Bisnis Waralaba terbaru dan Terupdate Setiap Hari

peluang usaha waralaba baru di surabaya

Peluang usaha waralaba baru di Semarang

Hai sobat marketingjoss, apa kabar semuanya. Kali ini kami memberikan sebuah informasi menarik buat Anda semua, dimana bagi Anda yang saat ini sendang mencari peluang usaha dengan modal kecil, ada baiknya melirik peluang bisnis yang satu ini. Ya… peluang bisnis ini baru saja muncul dan dibuat dengan konsep waralaba.

Boleh dikatakan ini adalah waralaba terbaru saat ini yang berada di daerah Semarang dan sekitarnya. Untuk modalnya sendiri kurang dari 10 juta rupiah. Peluang usaha ini boleh dikatakan cukup murah yah, apalagi support yagn diberikan benar-benar maksimal.

Konsep yang mereka tawarkan juga sangat bagus. Nah, tapi kami bukan ingin membahas peluang usaha ini. Kami ingin memberikan gambaran kepada Anda, bahwa ada berita menarik sekaligus mengejutkan buat kami.

Perhatikan gambar di bawah ini, bagaimana kami benar-benar mendapat data Valid dan bisa dipertanggungjawabkan, dengan tujuan kami ingin memberikan INFORMASI PENTING kepada Anda semua.

data peluang usaha modal ringan 20 juli

data peluang usaha modal ringan 21 juli

data peluang usaha modal ringan 19 juli

Data dari gambar tersebut benar-benar menunjukkan hasil kunjungan pada sebuah artikel saya yang berjudul 10 Jenis Usaha Modal Ringan Cocok Untuk Pemula (Terbukti). Itu artinya saat ini sangat banyak orang yang mencari peluang usaha modal kecil.

Sebenarnya modal kecil itu relatif yah, karena kecil yang kita maksud itu tidak sama dengan yang orang lain maksudkan. Tapi paling tidak ada kriteria yang bisa kita anggap bahwa sebuah usaha itu modalnya cukup kecil.

Kalau saya pribadi mengatakan bahwa usaha dengan modal dibawah 10 juta adalah usaha modal kecil, bahkan sangat kecil. mengapa, karena biasanya untuk membuat sebuah usaha seperti bubur ayam saja sudah bisa mencapai lebih dari 6 juta sampai 8 juta.

Nah, oke mari kita lanjutkan, kami akan terus meng-Update artikel yang satu ini, dimana akan ada update setiap waktu yang akan kami berikan pada artikel ini seputar peluang usaha modal kecil dan waralaba modal kecil. Jadi saran kami adlaah, silahkan kamu simpan link ini baik-baik, agar Anda mendpatkan update peluang usaha terbaru dari kami.

Ada baiknya lagi jika Anda subscribe atau berlangganan pada website kami, sehingga nantinya ketika kami update berita seputar bisnis, usahawa termasuk waralaba, Anda mendapatkannya terlebih dahulu.

Bisnis Waralaba terbaru dan Terupdate Setiap Hari

1. Hi Yo (Hi YouGurt)

Berada di daerah Semarang, bisnis waralaba yang satu ini adalah bisnis minuman. Untuk lebih lengkap informasinya silahkan Anda langsung saja ke link website mereka.

data peluang usaha waralaba minuman

Beberapa keunggulan yang saya perhatikan adalah modalnya yang sangat ringan, support penuh dari tim mereka, bahkan perlengkapan-perlengkapannya dan bahan-bahannya sudah diberikan mereka. Link : HiYougurt

banner info penjualan waralaba minuman hi yougurt

Nah, mudah sekali bukan? Modalnya ringan, caranya mudah, disupport, balik modalnya juga cukup cepat. Bagaimana? Masih mau menunggu? Saran saya segera ambil peluang usaha yang satu ini, karena sangat potensial keuntungan yang didapatkan.

Membuka usaha waralaba tidak harus mahal, murah juga bisa mendapatkan untung yang sangat maksimal asalkan kita mengetahui cara menjualnya, tempatnya dan mengatur keuangannya.

2. Soklat Banget

ANEH? Mungkin itu yang terlintas dipikiran Anda, tapi tidak masalah dengan namanya. Mungkin terdengar aneh di telinga, tapi yang penting usahanya bagus dan mendatangkan profit.

Berkonsep sangat sederhana dengan gerobak, tampaknya bisnis waralaba minuman yang satu ini ingin memberikan warna berbeda. Bukan hannya dari namanya, tapi juga dari warna gerobaknya. Perhatikan gambar di bawah ini:

peluang usaha waralaba soklat banget-gerobak

Unik dan menarik perhatian calon pelangan bukan? Ini adalah salah satu strategi dalam mem-Branding produk mereka, dan itu mudah sekali dikenali orang banyak.

peluang usaha waralaba soklat banget-alamat

Untuk modalnya sendiri kurang dari 10 juta rupiah, dengan pengembalian dari hasil penjualannya sekitar 2bulan hingga 3 bulan saja. Yang penting rutin berjualan dan tempatnya juga cukup ramai.

Nah, ingin mendapatkan update terbaru seputar peluang usaha waralaba bermodal ringan dan kurang dari 10 juta rupiah? silahkan Share dan simpan link artikel ini, karena kami akan selalu meng-Update berita seputar peluang usaha khususnya waralaba setiap ada kemunculan waralaba yang baru.

Jangan sampai ketinggalan, silahkan share dan like page kami. Informasi terbaik akan kami kirimkan selalu buat Anda. Sukses selalu buat Anda…

Related Posts

About The Author

2 Comments

Add Comment

Pesan Anda