Bisnis Travel Milik Sahrul Gunawan Semakin Maju, Ini Tipsnya!!

bisnis travel sahrul gunawan

Frends, pernah tahu gak bahwa banyak artis memiliki bisnis sampingan disela-sela ke-artisan mereka. Ternyata banyak lohh memilih bisnis travel sebagai usaha sampinganya? Selain tidak terlalu menyita waktu, usaha yang berkaitan dengan perjalanan dan tour ini bisa dikerjakan dari rumah loooh? Sementara untuk biaya investasinya juga tidak terlalu besar kok.

Untuk memulai bisnis travel ini kita bisa memilih paket apa yang hendak kita jalankan. Kalau kamu memiliki modal yang tidak besar, mungkin bisa memulainya dari penjualan tiket kereta, tiket pesawat, voucher hotel dan masih banyak lagi. Bisa kok kamu lihat informasi lengkapnya di rahasiatravel. Disana kamu bisa melihat banyak keuntungan yang bisa kita dapat kalau kita menjadi agen.

Baca juga : Keuntungan bisnis travel online

Bisnis Travel Milik Sahrul Gunawan Semakin Maju saat ini. Dimulai sekitar 10 tahun yang lalu, dia membangun usaha ini dengan kerja keras sambil berusaha di bidang hiburan. Keuletanya dan kegigihanya diganjar dengan keberhasilan usahanya dalam bisnis travel ini.

Banyak orang menganggap usaha travel bukan usha yang menjanjikan. Tetapi waktu berkata lain. Setiap pebisnis travel, sedikit demi sedikit mulai merangsek naik dan menunjukkan hasil-hasilnya. Bisnis Senang-senang ini ternyata memiliki banyak keuntungan loh frends. Untuk lebih jelasnya silahkan baca bagaimana cara memulai bisnis travel mulai dari awal sampai akhir dan strateginya.

Baca juga : Memulai bisnis travel dari awal sampai akhir

Baik sekarang kita lihat dulu, apa yang membuat Sahrul Gunawan ini berhasil dalam bidang bisnisnya yah…

Tips Agar Bisnis Travel berhasil :

1. Fokus

Perhatikan bagaimana bisni travel milik Sahrul ini lebih berfokus pada paket umroh dan bukan tour ke daerah atau negara-negara lainya. Ini membuat dia memiliki BRAND tersendiri atas usahanya itu. Berawal dari pernah dikecewakan oleh salah satu agen travel perjalanan dan umroh, maka dia dengan keputusan bulat memulai usaha ini. Dan akhirnya dai berhasil

2. Sedekah

Tidak banyak orang yang mengerti konsep memberi keapda orang lain. Usaha yang maju dan afdol adalah usaha yang selalu ada pemberian kepada orang lain. Kita tahu bahwa Sahrul ini sering sekali berbagi dengan sesamanya. Dia tidak ingin menikmati apa yang dimilikinya untuk dirinya sendiri. Keberhasilan yang dia peroleh harus bisa dirasakan orang lain. Itu bukti bahwa dia memiliki nasib yang lebih baik dari orang lain, dan orang lain bisa menikmatinya. Itulah cara Sahrul bersyukur terhadapa apa yang diraihnya.

Sharul juga sering berbuka puasa bareng jika saat bulan ramadhan dan berbagi kepada anak – anak yatim piatu. Ada ratusan anak yatim piatu yang biasanya dia kumpulkan pada saat bulan ramadhan untuk berbagi berkah.

3. Kejujuran

Efek dari pernah dikecewakan oleh salah satu agen travel, maka Sahrul tidak ingin orang lain memiliki nasib yagn sama dengan dirinya. Lantas ia membrikan sebuah jadwal yapasti dan memberikan layanan seperti yang dipromosikan lewat iklan-iklan dan brosur-brosur.

Kejujuran bisa jadi adalah motto dan Visi dari sebuah perusahaan, tapi ingat… jangan sampai itu hanya sebuah motto saja. Terapkanlah seperti Sahrul ini. Dan akhirnya dia berhasil.

4. Kerja keras

Setiap ada kata bisnis, pasti didalamnya ada kata kerja keras. Bisnis apapun itu, kerja keras adalah hal mutlak yang harus kita utamakan dalam usaha kita. Bekerja keras artinya tidak mudah menyerah. Jika anda memiliki hambatan dan rintangan, jangan berkecil hati, carilah solusi dan segera buat inovasi agar tidak mudah ditiru orang lain.

Dengan keempat prinsip sederhana itu saja jika kita mengerjakanya dengan sungguh-sungguh, bisnis travel kita akan maju dengan pesat.

~ Sukses untuk bisnis travel adna, sukses untuk usaha anda dimasa mendatang~

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda