Bisnis Tiket Pesawat Dinyatakan Menteri Pariwisata Paling Tahan Banting

bisnis tiket pesawat

Bisnis Tiket Pesawat Dinyatakan Menteri Pariwisata Paling Tahan Banting. Mungkin kalimat di atas beberapa hari terakhir ini ada dibenak anad karena memang beritanya demikian. Bahkan pak menteri pariwisata menyatakan bahwa pariwisata adalah bisnis yang paling menguntungkan. Hal itu bisa dilihat dari kenaikan yang terjadi pada saat ini bisa sampai 4% PADAHAL dalam kondisi masa krisis. Dimana dollar hampir menyentuh nilai Rp 15.000,- per dollar.

Masih tetap kuat, maka bisnis tiket pesawat menjadi incaran para pengusaha muda. Sebenarnya sih bukan hanya pengusaha muda, tapi semua orang yang ingin memiliki usaha. Soalnya begini Frends, menjadi atau membuat usaha travel saat ini tidak sesulit jaman dulu. Kamu hanya perlu mendaftar saja di salah satu agen travel. Namanya juga sudah Frenchise. Sistem pembagianya, tentu saja bagi hasil atau komisi.

Baca : MMBC waralaba travel agen terbaik di Indonesia

Selain itu kemudahan lainya dalam bisnis tiket pesawat ini adalah bisa dioperasikan hanya menggunakan smartphone. Jadi bagi teman-teman yang memiliki smartphone baik Blackberry, Android, ataupun Iphone, sudah bisa memiliki bisnis tiket pesawat.

Baca : Bisnis travel hanya menggunakan handphone Blackberry

Gunakan Smartphone anda untuk berbisnis, bukan untuk update status yang tidak penting 😀 kalau bisa menghasilkan uang, kenapa tidak???

Berikut petikan pakar pariwisata Sapta Nirwandar tentang bisnis tiket pesawat yang sangat menggiurkan dan tahan banting dengan krisis yang terjadi saat ini :

Baca : Bisnis Pariwisata paling tahan banting

Bahkan berita terbaru saya dapatkan, ternyata sudah banyak perusahaan di Indonesia yang me-RUMAHKAN karyawanya. Tapi tidak demikian dengan karyawan Hotel. Mereka mampu bertahan di tengah krisis yang terjadi saat ini. Ini membuktikan kuatnya sektor pariwisata terhadap goncangan krisis.

Baca : Dollar makin tinggi, karyawan hotel belum ada yang diPHK

Bahkan pak Sutrisno Iwantono Sebagai ketua bidang hotel Non-Bintang mengatakan “Belum ada yang PHK. Kalau dolar lewat Rp 15.000, yang kena banyak. Ekonomi pasti jelek. Kalau ekonomi jelek, di situlah hotel mulai kena,” ujar Sutrisno.

Kuatnya sektor pariwisata menjadi incaran para pebisnis. Jadi bagi teman-teman yang ingin memiliki usaha, ada baiknya mulai melirik usaha yang satu ini. Yaitu bisnis tiket pesawat dan turunanya seperti Hotel, paket tour, antar jemput, sewa atau rental mobil dan masih banyak lagi.

Nah, apakah kita masih ingin melewatkan peluang bisnis tiket pesawat dan paket-paket tournya?? ada saatnya kita berfikir bijak untuk mengambil tindakan tepat. kalau sudah ada peluang bagus di depan mata, mengapa kita harus menutup mata kita?? Take action sekarang juga… 😀

Untuk teman-teman semua yang ingin memulai bisnis tiket pesawat, ada baiknya ikuti beberapa saran saya ini. Mulailah dari modal yang paling kecil.

Selanjutnya rajin promosi dan cari peluang bisnis tambahan untuk usaha travel anda. Artinya begini, jangan hanya mengunggu. Tapi harus mampu “jemput Bola”. Seperti yang saya lakukan beberapa tahun yang lalu ketika memulai usaha travel ini dengan mudal yang sangat kecil yaitu 3.750.000. Ingin tau kisahnya??

Baca : Bisnis travel tanpa modal

KESIMPULAN

Bisnis tiket pesawat adalah bisnis yang paling tahan banting di tengah krisis yang saat ini melanda. Selain tiket pesawat ada banyak turunan bisnis pariwisata termasuk di dalamnya hotel, antar jemput atau rental, paket-paket tour dan masih banyak lagi.

Kebutuhan manusia akan leburan ditengah kepenatan pekerjaan, membuat paket pariwisata menjadi pilihan penting dalam meringankan stress. Itulah sebabnya bisnis yang berkaitan dengan traveling akan semakin menguntungkan dan banyak dicari orang.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda