Cara Cepat Kaya Mendadak Dapat Membuat Mati Mendadak | Hati-hati

 

Cara Cepat Kaya Mendadak bisa mengakibatkan kematian

Ilustrasi | Cara Cepat Kaya Mendadak

Menjadi kaya mungkin bisa jadi keinginan setiap orang. Ada pepatah mengatakan “Jika kamu terlahir miskin itu bukan kesalahan mu, TETAPI jika kamu mati miskin kamulah oarng yang paling bersalah atas dirimu”. Dengan pemahaman yang sepeti itulah maka semua orang ingin kaya saat ini. Termasuk Anda yang membaca artikel saya bukan? Anda pasti sedang mencari cara bagaimana Cara Cepat Kaya Mendadak.

Cara Cepat Kaya Mendadak Sebenarnya tidak masalah. Intinya menjadi kaya dengan cepat tidak ada masalah. Tapi permasalahannya itu apakah kita memang sudah siap, sudah pantas kaya?

Ada banyak orang ingin kekayaan tapi sebenarnya dia belum pantas dan belum layak menerima kekayaan itu. Dengan begitu, TUHAN juga berfikir untuk memberikan kekayaan yang lebih banyak kepada orang yang berharap kaya tersebut.

Mengapa orang ingin kaya?

Saya pernah diajari oleh salah satu mentor terbaik dalam dunia marketing di Indonesia. Dialah pak Tung Desem Waringin. beliau berkata bahwa persepsi manusia yang salah, mengakibatkan hasil yang didapatkan manusia itu bisa salah juga.

Salah satu polapikir atau mindset yang salah adalah seperti berikut ini:

Uang adalah akar dari segala kejahatan

Sepertinya kalimat tersebut benar adanya bukan? Tapi tunggu dulu. Kita HARUS lebih cermat membaca dan memahami sebuah kalimat agar kita tidak salah persepsi yang mengakibatkan hasil yang kita buat juga menjadi salah.

Didalam kitab suci, tidak tercatat demikian. Yang tercatat adalah “Cinta uang adalah akar dari segala kejahatan”. “Cinta uang” sangat berbeda dengan “Uang“. Kata “Cinta uang” adalah sebuah sifat atau sikap manusia. Sementara “Uang ” adalah kata benda. Ini berarti “Uang” sebagai benda tidak mungkin salah. Yang salah adalah sikap manusia.

Baca: Cara jualan di internet + lengkap dengan video tutorial

Kesalahan persepsi atau mindset kita inilah yang membuat kita tetap miskin. Bagaimana tidak? Jika kita menganggap bahwa UANG adalah akar dari segala kejahatan, maka sebagian orang akan menganggap “Saya tidak butuh uang”, karena jika saya memiliki uang banyak, maka saya berkecenderungan akan lebih jahat.

Persepsi yang benar tentang Cara Cepat Kaya Mendadak

Bagaimana jika kita membenahi cara berfikir atau persepsi kita terlebih dahulu, kemudian barulah kita bisa lebih baik. Yuk kita perbaiki cara pandang kita terlebih dahulu.

Coba kamu mulai hari ini berfikir bahwa “Dengan kekayaan dan uang yang banyak, maka saya bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang berguna untuk menolong orang”. Atau mungkin kamu berfikir “Jika saya memiliki harta, uang, kendaraan dan kekayaan yang berlimpah, maka saya bisa mebahagiakan orang tua, saudara dan orang lain”

Lihat dan bedakan dengan pemikiran pertama. Menurut kamu mana yang lebih baik dari kedua persepsi tersebut? Tentu akan lebih baik jika kita dapat memilih bagian yang kedua bukan? Jika kita kaya dan berhasil, orang lain bisa ikut merasakannya. Ini yang selalu harus kita pikirkan.

Apa yang salah dengan Cara Cepat Kaya Mendadak

Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya bahwa menjadi kaya mendadak tidaklah salah. Tapi apakah memang kita sudah pantas mendapatkannya?

Pernahkan Anda mengetahui bahwa bisa saja orang yang tiba-tiba kaya mendadak, tapi akhirnya mati? Yah… dia mendapatkan banyak uang tiba-tiba, padahal hidupnya awalnya miskin. Begitu dia mendapatkan uang banyak dan tidak pernah terpikirkan oleh orang tersebut, maka dia tiba-tiba SHOCK dan jantungan akhirnya mati. Mungkin saja kan? Silahkan kamu cari di Google kisah ini.

Baca: Memulai bsinis online dari Facebook

Ada bahaya lain yang ditimbulkan Cara Cepat Kaya Mendadak yaitu, munculnya pikiran KORUPSI untuk para karyawan pemerintahan dan PNS. Hal ini sangat bahaya jika terus menerus dipupuk bagaimana Cara Cepat Kaya Mendadak.

Nah, kesimpulannya apa? Cara cepat kaya mendadak mungkin bukan dan tidak harus kita lakukan. Kita butuh proses pembelajaran, kesulitan dan kesabaran dalam berusaha agar suatu saat kita bisa mencapai apa yang kita inginkan. Dengan begitu, pada suatu saat ketika kita kaya, kita tidak shock dan kita merasa bahwa kekayaan yang kita dapatkan adalah hal yang PANTAS. Share artikel menarik ini supaya banyak orang membuka pemikirannya tentang bagaimana kita seharusnya mendapatkan kekayaan.

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda