Bisnis Travel Agent Diburu Orang Karena Mudah dan Murah

bisnis travel agent

Sudah tidak bisa dipungkiri, bahkan sampai hari ini Bisnis Travel Agent tetap menjadi buruan orang. Bagaimana tidak, untuk memulai sebuah Bisnis Travel Agent tidak dibutuhkan modal yang sangat besar seperti dulu. Kita tidak perlu sibuk mengurus surat-surat, tidak juga menyewa tempat yang harganya sampai puluhan juta, bahkan tidak perlu menggunakan karyawan. KOK BISAAAA???

Yaah… inilah revolusi Bisnis Travel Agent tahun ini. Kita tidak perlu semuanya itu dikarenakan saat ini pemerintah Indonesia jug sudah memberlakukan sistem online. Artinya memudahkan kita untuk bertransaksi secara online.

Sudah banyak Bisnis Travel Agent

Betul sekali. Teman-teman tidak salah jika mengatakan sudah banyak sekali orang yang menjual tiket pesawat, harga bersaing bahkan tiket pesawat yang sangat murah

Baca : 5 Cara mendapatkan harga tiket promo

Pada prinsipnya bahwa orang pasti ingin untung. Oleh karenanya muncullah persaingan harga yang terkadang tidak bisa dihindari. Tapi tenang dulu frends Bisnis Travel Agent tetap berkembang looh…. hiihhihih.. KOK BISAAA???

Tentu saja sangat bisa. Teman-teman perlu ingat, bahwa tidak mungkin semua orang yang naik pesawat membeli tiketnya hanya dari sebuah website reservasi online saja. Ada puluhan ribu orang yang terbang dalam satu hari, dan itu semua harus membeli tiket. Belum lagi bahwa di bandara-bandara sudah tidak diperbolehkan kepada setiap maskapai untuk menjual tiket di Loket bandara.

Sebenarnya dari hal di atas, kita sudah dengan jelas bisa memastikan bahwa Bisnis Travel Agent sangat potensial. Hanya saja, terkadang kita tidak mampu melihat peluang baik tersebut.

Untuk cara membuka Bisnis Travel Agent sangat mudah. Bisa dilihat dari www.rahasiatravel.com paket yang disediakan juga bisa disesuaikan dengan kantong anda. Tapi saya sarankan teman-teman langsung masuk menjadi distributor.

Banyak keuntungan yang bisa teman-teman dapatkan. Mulai dari spanduk, kartu nama, CD tutorial dan masih banyak lagi termasuk bisa merekrut Sub Agen. Sementara itu, biaya pendaftaran sub agen tersebut murni 100% menjadi HAK milik teman-teman sekalian.

Ada beberapa hal yang difokuskan dalam sistem reservasi online ini yaitu : menjual tiket, voucher hotel, rental mobil dan ada juga yang menjual paket lengkap. Luar biasa bukan???

Cara bisnis travel untuk berhasil adalah “Take Action”. Dimana-mana yang namanya ingin memulai sebuah bisnis, harus ada yang namanya langkah awal. Ini yang biasanya agak berat, tetapi begitu jalan, akan terasa lebih ringan, serta tingkat kepercfayaan yang tinggi.

Produk yang menjadi primadona yaitu travel wisata. Jadi lebih kepada traveling atau jalan-jalan tempat-tempat unik dan menarik. Peluang bisnis travel sangat menggiurkan. Apalagi akan dibukanya perdagangan bebas Asia Tenggara. Ini akan meningkatkan penjualan tiket pesawat.

KESIMPULAN

Untuk memulai sebuah usaha Bisnis Travel Agent dibutuhkan tekad yang kuat, tidak mudah menyerah serta tidak perlu takut kepada kompetitor atau pesaing. Ingat…kita harus mampu membuat komunitas kita sendiri, atau kelompok sendiri agar Bisnis Travel Agent ini berhasil.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda