Bisnis Travel Dari Kosan, Modal Kecil Untung Segudang

bisnis travel dari kosan

Apa yang kamu lakukan kalau kamu memiliki sebuah smartphone dan koneksi internet? Bukankah kamu akan berfikir bagaimana caranya Smartphone kamu dengan jaringan internetnya bisa menghasilkan uang tambahan atau bahkan menggerakkan sebuah usaha untuk masa depan kamu? STOP!!! Berhentilah menulis status GALAU di Handphone kamu, yang membuat kamu menjadi PASIF dan kurang PRODUKTIF.

Miliki sebuah usaha hanya dengan bermodalkan sebuah SmartPhone dan koneksi Internet.
Sebenarnya banyak usaha yang bisa kita kerjakan hanya dengan bermodalkan sebuah smartphone atau tablet dengan harga yang kurang dari 1 juta. Peluang usaha tersebut memang ada kaitanya dengan internet. Tapi tunggu dulu, jangan pikirkan bahwa usaha ini susah dan harus mengerjakan sebuah website atau coding yang membuat otak dan jari keriting.

Saya berikan contoh sederhana, jika teman- temen memiliki sebuah produk yang ingin dijual ke seluruh indonesia. Cukup dengan mendaftar di tokopedia.com lalu verifikasi setelah itu kita posting produk kita dengan deskripsi atau penjelasan yang sejelas mungkin. Setelah selesai jangan lupa promosikan toko online anda.
Sangat singkat dan sederhana bukan? bahkan kita tidak perlu membuka website tokopedia.com cukup dengan mendownload aplikasi tokopedia.com di google play lalu install dan kita siap untuk berjualan. Jika teman teman merasa bahwa itu terlalu sulit, maka saya akan memberikan satu usaha yang jauh lebih sederhana. Namanya Bisnis Travel Dari Kosan, Modal Kecil Untung Segudang.

Sebagai contoh saya memiliki usaha travel online yang pada awalnya saya operasikan hanya menggunakan smartphone blackberry dengan besar layar hanya 4.3″ saja. Dengan menggunakan handphone tersebut saya bisa menjual tiket karena sistemnya berbasis web. Silahkan lihat gambar dibawah ini:

imageBisnis Travel menggunakan blackberrySangat menarik bukan, Komisi yang ditawarkan sangat beragam, antara 2 hingga 3 persen. Yaah…tidak terlalu besar memang, tapi cukuplah untuk memulai sebuah usaha Travel yang tidak membutuhkan modal besar. Kalau dibilang loooh…katanya untungnya segudang, MANA?? Betul…karena ada teknik yang pernah saya gunakan dalam menjual tiket dengan keuntungan 1 tiket mencapai 300 ribu rupiah. Sangat fantastis bukan, sementara harga tiket yang saya jual biasanya hanya 800 ribu rupiah.

Bagaimana ini bisa terjadi, akan kami beritahukan jika teman-teman menjadi agen kami. Yaah…mungkin teman – teman semua menganggap ini promosi, tidak apa-apa…karena saya akan mengajarkan Ilmu yang saya punya kepada orang yang mau saja. LAGIPULA, peluang usaha tidak selalu datang dua kali, apalagi dengan promo yang sangat Spesial seperti sekarang ini. Jadi…saran saya “TAKE ACTION” Peluang bagus tanpa kita bertindak hanyalah “ANGAN-ANGAN BElAKA!!!”

KESIMPULAN

Jika kita mau berusaha, bahkan dengan sebuah smarphone berlayar kecil yang ukuranya 4.3 inch saja, bisa mengoperasikan sebuah bisnis travel online yang melayani penjualan tiket pesawat, Tiket kereta api, PPOB dan masih banyak termasuk Voucher hotel. JANGAN tunggu sampai peluang ini lewat. Jika peluang ini lewat, maka akan ada ALASAN yang anda ucapkan “Pendaftaranya MAHAL” SO…TAKE ACTION sekarang juga.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda