih bingung mau memulai bisnis online dari mana, SEKARANG saya tegaskan kepada teman-teman “Anggap saja sama seperti memulai usaha biasa”. Tapi menggunakan media Internet.

Masalah yang kemudian timbul adalah, ketika orang melihat informasi dari internet, TERNYATA tidak semua orang mempercayainya dengan mudah. MENGAPA?? karena di Indonesia banyak penipuan. Inilah yang merusak “CITRA” bisnis online terpercaya. Bagaimana bisa dipercaya kalau masih banyak penipu berkeliaran.

Oke Frends, kita tidak mau membahas itu. Kalau kita membahas tentang penipuan terus, maka kita tidak jualan. Takut ditipu dan tertipu.

Langsung saja yah… bagi teman-teman yang pikiranya sudah maju, saya langsung masuk ke inti dan topik persoalan kita. Bisnis online terpercaya di indoensia ini saya buat dan saya pilih 5 toko berikut. Mengapa??? Alasan satu-satunya adalah “KARENA SAYA SUDAH MENGENAL MEREKA DAN MEREKA SUDAH MEMBERITAHUKAN KEPADA SAYA PRODUK APA SAJA YANG PALING LAKU” Jadi kalau teman-teman masih tidak percaya??? itu bukan tanggung jawab saya… hehehehe…

Dari kelima toko onlien terpercaya ini, perhatikan informasi apa yang mereka keluarkan pada mesin pencari mereka?? Lihat gambar :

bisnis online terpercaya lazada
bisnis online terpercaya bukalapak
bisnis online terpercaya blibli
bisnis online terpercaya bhineka
bisnis online terpercaya tokopedia

Silahkan di klik gambarnya untuk memperjelas

Dari banyak toko online di Indonesia, maka pilihan saya jatuh kepada kelima toko online di atas yaitu Lazada, Bukalapak, Blibli, Bhineka dan Tokopedia. Kenapa sih harus 5 toko online tersebut??? karena saya mengenal mereka, dan saya sudah melihat kantor mereka secara langsung dan juga mengenal orang di dalamnya. Mereka juga memberikan teknik sederhana yang bisa kita lihat, barang apa yang sedang dan banyak dicari orang.

Dari ke lima toko online di atas yang termasuk bisnis online terpercaya, coba teman-teman perhatikan bahwa setiap di kolompencarian mereka ada yang namanya HOT LIST atau yang paling banyak dicari orang. Dan uniknya, kelima toko online terpercaya ini memiliki data yang hampir sama yaitu bahwa banyak orang mencari 3 hal berikut :

  1. Gadget atau elektronik dan asesorisnya
  2. Fashion dan asesoriesnya
  3. Kecantikan dan asesoriesnya

Analisa saya untuk hal ini, karena saat ini Indoensia sedang berkembang kearah kemajuan, dan tidak mau ketinggalan informasi. Oleh karena itu, menjual barang elektronik terutama Gadget akan sangat PROSPEK. Hehehe… saya senang sekali kalau bicara bisnis online yang prospek 😀

Kalau fashion biasanya tidak terlepas dari Trend Fashion dari luar negeri. Lihat saja bagaimana orang-orang indonesia ter “Gila-Gila” dengan fashion dari Eropa dan Korea. Kalau ada yang baru maka bisa diPASTIKAN orang Indoensia akan mengikutinya.

Bagaimana dengan kecantikan??

Yap, kecantikan tidak sama dengan Fashion, tapi saling terkait. Dengan demikian Trend kecantikan juga meningkat seiiring dengan trend fashion.

Lalu apa yang harus kita lakukan?

Kalau kamu mau memulai bisnis online?? maka bidiklah produk apa yang dicari orang. Ini sejalan dengan beberpa artikel saya tentang bagaimana memulai bisnis online. Ingat, bahwa saat ini tidak jaman lagi kita menjual barang atau produk yang kita mau. Tapi mari kita menjual produk yang orang mau, laku dipasaran, dicari orang dan pergerakanya cepat. Dan itu ada pada ketiga kategori yang saya sebutkan di atas.

Apakah tidak bisa sukses kalau menjual yang lain?

kamu bisa saja sukses dengan menjual barang atau produk yang lainya. Tapi waktu dan tenaga kamu akan terkuras lebih banyak. Mulai dari survey yang harus dilakukan, daerah mana yang membutuhkan, bagaimana pengirimanya dan lain-lain. Ini kendala tersebdiri ketika kita menjual sesuatu yang kurang populer.

Kalau ada yang populer, kenapa harus takut bersaing?? Bersainglah secara sehat 😀

Bagaimana supaya bisa dipercaya

Ini alasan klasik yang selalu ditanyakan kepada saya sebagai praktisi bisnis online. Saya katakan “Yang penting kamu tidak menipu dan membohongi orang, maka lakukan yang terbaik untuk konsumen mu” Kamu akan berhasil.

Memulainya susah

Tidak ada yang instan, dan tidak ada yang mudah saat ini. Maslahnya hanya satu yaitu apakah kalau kamu tahu itu susah kamu akan “MUNDUR”, atau kamu akan “MAJU”. Jika kamu mundur, sebenarnya kamu sudah kalah dan tidak akan melihat perubahan apapun, tapi kalau kamu maju peluang akan terbentuk.

Mundur berarti sudah kalah. Maju berarti ada kemungkinan untuk menang, walaupun tetap bisa kalah. Tinggal kita yang menentukan strategi dan lihat peluangnya.

Cara gampangnya kamu buat kerjasama, atau membuka lapak atau toko online di ke lima toko online terpercaya di atas. Dengan demikian akan banyak pengunjung yang melihat dagangan kamu. Bisa kan??

Baca : Ikuti saya memulai bisnis online sampai bisa

Maju terus Frends, jadikan indonesia ini sebagai tempat bagi para bisnis online terpercaua baik terpercaya dari penjual maupun dari pembelinya.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda