Cara Bisnis Online Paling Dahsyat Tahun 2015

Cara bisnis onlineDulu saya berfikir sepertinya tidak bisa mendapatkan uang dari internet. Sepertinya mustahil kalau kita bisa menjual sesuatu di internet, bukan karena tidak memiliki produk atau jasa akan tetapi karena pesaingnya yang sangat banyak. Teman’s bisa bayangkan ada sekitar 60 Juta orang di Indonesia ini yang sudah terkoneksi dengan internet dan sekitar 10% adalah pemain di dunia online. Teman’s bisa bayangkan berarti jumlahnya sekitar 10 Juta orang. How Come??

Tapi ternyata pandangan saya tersebut salah teman’s. Banyak para pemain bisnis online hannya menggunakan sosial media untuk memasarkan produknya. padahal bagi mereka yang mengerti cara bisnis online yang benar, maka mereka akan mendapat keuntungan yang lebih dari apa yang mereka dapatkan sekarang. Bill Gates mengatakan “If Your Business is Not On The Internet, Then Your Business will be Out of Business

Ternyata Bill Gates bukan tanpa sebab dan alasan mengatakan hal tersebut. Mereka sudah me-Research tentang perkembangan jaman ke depan ini. Jadi, bagi anda yang memiliki bisnis yang tidak anda onlinekan, anda akan bersiap pada ujung bisnis anda, setelah itu anda akan tersalip dengan orang lain yang lebih cepat. Berbisnis sama seperti bertanding lari maraton, Jika anda lengah pada jalur yang panjang itu, anda akan tersalip.

Baca Juga : 3 Memulai Bisnis Online

Beberapa hal yang bisa anda pelajari cara bisnis online dengan mudah adalah sebagai berikut

1. Langsung Jual produk Anda di Facebook

Cara Bisnis OnlinePengertian gambar di atas adalah sebagai berikut, jika anda memiliki produk yang menurut anda bagus dan layak dijual di dunia online, maka postinglah gambar produk anda tersebut di facebook anda agar semua teman anda bisa melihatnya. Ketika teman-teman anda melihat, maka mereka akan memesan produk anda tersebut langsung kepada anda. Tapi ingat…selalu cantumkan kontak anda baik nomor telepon, PIN BB, WA, LINE, WeChatt dan masih banyak lagi termasuk Facebook Mesanger.

2. Menggunakan Website Pribadi

Cara Bisnis Online 2

Maksud bagan diatas adalah, buatlah website pribadi anda. Saya sarankan anda membuat Webiste resmi dan bukan blog. Jika anda ingin terlihat profesional dan mampu bersaing dengan orang banyak, maka buatlah bisnis anda terlihat profesional. Karena anda harus ingat bahwa ini adalah bisnis online dan anda tidak bisa bertatapan langsung

3. Kombinasi Jualan Di Facebook dan Website Pribadi

cara bisnis onlinePenjelasanya adalah Produk anda tersebut dipasang di facebook dan anda pasang juga di website pribadi adna. Jadi anda dapat pengunjung dan calon konsumen dari dua tempat yaitu facebook dan website online. Tapi ingat, kalau anda menggunakan hal ini, maka anda akan sibuk sendiri. Anda harus update seluruh Facebook kita dan website kita tentunya. Ini membutuhkan waktu yang lebih lama.

4. Iklan di Google Adwords dan Facebook Ads

Jika anda menyukai tantangan, ada baiknya anda membuat iklan di Facebook Ads dan Google Ads. facebook adsMengapa kita menggunakan kedua media online ini, Google sampai saat ini merupakan mesin pencari terbesar di dunia dan terhubung dengan setiap perangkat Android, itu sebabnya setiap pencarian akan masuk ke search Engine ini. Untuk Facebook Ads kita gunakan karena memiliki member sampai 1.3 Miliar akun bahkan lebih. Artinya pasarnya SANGAT besar.

Baca Juga : Cara Membuat iklan di Google

  • Rating Artikel Ini
4
User Rating: 0.0 (0 votes)
Sending

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda