Bongkar Tuntas Cara Mendapatkan Uang Dari Android

cara mendapatkan uang dari android

Sudah dengan bahwa ada Cara Mendapatkan Uang Dari Android dan itu bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah??? Kalau belum pernah dengar, semoga artikel kali ini bisa membuka sedikit wawasan teman-teman semua. Soalnya ada orang yang banyak salah kaprah tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Android looh Frends 😀

Salah satunya yah saya dulunya. Padahal saya sudah bisa berbisnis online dan sudah banyak uang yang saya dapatkan dari Internet looh….. tapi yang namanya ketidak tahuan dan kebodohan, yaah…masih adaaaaa ajah yang membuat kita ketipu.

Kali ini saya mau jelasin kepada teman-teman bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Android tapi bukan Instant, atau hanya sekedar sharing-sharing, atau kerjaan gak jelas lainya. Beberapa Cara Mendapatkan Uang Dari Android diantaranya yang saya ketahui adalah dengan mengajak orang lain menonton review atau menonton video. Hal semacam ini TIDAK AKAN saya bahas. Saya akan membahas lebih ke arah fungsi daripada Smartphone Android yang bisa menghasilkan uang.

Jadi buat teman-teman yang mikir bahwa saya akan memberitahukan tentang mencari uang INSTANT dari Android, saya sarankan SEGERA TINGGALKAN WEBSITE SAYA. Anda salah tempat.

Lalu apa Cara Mendapatkan Uang Dari Android

Teman-teman perlu mengetahui bahwa sejatinya mencari uang itu TIDAK mudah loooh. Jadi teman-teman harus mengeluarkan sedikit usaha, dan keringat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Saya akan membahas secara tuntas, sebenarnya bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Android tapi kita juga punya bisnis. Mengapa kita harus punya bisnis??? Karena dengan memiliki bisnisnya, kita bisa mendapatkan uang dari Android atau Smartphone Android secara terus-menerus. Berbeda dengan kalau kita hanya mendapatkan uang dari review, atau melihat video atau sharing video.

Aduuuh.. bang Jos, saya jadi bingung…maksudnya seperti apa siiiih??

Okey, saya akan jelaskan kepada teman-teman.

Frends, tahukan teman bahwa sekarang sedang marak sekali yang namanya bisnis Affiliate Marketing?? Yaah…gampangnya MAKELAR atau CALO dalam dunia Online.

Baca : Blue jek, Gojek, Grab bike, Uber adalah bisnis Calo

Hanya bermodalkan sebuah smartphone Android saja kita sudah bisa mendapatkan uang dan kita punya usaha atau bisnis loooh Frends. Sangat berbeda dengan orang-orang yang menawarkan review atau nonton film ataupun sharing video. Nah…ini bisnisnya lebih JELAS. Dan inilah yang HARUS kita kerjakan. Jadi waktu teman-teman tidak terbuang dengan sia-sia.

Gampangnya begini. Teman-teman coba lihat website affiliasi Lazada. Dengan mendaftar pada situs affiliasi Lazada, maka teman-teman bisa menjual banyak produk yang dimiliki Lazada kepada orang lain. Dan ketika orang membeli produk tersebut, maka kita akan mendapatkan komisi loooh…, Tidak sampai di situ, UNIKNYA adalah kita bisa melakukanya hanya bermodalkan smartphone Android. Jadi teman-teman yang ingin mendapatkan uang dari android, sangat disarankan melakukan hal seperti ini.

cara mendapatkan uang dari android aplikasi lazada

Nah, kalau teman-teman gak paham….saya jelaskan satu persatu yaaahh….Daftar di Afiliasi Lazada sampai tuntas.

1. Untuk cara mendaftarnya kamu bisa mencarinya di artikel saya tentang afiliasi yah

Baca : Kaya dari bisnis afiliasi

Ini buktinya : Bisnis Affiliasi komisi besar cocok untuk anda

2. Setelah mendaftar, silahkan login ke dashboard kamu, lalu ambillah link yang menuju sebuah produk. Silahkan kamu cari produk apa yang banyak dicari orang. Dengan demikian akan besar kemungkinan produk yang kamu iklankan tersebut laku. Cara mengiklan kanya bisa di Facebook, Twitter, G+ dan lain sebagainya. Biasanya saya mengiklankanya di Website dan Blog Orang

3. Ketika orang tersebut membeli barang dari iklan kita atau banner kita, maka kita secara otomatis akan mendapatkan komisi looh. Dan akan dibayarkan setelah mencapai Rp 100rb. Tips nya : carilah barang yang paling laku dijual secara online. Salah satunya produk Fashion, Kecantikan, Handphone dan tablet.

4. Jangan lupa promosi tidak harus dari laptop atau komputer. Setelah kamu membuat iklan di Website kamu, selanjutnya kamu hanya butuh menshare sosial media kamu itu keteman-teman mu. Jangan lupa katakan tolong di share ke orang lain.

Dengan cara seperti itu, maka iklan kamu akan dilihat banyak orang. Kalau sudah dilihat banyak orang, Otomatis BESAR kemungkinan kamu mendapatkan uang. Karena besar kemungkinan orang – orang akan membeli produk tersebut.

Itulah salah satu Cara Mendapatkan Uang Dari Android dan itu sangat mudah loh….

Apakah ada yang lain Cara Mendapatkan Uang Dari Android ??

Tentu banyak. Diataranya ada yang disebut bisnis travel hanya bermodal Smartphone Android, atau bermodalkan Blackberry. Saya adalah contohnya. Saya memiliki bisnis travel hanya bermodalkan smartphone Android dan Blackberry saja, dan sampai hari ini hal tersebut masih tetap berjalan. Untuk caranya… teman-teman bisa membaca rujukan berikut. Mulai dari prospeknya sampai cara memulainya :

Baca : 5 Penyebab bisnis travel online akan Booming

Agen travel menjadi peluang usaha paling menjanjikan saat ini

Bisnis travel mulai dari awal sampai berhasil

Nah,.. dengan ketiga artikel di atas, saya yakin teman-teman bisa memiliki usaha travel sendiri, dan bisa mendapatkan uang dari android. Tidak perlu kuatir dengan tempat atau lokasi, karena kita bisa menjual tiket pesawat secara online saat ini.

Apakah hanya itu saja usaha yang bisa mendapatkan uang dari Android?? TIDAK…masih banyak lagi. Karena saat ini bisnis sudah menjadi Online sejak jaringan internet diperluas dan ditambahkan trafiknya. Lalu bisnis apa lagi yang menjanjikan?? Diantaranya teman-teman bisa melihan peluangnya di artikel saya tentang peluang bisnis online. Silahkan cari saja yah 😀

Yang perlu saya tekankan di sini untuk teman-teman sekalian adalah Gunakan smartphone android anda untuk mencari uang. Dan pastikan kamu mendapatkan uang dari Android itu bukan money game, sharing video, pulsa, atau yang bersifat mendapatkan uang secara instan. Carilah sebuah usaha yang bisa kamu kerjakan menggunakan smartphone Android. Itu jauh lebih baik dan kamu pun memiliki usaha sendiri.

Related Posts

About The Author

2 Comments

Add Comment

Pesan Anda