Cara Cepat Kaya yang Sesuai Aturan dan Halal

cara cepat kaya yang benar dan halal

Ilustrasi | cara cepat kaya

Siapa sih yang tidak mau kaya? Setiap orang ingin kaya, karena dengan kekayaan kita bisa mewujudkan impian yang lebih baik. Dengan kekayaan kita bisa membahagiakan banyak orang, dengan kekayaan kita bisa membangun sebuah usaha yang mempekerjakan banyak orang.

Artinya tidak ada kesalahan dari seseorang yang memiliki motifasi untuk kaya. Yang masalah adalah ketika kita punya motifasi jahat ketika kita memiliki dan dipercayakan kekayaan tersebut.

Uang BUKAN akan dari segala kejahatan. Tapi CINTA UANGlah yang menjadi penyebab masalah bisa timbul. Jadi jangan mencintai uang lebih dari apapun. Gunakan uang dan kekayaan untuk mewujudkan banyak hal indah. Dengan begitu motif dan pola pikir kita sudah benar terlebih dahulu sebelum kita kaya.

Apa ada Cara Cepat Kaya?

CEPAT! mungkin sebuah kata yang bisa kita kaitkan dengan waktu. Tapi tahukan Anda bahwa kata “cepat” adalah relatif. Mengapa kita katakan relatif?

Misal kamu bepergian dari Jakarta ke Surabaya menggunakan Kereta, maka waktu yang paling cepat untuk kamu adalah sekitar 15 jam, sementara kalau kita bicara cepat untuk Jakarta ke Surabaya menggunakan pesawat terbang adalah hannya kurang dari 2 jam.

Itu artinya cepat adalah relatif. Demikian juga menjadi kaya. Ada orang yang sangat cepat dalam hitungan bulan bahkan tidak sampai satu tahun sudah memiliki harta banyak dan uang banyak. Tapi ada juga orang yang mendapatkan hal serupa dengan waktu yang mungkin bertahun-tahun bahkan puluhan tahun.

Apakah ini kategori cepat?

Jadi kita bisa mengambil suatu kesimpulan bahwa “CEPAT” adalah relatif untuk setiap orang. Mungkin ada orang yang butuh proses lebih dari segi waktu, tapi dia tetap bisa berhasil.

Kesimpulan kita adalah bahwa “cepat kaya” tidak bisa disamakan untuk semua orang. Hal ini memiliki banyak faktor dan kemampuan serta kecerdasan. Tapi intinya apakah bisa cepat kaya? Jawabannya bisa dan itu sudah banyak terbukti.

Baca: 5 Mindset yang Salah tentang Cepat Kaya

Cara cepat kaya salah satunya adalah dengan memberdayakan diri dan mengukur seberapa mampu kita saat ini memegang dan mengatur uang. Jika kita saat ini hannya baru bisa mengatur uang 1 juta, maka mungkin butuh waktu lebih banyak untuk kita bisa menjadi cepat kaya.

Lalu bagaimana Cara Cepat Kaya yang dimaksud? Percepatlah kemampuan kita untuk bisa mengatur uang yang lebih banyak. Bagaimana mungkin kita bisa menjadi lebih kaya, jika untuk mengatur uang 5 juta saja kita kesulitan.

Bagaimana mungkin kita bisa kaya lebih cepat jika kita tidak bisa dipercayakan mengatur uang atau harta yang lebih besar

Mengembangkan potensi diri, belajar banyak hal, meningkatkan skill dan talenta serta memupuk nilai-nilai kejujuran dan kebenaran akan membantu Anda mencapai apa yang kamu inginkan. KAYA? itu masalah mudah, tapi mental dan karakter butuh waktu untuk proses lebih baik. Jadi yang terpenting adalah membangun karakter untuk bisa mengelola kekayaan.

Saya mau kaya tanpa kerja

Sampai hari ini saya belum pernah melihat orang bisa kaya raya tanpa bekerja. Kecuali memang orang tuanya memberikan harta warisan begitu banyakknya. TAPI itupun tidak akan pernah mendidik orang yang diberi warisan tersebut.

Lalu apakah ada “kaya tanpa kerja?” TIDAK ADA!!

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa cara cepat kaya itu relatif. Tapi untuk kaya tanpa bekerja itu tidak ada. Jika kamu ingin cepat, itu hannya masalah waktu. Tapi jika kamu ingin kaya tanpa bekerja, ITU MIMPI!

Baca: Cari uang di internet tanpa modal | Itu BOHONG!

Lalu bagaimana dengan pasif income

Pasif income bukan berarti kaya tanpa bekerja. Mereka yang memiliki pasif income adalah orang-orang yang sudah membangun terlebih dahulu sistem dan usaha mereka. Sehingga pada saat atau waktu dikemudian hari, mereka bisa menikmatinya tanpa harus dikerjakan lagi.

Pengusaha atau yang mempunyai usaha tersebut (Owner) sudah mempercayakan usahanya kepada orang-orang kepercayaannya. Apakah mereka tidak bekerja? Mereka sudah berjuang dan bekerja terlebih dahulu.

Apa yang disebut Cara Cepat Kaya yang Sesuai Aturan dan Halal

Beberapa hal aturan yang sering dikerjakan orang-orang superkaya di dunia ini adalah sebagai berikut:

  1. Bekerja keras diawal
  2. Tekun
  3. Jujur
  4. Berintegritas
  5. Mandiri
  6. Pantang menyerah
  7. Membuat terobosan (Inovasi)
  8. Tidak cepat puas diri
  9. Mengatur keuangan
  10. Mau Berderma

Kesepuluh hal di atas adalah hal yang paling sering dilakukan orang-orang sukses secara finansial di muka bumi ini. Beberapa diantaranya adalah Bill Gates, Warrent Buffet, Mark Zukerberg, Carlos Slim Helu, Erick Tohir dan masih banyak lagi.

Apakah ada di Indoensia? yah… di Indoensia juga banyak. mereka mau berderma menyisihkan harta dan uangnya untuk disumbangkan bagi banyak orang, dan itu tidak membuat mereka menjadi miskin, melainkan menjadi tambah kaya.

Jika kamu menerapkan ke sepuluh aturan di atas tersebut, saya bisa menjamin bahwa kamu akan mengaerti apa yang dimaksud Cara Cepat Kaya yang Sesuai Aturan dan Halal. Semoga kamu cepat kaya dan bisa membantu banyak orang di sekitar mu. Sukses selalu!

Related Posts

About The Author

Add Comment

Pesan Anda